'Kamu harus tau bahwa aku gak akan mundur apapun yang terjadi'🐿🦉
______________________________________
Han menatap Eunri yang tertidur pulas di depannya. Kepalanya bersandar pada pinggir meja. Tangannya dijadikan bantal.Perlahan, Han memainkan gitarnya. Menciptakan lantunan suara bernada yang menenangkan. Eunri mendadak tersenyum di dalam tidurnya. Han mendengus geli. Lucu sekali sih mantannya ini??
Tiba-tiba ponsel Han bergetar. Nama Yeji tertera di layarnya. Dengan segera, Han mengangkatnya.
"Halo?"
"Lagi dimana lo?" tanya Yeji.
"Masih di ruang musik. Kenapa emang?" jawab Han sekalian bertanya balik.
"Hm. Eunri disitukan?"
"Iyalah. Masa iya dia ninggalin gue nugas sendiri disini?" Han terkekeh pelan.
"Lo harus serius ya. Jangan main-main. Kali ini lo gabakal segampang dulu," desis Yeji terdengar seperti sebuah ancaman.
"Iya. Gue coba yang terbaik dah. Demi Eunri. Apa sih yang enggak?"
Yeji yang diseberang telpon mendengus geli. Haha. Bucin sekali oknum Han Jisung ini.
"Yaudah. Gue tutup. Tanggung jawab kalo Eunri kenapa-napa,"
Tut.
Yeji memutus sambungan telponnya. Han pun menjauhkan ponselnya dari daun telinganya.
Penasaran dengan hubungan Yeji dan Han? Biar kujelaskan sedikit.
Han meminta tolong pada Yeji agar bisa menggapai Eunri kembali. Dan Yeji tentunya tidak menolak. Yeji tau pasti kalau Eunri memutuskan Han bukan karena dirinya tidak menyukai Han. Ada alasan dibalik keputusan Eunri itu. Tapi sayangnya, Han dan Yeji tidak ada yang tau.
Lagipula, Eunri begitu mencintai Han dan sebaliknya. Mereka bahkan tidak pernah takut jikalau salah satu dari mereka mulai didekati oleh lawan jenis.
Han dan Eunri sama-sama bukan tipikal yang sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit nganggep selingkuh, enggak. Mereka tau kalau mereka memang sudah sama-sama cinta dan tidak mungkin berpisah.
Haha, menye sekalikan? Tapi ya begitulah kenyataannya.
Han pun lanjut memainkan gitarnya. Tetapi tiba-tiba, Eunri mulai bergerak gelisah. Entah mimpi buruk atau apa. Tapi dari raut wajahnya, bisa Han simpulkan kalau Eunri mimpi buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Mean It. [한지성]
RomanceBagaimana jadinya kalau seorang Han Jisung kembali disatukan dengan mantannya? . . . Cover by SEUNGINTILL. STARTS : 7 May 2020 ENDS : -