Satu

2.5K 104 12
                                    

Hari ini raja dan orang tuanya akan pulang ke indonesia setelah enam tahun menetap di Amerika .
Aku tentunya sangat bahagia. Aku sangat merindukan raja .Kira -kira bagaimana wajahnya sekarang ?
kantin sekolah
Lyodra :"guys... kalian tau Raja gua mau pulang... ke Indo....
keisya :"cie... cieee .. uhuyy....
Tiara : "akhirnya... setelah lama lo menanti si raja raja itu... kita ikut bahagia rek ...
ziva : "wadidauu itu artinya..lo gak jomblo lagi... uwuuu ...
Ainun : "Bah... senangnya kau.... "
Novia "dih.... bakal bucin tu pasti .. tapi jangan lupain kita titik...
Lyodra :"iya lah pasti...lagian raja cuma sahabat bukan pacar "
keisya :"otw pacar pasti tuh.. "

Rumah Lyodra

Entah harus senang atau apa sekarang mama dan papaku bilang aku dan raja akan segera menikah .
Kaget bukan main umurku baru tujuh belas tahun dan harus menikah . Meski dengan raja tetap saja menikah bukan perkara mudah di usia sekarang.

grup chat ciwi -ciwi
lyodra :
p
p
p
keisya : paan lu malem -malem ...
ziva : apa tuh?
Lyodra : Gua mau nikah sama raja
tiara : what ???
Novia : nikah.....???
keisya : 😶😶 gua gak mimpi kan ?
Ainun :ngeri... kali........
ziva :busyet... ngebet amat dah....
lyodra : au ah.. gelap gua bingung mau seneng atau sedih . Gua belum mau nikah se muda ini . Baru juga minggu lalu sweet seventeen 😭😭💔
ziva : yah.... ly... masa lu harus ninggaalin sekolah sih...

Rumah raja
"ma.. raja gak mau nikah... "
"ini sudah keputusan mama dan papa kamu harus nikah dengan lyodra . "

Hari ini aku telah menikah dengan raja . Namun raja bukan yang dulu lagi ia sudah berubah hampir tak lagi mengenalku. Pernikahan ini menjadi sangat buruk . Raja menjadi orang yang berbeda. Sering marah dan bahkan memaki-makiku . Namun aku tetap harus ikhlas . Mama bilang berumah tangga itu apa -apa harus ikhlas nerima apapun yang menjadi risikonya . Termasuk hal -hal semacam ini .

" lu ngapain sih...pake acara masuk ke kamar gua hah........."
"lyo... cuma mau beresin kamarnya raja "
"ya udah ... tapi lu jangan sentuh barang -barang gua "
"i..iya raja..hiks..hiks...."
"pake nangis..lagi lo udah... gak usah drama "
Raja bukan yg dulu lagi penantian selama enam tahun dibayar caci maki aku tak habis pikir Raja yang dulu lembut dan penyayang menjadi sangat kasar .
Bahkan raja pernah menamparku hanya perkara masakan yang tak sengaja keasinan . Keluargaku dan keluarga raja tidak tahu hal ini sebab kami berdua tinggal diapartmen .
sungguh aku sudah tak kuat namun aku masih yakin raja akan berubah . aku masih yakin suatu saat raja pasti berubah walau aku tak tahu kapan .
apartmen ini bagai neraka . Setiap hari raja memakiku tak jarang juga memukulku . Sebegitu hina aku dihadapan raja . Sampai pada suatu waktu aku yg tak sengaja lewat dikamar raja menyaksikan hal yang tak semestinya ku saksikan

Raja sedang memakai narkoba. Aku tahu jelas barang -barang seperti itu yang sering muncul di tv . Suntikan dan beberapa serbuk putih itu ah... tuhan... apa yang dilakukan suamiku ..... aku tak berani melakukan apa apa. Aku tak mau mati ditangan raja .
Namun aku tak kuat melihat ini semua ia sangat pucat dan mengenaskan .

aku masuk ke kamar raja

"raja...... buang barang itu.. rajaa.... jangan bunuh diri... raja... .
"apa lo... gak usah ngurusin hidup gua"
" raja ...kalo ini gara -gara pernikahan kita Lyodra akan bilang sama mama papa biar kita cerai asal raja jangan kayak gini..
aku membuang semua barang setan itu .
" kurang ajar.. perempuan setan... ini bukan gara -gara pernikahan lu gak usah ngurusin hidup gua atau lu mau gua bunuh hah.... "
"bunuh.. bunuh sekarang raja... bunuh... biar raja puas... bunuh lyo ayoo bunuh... lyo rela dibunuh asal raja gak make barang ini lagi . "
raja memukulku hingga jatuh pingsan .
Pagi harinya aku menemukan diriku tergeletak di lantai .
aku kira aku sudah mati namun aku masih bisa bangun
Hari berjalan seperti biasa aku tetap sekolah namun aku sama sekali tak pernah bercerita apapun pada teman -temanku atau bahkan keluarga . .

"Raja ibarat batu dan aku adalah air hujan yang senantiasa meneteskan air dari langit agar batu itu melunak
I love you raja ❤"

Bersambung .....

Aku gak jadi revisi cerita ini ya udah biar aja begini yaaaa

LYO ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang