Dear dair sekarang Lyo sudah jadi ibu . lyo sudah melahirkan bayi. kata raja namanya Cinta. Wajahnya mirip sekali dengan Raja. Bayi yang manis Lyo belum bisa lihat langsung cuma fotonya aja . Umur Lyo baru Dua puluh tahun tapi sudah punya bayi .
Dan mungkin sebentar lagi ninggalin bayinya. Ya Allah raja kasihan dong kalo lyo nggak ada nanti bakal sendirian ngurus Cinta. ya kalau bisa secepatnya kirim pengganti lyo buat raja ya.. Lyo nggak tega ninggalin raja sama Cinta tanpa pengganti . Ya Allah kirimkan jodoh terbaik buat Raja biar lyo bisa tenang nanti meninggalnya
Cinta ibu sayang sama kamu nak... jaga ayah ya... Cinta juga harus baik sama ibu barunya nanti yaa ...❤Lyodra menutup buku dairy nya dan tertidur karena kata dokter besok pagi Lyodra boleh menemui bayinya.
Raja masih setia menunggui Lyodra .
"Ly.. tidur sayang besok mau ketemu cinta kan ...."
"iya ja... besok ketemu cinta boleh gendong kan ? "
"boleh lah... kan anak Lyo... kok tanya gitu ? "
"iya siapa tau ja nanti orang ngira itu bukan anak lyo kan mukanya lyo masih kayak anak SMP "
"istri siapa sih ini ... kok gemes banget yaaa iya dehh yg imut cantik dan menggemaskan ... tapi kan di box bayinya ada tulisan Nyonya Lyodra jadi ya nggak bakal di gituin lah .... lagian ntar susternya yg anter ke sini"
Lyodra mulai memejamkan matanya sembari tersenyum dan menggenggam tangan raja . Genggaman yang akhir -akhir ini sering lyodra anggap sebagai genggaman tangan terakhir .
Pagi hari
"Selamat pagi nyonya Lyodra... ini bayinya sekarang sudah bisa di pindah ke ruangan ini atas izin dokter"
Lyodra yang sudah rapi dan bersandar di sofa bersama raja begitu sumringah setelah dua minggu akhirnya bayi itu bisa di gendong lyodra dengan bantuan suster.
suster kemudian meninggalkan ruangan .
"ja bayinya cantik ya... "
"iya dong ibunya aja mirip bidadari "
"ja... jangan gombal nanti lyo makin sayang"
"lah... kan emang harus selalu sayang kan raja suami kamu "
"ja... tapi nanti kalo lyo pergi raja sama cinta baik -baik ya.. "
"mau kemana sih sayang....kamu akhir -akhir ini kok ngomongin pergi terus sih ? ..kamu itu bakal segera sembuh gak bakal kemana -mana sayang... "
"eh... ehh cinta.. jangan nangis..sayang... ibu nggak pergi kok "
Lyodra mengelus elus pipi bayi kecilnya dan menimang nimangnya sembari bersenandung merdu .
Lyodra menyanyikan lagu legendaris dari Anang X Krisdayanti berjudul Timang -timang .
"Tau lagu itu dari mana ly ?"
"Dari mama dulu sering nyanyi ini sebelum Lyo tidur biar lyo nggak nangis "
"hmm pasti Cinta seneng banget punya ibu kayak lyo.. udah cantik ,baik pinter masak, calon dokter mana suaranya bagus lagi "
"raja..... kalo di puji kayak gitu lyo terbang nih... sayapnya keluar luar nanti . "Di tengah indahnya kebersamaan itu tiba -tiba
Tok.. tok ..tok..
Keisya , Tiara ,Ziva,Ainun dan Novia datang menjenguk ke rumah sakit
"Ly... waaahh bayinya lucuu jadi pengen punya bayi..."celetuk Ziva.
"dihh ziv nikah aja belum kamu... udah pengen punya aja "seloroh tiara.
"Aaa gua boleh gendong kann... lucu amatt "keisya bertepuk tangan gemas
"ntar dulu kei... gua masih kangen sama anak gue... seminggu gak bisa ketemu" Lyodra terus memandang putrinya sembari tersenyum . Lyodra merasakan kebahagiaan luar biasa . Apapun kenyataan tentang penyakitnya yg makin parah sama sekali tak mengurangi bahagianya hari ini.
"ja... lyo pengen pulang ke rumah . Lyo pengen jagain Cinta. "
"iya sayang ... nanti kita pulang kalo lyo udah sembuh "
"lyo udah sembuh ... semoga lyo bisa beneran pulang ya.. "
kelima sahabat lyodra hanya mematung mengingat banyak sekali masalah yang terjadi merenungi episode -episode hidup lyodra yang begitu dramatis .
Dari KDRT hingga kanker otak dan Lyodra jarang sekali mengeluh dengan nasib . Ya.. mungkin karena terlampau banyak cinta dihatinya Lyodra menjadi manusia kuat ."ja.... matanya kayak raja yaa...hidungnya jugaa semuanyaaa kayak raja loh... duhh Cinta ini... takut kamu ya nggak di akui sama ayah sampe semuanyaaa di jiplak .... " ia bergantian melirik raja dan bayi kecil yang digendongnya .
Seminggu semenjak pertama kali menggendong cinta Lyodra acuh pada rasa sakit di kepalanya .
Namun ia tetap merasa sebentar lagi akan pergi sehingga ia kembali berkata pada raja sembari menatap ke luar jendela. Tubuh yang kini semakin kurus dan lemah namun sisa kecantikannya masih ada. Usia dua puluh tahun adalah dimana wanita terlihat seperti mawar merah merekah namun Lyodra tak ubahnya mawar yang layu . Namun selayu -layunya mawar masih ada indah yang tersisa e"ja... sekarang Lyo bener -bener nggak bisa kayak dulu ngurusin raja.. Lyo nggak bisa jadi istri seutuhnya buat raja .. ja... lyo udah nggak kayak dulu bisa memenuhi kebutuhan raja baik lahir batinnya dan sekarang lyo ikhlas kok kalau raja mau ngelepasin Lyo...Lyo nggak mau egois ... percuma juga nunggu lyo sembuh raja cuma buang -buang waktu "
"Kalo bicara itu di saring dong sayang ...makin ngelantur kalo ngomong...
denger aku ya DULU DI HADAPAN ALLAH DAN SEMUA ORANG AKU JANJI LEWAT KALIMAT IJAB QOBUL UNTUK NGEJAGA KAMU SEUMUR HIDUP AKU . ITU ARTINYA NGGAK ADA KATA PISAH ATAUPUN MENDUAKAN KAMU SAMA PEREMPUAN LAIN . YA... AKU AKUI DI AWAL AKU ITU SEMPAT SANGAT MENYAKITI KAMU TAPI AKU JANJI MULAI HARI INI DAN SELAMANYA AKU AKAN BERUSAHA MEMBUAT KAMU BAHAGIA NGGAK PERDULI WALAU KAMU BAKAL SAKIT SEUMUR HIDUP SAMPAI KITA TUA"
"tapi...jaa"
"BAHKAN KALAU HARUS PUASA SEUMUR HIDUP UNTUK MENAHAN SEMUANYA AKU IKHLAS"Raja menatap tajam ke arah lyodraPerkataan raja membuatnya menangis . Raja yang menyadari tangisan itu memeluk erat istrinya .
"jangan nangis... lain kali itu kalo ngomong jangan ngelantur ya.. nggak akan ada yg ninggalin kamu . Cinta itu bukan sekedar masalah hasrat aku rasa kamu paham bahwa cinta itu ke- ikhlasan . Kamu yg ngajarin raja gimana definisi cinta yg sesungguhnya. kamu inget dulu kamu sampe biru -biru di pukulin sama aku, kamu inget dulu hari pertama nikah kamu langsung aku maki-maki tapi kamu tetep baik bahkan kamu bantuin aku supaya berhenti nge drugs sampe sekarang bisa sembuh dan bisa bahagia kayak sekarang .Lyodra menatap raja dan mulai menangis ia menghambur ke pelukan raja. Entah bagaimana kini rasanya Lyodra semakin sayang pada raja namun ia tetap tak tega jika raja harus bertaun -tahun menungguinya di rumah sakit. Membuang semua hasil kerjanya untuk membiayai pengobatan yang tidak sedikit ini . Sungguh lyodra tak bisa membayangkan raja yg harus berpuasa untuk menahan hasrat biologisnya dalam waktu yg panjang. melihatnya melakukan puasa dua kali dalam seminggu saja ia sangat sedih . Namun apa boleh buat sekarang Lyodra tak bisa memenuhi apa yang di inginkan suaminya
"sekali lagi lyo minta maaf sama raja untuk semuanya ya.. "
"enggak usah minta maaf sayang... pasti sembuh kok minggu depan jadwal kemoterapinya kata dokter .. raja tahu kata dokter kemoterapi itu sakit tapi raja harap lyo kuat ini demi Raja dan Cinta .
"iya... ja lyo insyaallah kuat kok lyo janji bakal semangat buat sembuh ."
"i love you "
Lyodra hendak mencium bibir raja
tiba -tiba
Anneth dan olivia muncul karena sejak tadi pintu tidak di kunci"dihh apa inii mamaaa kok anneth di berikan tontonan kayak gini "
Anneth menutup matanya
"eee maaf mama sama anneth tunggu di luar aja yaaa sayang ..."Olivia mengacungkan kedua jarinyaLyodra dan Raja kompak berseru
"udah telat... momentnya udah rusak basi ..."Bersambung .......
KAMU SEDANG MEMBACA
LYO ✔️
FanfictionSahabat kecilku bernama Raja Gianuca .Kami telah dijodohkan sedari kecil dan apakah yang terjadi selanjutnya