Before lanjut. Peringatan, cringe everywhere. Kalo gasuka tinggalkan saja oke?'Aku tertawa melihat betapa bodohnya Eunri. Haha'
🐿🦉
________________________________
Penampilan dari Eunri dan Han mendapat pujian. Seluruh penghuni sekolah menikmati lagu yang dibawa oleh Han dan Eunri.Dan betapa terkejutnya Han dan Eunri saat seluruh penghuni sekolah berteriak kompak,
"SELAMAT BALIKKAN MANTAN!"
Ide siapa? Hwang Yeji sih pastinya.
Eunri hanya mengerucutkan bibirnya begitu melihat Han yang tengah menyusun barang-barangnya di dalam koper. Han akan pindah ke Malaysia bulan depan. Ayahnya yang meminta untuk pindah lebih cepat.Eunri hanya goleran tidak jelas di kasur Han. Sekuat mungkin dirinya menahan tangis.
Han tiba-tiba ikut tiduran di sebelah Eunri.
"Kamu gak packing?" tanya Han. Eunri menyerngit bingung.
"Buat?" Eunri malah bertanya balik.
"Kamu-kan gak mungkin tinggal disini sendiri sayang. Emang berani?"
Eunri hanya manggut-manggut. Han yang melihatnya gemas sendiri.
"Kamu bakal tinggal di apartemen aku," sambung Han.
"Ada toko es krimnya gak?" tanya Eunri.
"Ada dong. Banyak! Banyak banget kedai es krimnya. Bisa gendut kamu kalo tinggal disana," jawab Han. Eunri tersenyum lebar. Tapi setelahnya senyumnya pudar begitu saja.
"Tapi tetep aja gak ada kamu," celetuk Eunri.
"Hish, takut banget aku kemana-mana sih. Udah sana packing," perintah Han. Dengan langkah yang gontai, Eunri pun melangkah keluar kamar Han. Han hanya tertawa geli menatap pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Mean It. [한지성]
RomanceBagaimana jadinya kalau seorang Han Jisung kembali disatukan dengan mantannya? . . . Cover by SEUNGINTILL. STARTS : 7 May 2020 ENDS : -