"Ya Allah ja... kamarnya ngapain pake bunga -bunga kayak pengantin baru aja ih .."
"Loh.. kan emang sayang "
"Apanya yg pengantin baru kita itu nikah umur 17 tahun sekarang kita udah 26 tahun "
"Kalo istrinya segini cantik mah bakal terus serasa pengantin baru "
"huhh hmm kok tiba -tiba sayapku keluar ya....lumer adek bang""Ly.. "
"Hmm...
"jalan yuk
"ke mana ?
" deket luar sini aja"
"tapi ja... baju aku pendek banget maluu.. lagian besok aja lah malem ini istirahat dulu baru juga nyampe bali "
"Ya udah deh... tidur aja besok pagi kita jalan -jalan ""Loh loh nggak gini juga tidurnya engap kalii sayang kasur se gede gini jugaa malah di atas badan aku " Lyodra kaget ketika Raja tiba -tiba berubah posisi tidur diatas tubuhnya .
"ja...bangun ahh engap nihh Allahuakbar.... "
"ya ampun maaf sayang engap yaaa sorry "
"Lagian Raja mimpi apa sihh pake berubah -ubah posisi segala ? ""Lagi mimpiin perempuan cantik "
RAJAAAA TIDUR DI KOLAM RENANG SANAAA"
"haaaaa upsss sorry bercanda sayang.. jangan dong dingin ... hukumannya ganti aja tidurnya sambil di peluk kamu aja yaa ."hmm nggak mauu wlee "
Setelah itu mereka malah berlari larian seperti anak kecil mengitari kamar sambil tertawa seolah kembali dalam memori indah di masa kecil mereka .
"nahh ketangkep kenaaa kann "
"rajaaa,lepass ahh."
"karena Lyo udah iseng maka dapet hukuman "dua pasang mata mereka bertemu tatapan yang selalu meluluhkan satu sama lain . Lyodra seketika beku . Entah dari apa Tuhan menciptakan mata lelaki itu setiap tatapannya membuat sekujur tubuhnya tiba -tiba kaku .
Lyodra yang seolah memahami apa yang akan terjadi selanjutnya menggeser posisi duduk menjadi rebahan . Raja mulai meluapkan perasaanya dengan mencium bibir istrinya dan beralih ke leher
Raja menghentikan aktifitasnya
"Kenapa ? tanya lyodra dengan nafas yang sudah tak beraturan
"Lanjut nggak nih"
"ahh....iseng banget sih ayoo.. hmmhh..."
Raja,tersenyum geli melihat istrinya merengek begini . Dengan cinta yang meluap -luap mereka begitu menikmati .
Mereka terhanyut dalam situasi yang sama seperti malam sebelumnya.
melewati malam penuh cinta yang beberapa tahun terakhir mereka lupakan ." Lyooo bangunnnn...
"hmmm masih ngantuk ja..
"katanya mau jalan -jalan... ini udah jam delapan "
"capekk sayang......
"ayoo ah bangun.....
"gendong ..." rengek Lyodra
"hmm loh kok ringan banget tuan putri jarang makan ya ? "
"iya nih tuan putri pusing mikirin suaminya yg jarang pulang kayak bang Toyib tidurnya sama komputer terus "
"Hmm iya deh Raja minta maaf kalo selama jadi suami nggak beres kelakuannya kali ini nggak mau janji apapun cuma mau bilang I Love You so much darling "
"halahh.. GOMBAL "
"tapi suka kan digombalin "
Mereka kemudian masuk ke dalam kamar mandi."Loh.. kok cantik banget sihh... gini aja nggak usah dandan ntar kalo dandan Lyo makin cantik di godain bule loh "
"hmm iya gpp lumayan di gebet bule bisa pamer ke Anneth "
"huss Lyooo"
"apa sihh mana ada,yg mau godain ibu -ibu "
"Kalo ibu -ibunya kayak kamu anak SMA juga pasti godain kalii orang mukanya nggak tua-tua nih ya pasti ntar nggak bakal ada yg percaya kamu ibu -ibu . "
"Lebay ih.. "
"loh ini fakta coba liat lyo itu cantik Liat lagi,deh bidadari aja minder .""udah -udah gombal terus deh keburu nggak jadi jalan . "
Akhirnya mereka beranjak dari kamar dan hari ini memutuskan untuk jalan -jalan ke pantai karena kebetulan penginapan mereka berada dekat dengan pantai.
Mereka berjalan bergandeng tangan sambil sesekali berangkulan mesra layaknya pengantin baru . Rasanya mereka sudah lupa kalau mereka adalah ibu dan ayah dari seorang anak berusia Lima tahun .
.........
"Nes..aku mau kamu mendampingiku seumur hidup . Aku sayang sama kamu Nes.." ucapan Glen berhasil membuat air mata Agnes menetes haru akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya tentunya tanpa merusak kebahagiaan perempuan lain .
Glen adalah teman SMA Agnes yang sejak dulu mengejar cintanya.
"iya Glen... aku mau .. aku mau mendampingi kamu seumur hidupku . "........
"Lyo.. kalo misal kamu kuliah lagi mau nggak ? "
"kedokteran ? "
"apa aja terserah kamu buat ngisi waktu mungkin bisnis atau yg lain "
"Aku nggak mau "
"loh kok gitu ?"
"Aku mau fokus ngurusin keluarga . aku pengen memanfaatkan kesembuhan dari Tuhan untuk mengabdi sama keluarga aku.
Kebahagiaan itu tidak selalu didapat lewat harta ,jabatan atau gelar pendidikan .
"ya bener sih tapi....kan ....
"apa ? kamu malu punya istri lulusan SMA ? "
"bukan gitu ..
terus apa ? jaga gengsi karena aku istri eksekutif muda dan ganteng kayak kamu ? hmm? "
"Noo beib tadi aku cuma ngasi tawaran aja kalo nggak mau nggak apa- apa ya aku pikir kan kamu dari dulu hobby belajar jadi aku tawarin kuliah supaya nggak bosen -bosen amat. "
hmm kirain ja.. kamu mau jaga gengsi"
" kalo semua orang tau kamu dulu lulusan terbaik di sekolah sd ,smp dan sma ,ratunya olimpiade dan kamu yg ngerjain semua PR ku kayaknya nggak ada yg berani deh buat komentar soal pendidikan kamu "
"hmm ya juga ya kamu dulu PR nya di kerjain sama aku mulu dan kamu asyik nge bucin kan ? "
"Lyoo bucinnya nggak usah di bawa -bawa sayang..."
"kenapa ? Masih belum Move on sama Lini ? "
"sayang.. bisa nggak sih nggak usah nyebut mantan lagi Honeymoon loh ini....ngerusak suasana tauu "
"iya iya.. ehh by the way Cinta apa kabar yaa aku kangen "
"pasti baik kok udah nggak usah khawatir deh nanti di telpon aja lewat hp kamu "
"hmm iya deh ... hh... coba Cinta ikut pasti seru deh bisa ajak dia main juga sekalian "
"Ah... nggak seru dong kan kita lagi honeymoon lain kali deh ya cinta di ajak "
"Ja.. laper.... "
"Mau makan apa ? "
"Ayam betutu ya...ya.. yaa.."
"Siap bu boss ""setelah puas jalan -jalan di pantai dan naik jet sky serta membicarakan banyak hal akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang di salah satu restoran masakan khas Bali .
"Loh.... Lyly ... tiang listrik juga ? "
"Ziva...Sam.. wahh ketemu nih kitaa wahh ada Elsa jugaaa "
"ehh lohh Cinta mana ?kok nggak di bawa "
"iya tuh anak lo mana bro kok nggak di ajak "
"di Jakarta "
"emang dasar yaaa hmmm lo berdua kagak ada akhlak ngebucin terusss anak di lupain yaaa "
"nggak gitu konsepnya pentol kan namanya juga lagi honeymoon masa iya bawa anak "
hehh tiang listrik taman ancol soksoan honeymoon nikah udah hampir sepuluh tahun juga "
"ihh iri bilang boss bilang aja lu juga mau kayak kita kan zivv ..."
"Mess liat deh mereka sama somplaknya,"
"kamu mau honeymoon part dua ? Taun depan ya sayang "
jadilah makan siang kali ini menjadi double date karena si kecil Elsa sedang tidur "Malam hari tiba di kamar penginapan yg nyaman mereka hanya diam saja sambil berpelukan tidak ada pembicaraan hanya hening saling melepas rindu
"I love you Lyo.."
"Love you too Raja"Tak lama hp lyodra berbunyi panggilan video dari
Anneth Lyodra mengangkat panggilan tersebut setelah beranjak dari tempat tidur menuju ke luar kamar . wajah aneth sudah muncul di layar dan Lyodra baru hendak bicara raja tiba -tiba datang dan melingkarkan tangannya di pinggang lyodra sambil sesekali menciumi pipi istrinya
"telfon dari siapa sih ly.. "ucap raja" Astagaaa... astagaa,ya Tuhannn.. apa yg gue saksikan ini... Allahuakbar .. tolong mata hamba ya Allah.... tolong.... "
"ehh maaf maaf neth ada apa hmm ..jaa udah dong geli lagian kasian mata adekku " ucap lyodra yang mulai merasa geli "
"ah nggak jadi kak nggak jadi udah kak nggak jadi besok ajaa lah yaaaa aduh gua cuma mau bilang Cinta kangen sama kalian penngen ngobrol "
Anneth menutup telpon"Ja... ihh usil banget kasian anneth tauuu kan gara -gara kamu jadi g bisa ngobrol sama cinta deh... "
"maaf dehh lagian kamuu tiba- tiba pergi "
"hmm iya udahh ayoo ah tidur ... besok jalan -jalan lagii kan kita tinggal dua hari di sini "
"yahh kok tidur sihh main yuk .."
Main apa ? petak umpet? "
"yahh hmm pura -pura polos dehh "
"nggak pura,-pura lahh cuma kan ya hmmm nggak tiap malem juga kalii capek lah "
"hmm ya udah iya bercandaaa nggak kok tidur yuk capek besok kita jalan -jalan liat pameran lukisan okee ""okee sayang "
KAMU SEDANG MEMBACA
LYO ✔️
FanfictionSahabat kecilku bernama Raja Gianuca .Kami telah dijodohkan sedari kecil dan apakah yang terjadi selanjutnya