Dua Puluh

1.2K 118 26
                                    


Sepulang dari bandung raja pulang ke rumah dan  memeluk putri kecilnya . Seperti biasa Lyodra menyiapkan makan malam untuk keluarga kecilnya .

"Cinta.... besok mau kan nginep dulu di rumah oma "
"loh... ja... kok disuruh nginep di rumah mama ada apa emang .? "

"aku mau ada project baru di Bali kayaknya bakal lama kamu ikut "

"loh..  ngapain aku ikut ? "

"nggak usah banyak tanya besok kita berangkat "

Lyodra diam ia tak mau beradu mulut di depan cinta .

Makan malam sudah selesai .Lyodra menuju kamarnya dan segera bersiap untuk tidur begitu pula raja .

Raja merebahkan tubuhnya di kasur

"loh... nggak tidur sama komputer malem ini ? "sindir lyodra sambil cengengesan  sedang menyisir rambutnya di depan cermin .
"udah pinter nyindir ya sekarang "
Raja bangkit dari posisi berbaring dan mendekat ke arah Lyodra
melepaskan sisir yang di genggam lyodra.

"ya ampunnn nyisir aja lama banget udah kok udah cantik ayoo cepetan "
"bentar ihh sabar dongg..."

raja membawanya duduk di tepi ranjang mereka lalu
Raja membelai rambut lyodra mencium telinga dan lehernya .Hanya diam lyodra tak mengeluarkan sepatah kata menikmati setiap sentuhan  semuanya terjadi begitu saja . Meski sudah lima tahun tidak melakukannya mereka sama sekali tak merasa sulit . Jam dua belas malam mereka terbangun membicarakan banyak hal . Raja juga bercerita jujur tentang Agnes . Meski terasa sakit mendengarnya Lyodra berusaha memaklumi situasi saat itu. Malaikat . Iya Lyodra memanglah malaikat . Cinta yang di miliki lebih besar dari kebencian yang lewat sekejap Lalu hilang . Ia sama sekali tak marah atau menangis mendengar cerita tentang Agnes .

"maaf ya sayang.. nggak pernah punya waktu buat kamu "
"lyodra masih diam dan memeluk erat suaminya
"kangen banget ya sampe speachless gitu "
Masih tak mau bicara lyodra hanya menatap suaminya dengan sendu  lalu  pelan berkata "Aku kangen ... ke bali nya besok besok aja bisa kan?"

"nggak bisa dong pesawat sama semua perlengkapannya udah siap "

"emang segitu penting ya Projectnya
lagian kalo mau kerja mah nggak usah ajak aku ...sama,aja bakal kesepian  ajak yg lain aja "

"ya harus dong kamu di ajak kan projectnya kasi adek buat cinta emang kamu mau aku ngajak yg lain "

"dihhh kirain project apaan ... tapi harus besok yaa ? "

"kamu sekali lagi banyak tanya aku ajak yg lain "

"rajaaaaaa .... beraninyaaaa kamuu sekarang ....."Lyodra mengeratkan pelukannya

Pagi -pagi sekali raja dan Lyodra sudah bergegas menuju rumah Olivia
RUMAH OLIVIA

"Wah... tumben nihh pagi pagi cucu oma udah bawa ransel gede ? "

" iya nih sayang nya tante mau nginep ya "

Gadis kecil itu mengangguk dan mengerjap -ngerjapkan matanya .

"Ma... Lyo titip Cinta nggak apa -apa kan... dua minggu aja yaa"Pinta Lyodra.

"loh... kalian mau pergi kemana ? kok Cinta di tinggal? "

"Yah... mama masa g ngerti sih maa"

"iya Ma... cem mana pula mama ini... pura -pura tak pernah muda "

"aaaa iya iya mama faham... cinta aman kok di sini....inget yaaa oleh -olehnya dua garis biru "

"dua garis biru apa oma ? itu kue ? atau permen ? "

"ee itu... iyaa liat nanti yaaa pas Ayah sama ibu pulang "

"Ya udah bye ibuu bye ayahh safe flight yaaa "

lyodra dan raja berlalu meninggalkan rumah Olivia dan tidak lupa mengabari Daniel dan Mirabeth lewat  video call .

Di bali ternyata Raja telah menyiapkan tempat menginap dan serangkaian jadwal liburan bahkan mematikan hp karena ingin meluangkan waktu berdua saja dengan Lyodra.

" Ja... hp nya kok di matiin nanti kalo ada penting gimana ? "

"udah aman semua udah di Handle sama orang kantor . "

"tapi beneran gak apa -apa ?"

"nggak sayang...  lagian kita kan nggak pernah jalan -jalan berdua . "

"emmm iya deh iya.... tapi ini pesawat sayang... nggak usah peluk peluk malu di liat orang "
"biarin biar orang semuanya tau kamu istriku biar nggak ada yg genit " "Rajaaa...gombal... aku cium nihh "

"aku sih yess emang berani ? "

"nggak ..  ntar aja pas udah sepi takutnya ada yg iri kita di teluk "

Mereka tak berhenti tersenyum seperti ABG yang sedang kasmaran .

TAMAT...... 

  

LYO ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang