Hari -hari berjalan seperti biasa aku hanya fokus pada kuliahku dua tahun sudah aku berada di negri kanguru ini . sudah cukup banyak asam garam kehidupan yang ku cecap . Mulai dari di dekati lelaki hidung belang sampai dirampok begundal pirang namun aku merasa bersyukur karena selalu selamat
"ly .. raja pengen cerita deh "
"cerita apaan si kayaknya lagi seneng banget deh...."
" raja udah jadian sama Della temen sd kita yg dulu itu loh ly... dia baik raja sayang sama dia "Raja...raja tau nggak aku cemburu jaaaa... aku nggak suka
aku hanya dapat menggerutu dalam hati .
" iya...ja.. semoga raja bahagia yaaa oh.. iya ja.. lyo bakal pulang liburan bulan depan . Di paksa mama katanya kangen "
"wah..... iya.. nanti aku kenalin ke della yaa.. orang nya cantik tau sekarang ,"
"alah... paling cantikan aku upss... mulut ini "
"haaahaa iya sama sama cantik kok lyo juga cantik "
"ja.. maaf yaa lyo bercanda tadi pasti lebih cantik pacar raja lyo mah apah atuh cuma cewek yang di friendzone selama ... lama banget "
"weh... siapa tuhh cowok mana ly... kok gak pernah cerita " senyum raja tertahan agaknya ia tahu itu dirinya namun dia menanggapiku dengan candaan .waktu kepulangan lyodra
di rumah"lyo ...... raja kangen........." raja menghambur ke pelukku .
" raja.. apa si.. malu di liatin mama tuh.."
"ly... namanya suami dua tahun nggak ketemu istrinya ya gitu." sahut mamaku .
"iya..ly..raja kangen banget sama kamu masa.. dia tiba -tiba request ke mama minta bikinin nasi goreng yg rasanya sama persis kayak buatan kamu "
"iya ly.. gua kangen nasi goreng buatan lu.... " raja masih memelukku
"huk..ekhemmm kangen orangnya apa nasi gorengnya lu pah.. ehh jerapah maksud gua " sahut ziva"iya tuhh... kangen nasi gorengnya tapi orangnya yang dipeluk "ledek Ainun .
"iyaaa duhh raja.. nanti lyo buatin nasi goreng dehh.. tapi lepas dulu ah... engap nih..huk.. huk "
"eh.. sorry .... "raja melepas pelukannya.
"tau tuhh rek tiang listrik emang dasar kamu yoo untung... aja lyly my baby girl nggak sesak nafas haaa kangen sih kangen tapi jangan KDRT dong serem "
"dihh sirik.. diem aja lu cendol "
"untung suami lyly lu ya kalo ndak wes tak penyet koe.." 😡😡
"udah-udah kalian ini kayak anak kecil deh... "
"ja lyly ganti baju dulu baru abis itu masak buat raja yaaa "
"yatuhannn lyly.. my baby girl ... ckck... masih jetleg jugaa bukannya istirahat hmm segitu berbaktinya kamuu lur.."
"gak apa -apa kei"
"haduh....jadi pengen nikah dehh guaaa zivv besok lu kalo kita nikah kamu bakal kayak lyly kan ? "
"lebih sweet dari lyly mungkin "
"dihh malah pada bucin ko bambang hargai jomblo dong " seloroh ainun .
Kalau tidak ada orang mungkin aku sudah pingsan saking senangnya melihat reaksi raja atas kepulanganku . Sungguh jika tak memikirkan kesehatan dan bau badan mungkin aku tidak akan mandi karena bau parfum raja masih menempel di badanku. Ini saja cukup membuatku bahagia sekali walau lagi -lagi harus patah hati oleh kenyataan cinta raja bukan untukku .
"nih.. nasi goreng plus ayam kecap kesukaan raja eh.. iya jus brokoli susu juga "
"makasih lyo... baik banget sih.." sambil mencubit pipiku gemas
"dih.. sejak kapan jadi suka nyubit -nyubit " omelku
"sejak kecil lah.. masa lupa "
Aku tertegun sejenak raja masih ingat masa kecil kami . Ini saja sudah membuatku mungkin tak bisa tidur. makin berat rasanya untuk berpisah . Aku masih ingin terus bersama raja bahkan selamanya
"ly.. kok ngelamun makan yuk .."
eh.. emm nggak lyo gak laper raja aja yg makan "
"ayoo ly.. temenin raja makan atau raja suapin.. nih ya aaa.. buka dong mulutnya "
Aku pun membuka mulutku ini suapan pertama raja setelah bertahun -tahun .
Meja makan itu kini rasanya menjadi tempat terindah dan malam itu adalah malam terindah sepanjang hidupku . Ditambah raja malam ini menginap dirumah mamaku ."Ekhemm.. dunia milik berdua yg lain ngontrak anneth dan mama yang sedari tadi melihat adegan itu tiba -tiba membuatku kaget raja tak kalah kagetnya denganku ia sampai muncrat
"eh.. raja.. pelan -pelan makannya muncrat tuh..nih minum dulu deh.. "
aku menyodorkan gelas pada raja .
"haaaahaa coba deh raja liat belepotan banget mulutnya haaaa haaaaaaaa hmm "
"yeee lyoo ihh.. malah ketawa bukannya dibersiin "
"dih males... emangnya lyo siapanya raja manja banget wlee.."
"ISTRINYA RAJA ... wlee mama papa juga kalo makan begitu "
"tapi kan kita bukan..."
"bukan apa ?"
"maksud lyoo lyo belum tua kayak mama wleee,kita juga nggak kayak mama papa tuh.. gak tidur sekamar kan.."
"ooh... jadi lyoo maunya kita tidur sekamar gitu... "
"dihh.. geer.. Lyo gak bilang mau sekamar tapi cuma ...
"nah.. itu tadi apa .. hmm ayoo cepet habisin dulu makannya"
"udah habiss... tuh"
"ya udah ayo naik "
"maksudnya.."
"ayoo raja yg gendong... tuan putri "
"nggak ah.. lyo berat nanti bandan raja pegel "
tanpa ba bi bu raja membawaku ke kamar dengan menggendongku entah mimpi apa tapi ini nyata
"ih... raja..... mama.. ihhh raja nggak usah di gendong lyoo berat.. "
Malam ini begitu indah... ini bukan mimpi sampai dikamar aku tak bisa menjelaskan yang terjadi antara kami berdua dikamar ituBersambung ....
.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYO ✔️
FanfictionSahabat kecilku bernama Raja Gianuca .Kami telah dijodohkan sedari kecil dan apakah yang terjadi selanjutnya