Sembilan Belas

802 100 16
                                    

Malam itu Cinta sudah terlelap di kamarnya . kini hanya lyodra yang masih terjaga.
Dingin malam itu menusuk hingga aliran darah terasa beku . Malam yang sepi dan menyakitkan . Ranjang besar itu lengang hanya lyodra yang memeluk sendiri tubuhnya. Sepi makin menyakiti ketika mengingat lima tahun ini ia dan raja tidak seperti suami istri pada umumnya yang bisa menghabiskan malam dengan pelukan hangat satu sama lain .

Seingat lyodra terakhir kali raja memeluknya adalah lima tahun lalu saat masih dirumah sakit .

Lyodra terus menangis memeluk tubuhnya sendiri . Malam itu rindu yang dirasakan seakan berlipat seribu kali dari sebelumnya . Pikirannya melayang jauh menyusuri waktu.

Teringat bagaimana Raja mencium bibirnya kemudian membelai rambutnya hingga memeluknnya erat. Semua terasa begitu jelas dalam ingatannya. Ia semakin terisak. Rasanya begitu menyiksa .

"raja... aku kangen "
"raja... pulang ya...."

Kalimat itu di ulang entah berapa kali sembari menatap foto Raja . Air matanya terus terjatuh  hingga ia tertidur pulas. Sepi dan dinginya terbawa hingga mimpi . Sudah jam dua belas malam raja baru pulang bekerja . Mendapati Lyodra tidur sendiri Raja pun tertidur di samping Lyodra .
PAGI HARI

"loh..tumben tidur di sini ? komputernya udah nggak mau tidur sama kamu ? "

"Ly.... maaf....aku salah... maaf..aku salah ly.....maafin aku...raja terisak dan kehilangan kata. Berusaha memeluk Lyodra yang berdiri di hadapannya.

Lyodra tak kuasa menahan tangisnya ia sungguh tak tega mendengar isak tangis Raja. Kata orang jika lelaki sudah menangis itu adalah titik yang paling tulus dan menyakitkan .

"Lyo...kangen....kangen banget sama raja ..."Lyodra membenamkan diri ke pelukan raja rindu yang sudah di tahan sejak lama akhirnya tersalurkan . Lyodra juga terisak pelan tak kuasa berkata -kata lagi

"ehhh udah dulu sarapan yuk ...  "lyodra memecah hening .

Akhirnya merekapun melanjutkan obrolan di meja makan . Membicarakan banyak hal dan tiba -tiba ..

"bu ,yah..Cinta boleh minta sesuatu nggak ?

"boleh " jawab Raja singkat

"pengen deh punya adik bayi yang lucuu gitu kayak Elsa anaknya tante Ziva biar nggak sepi gitu di rumah "

"hukhukhuk "lyodra yang sedang mengunyah makanan tiba -tiba tersedak .

"emm gimana yaaa adik itu kan di kasi sama Allah jadi kalo mau dapet adik Cinta Berdoa aja dulu sama Allah . Semoga Allah bisa cepet kasi adik buat Cinta " Jelas Raja.

"oke ayah.... "

"udah mendingan kalian berangkat deh... Cinta sekolah yaaa hari ini di anter sama pak supir "

''Ehh nggak usah cinta biar aku yg anter ly..."

"terserah deh tapi hati -hati yaaa bye.."

Lyodra tak pernah se bahagia hari ini ia tak pernah lupa bersyukur ..

  Bersambung...


LYO ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang