chap. 30

2.4K 216 21
                                    

Hari ini, luna mau jemput jisung sama doyoung di sekolah. Yap, mereka udah pulang dari kegiatan kemah.

Luna lagi nungguin jisung sama doyoung di pintu gerbang sekolah sambil nyender dimobil.

Semua orang dari tadi curi curi pandang ke luna. Tapi luna mah bodoamat, dia cuma pengen ketemu jisung sama doyoung.

Ngga lama kemudian, dua bus berukuran sedang datang dan berhenti tepat di depan sekolah. Luna langsung ngalihin pandangannya ke bus itu.

Luna liat jisung sama doyoung turun dari bus. Jisung sama doyoung lambaiin tangannya ke luna. Luna cuma senyum aja liatnya.

Pas jisung sama doyoung mau nyamperin luna. Tiba tiba ada yang bekep jisung sama doyoung dari belakang. Ada tiga orang yang bekep jisung sama doyoung. Tapi yang satunya cuma kasih komando aja. Mungkin dia bosnya pikir luna.

Luna ngga tinggal diam, dia langsung lari nyamperin jisung sama doyoung. Luna liat doyoung mau ditampar sama orang itu tapi sebelum orang itu nampar doyoung, tangannya udah dipegang sama luna.

"jangan sentuh adek gw" kata luna dingin

Jangan lupa kalo luna itu bisa taekwondo, apalagi udah sabuk hitam. Dia juga udah banyak menang lomba taekwondo tingkat nasional.

Luna langsung tepis tangan itu dan bawa jisung sama doyoung ke belakangnya dia.

"minggir" bisik luna ke jisung sama doyoung

Luna tatapannya dingin banget, bahkan jisung ngga pernah liat luna kayak gini.

Jisung sama doyoung langsung minggir sesuai kata luna tadi.

Mereka jadi tontonan disana, semua orang cuma nonton aja. Bahkan ada yang ngevideoin luna.

"heh!! Ngga usah sok jagoan deh!!" kata orang itu

"lu mau mati hah?!?" seru orang yang tadi mau nampar doyoung

"ntar nangis kalo kita pukul ye nggak?? Hahahaha" kata orang yang satunya lagi

Tanpa ba bi bu luna langsung hajar orang itu, luna nendang tulang keringnya. Terus dia pukul perutnya berkali kali. Sampe tersungkur ke tanah sambil megang perutnya yang sakit.

BUGH!!

BUGH!!

BUGH!!

BUGH!!

"jangan berani sentuh adek gw" kata luna dingin dan saat bilang itu luna kasih penekanan tiap katanya.

"aakhh!! Kalian kenapa diem aja. Serang dia!!" suruh orang itu

"siap bos!!"

Terus dua orang yang disuruh tadi, nyamperin luna sambil bawa pisau lipat. Luna malah smirk ke mereka.

"lu pikir dengan lu bawa senjata gw takut??"
Batin luna

Dua orang itu langsung ngehajar luna tapi belum sempat ngehajar luna, udah luna hajar balik. Luna langsung tonjok mukanya berkali kali sampe ngeluarin darah dari sudut bibir dan pelipisnya.

BUGH!!

BUGH!!

BUGH!!

BUGH!!

BUGH!!

Pas orang yang satunya mau lukai luna pake pisau lipatnya. Tangan orang itu langsung di tendang sama luna dan buat pisaunya kelempar di udara.

Luna langsung ambil pisau itu. Lalu luna langsung pukul orang itu belum cukup luna pukul, dia langsung nendang orang itu pake tendangan memutar dan orang itu langsung tersungkur ke tanah.

Terus luna deketin orang itu, luna jongkok dan condongin badannya ke tiga orang tadi.

"sekali lagi gw liat kalian sentuh adek gw, gw bisa buat lebih dari ini. Dan satu lagi, kalo ngga punya nyali ngga usah cari masalah sama gw. NGERTI?!?!?" jelas luna dengan tatapan dinginnya yang buat orang itu takut gemeteran.

Terus luna lempar pisau lipat yang tadi dia pegang dan hebatnya pisau tadi jatuh di tong sampah. Tepat sasaran pikir luna.

Terus luna ninggalin tiga orang itu dan nyamperin jisung sama doyoung. Jisung sama doyoung yang liat luna nyamperin mereka, langsung lari buat meluk luna.




Grepp!!



Jisung sama doyoung meluk luna erat banget. Luna bales pelukannya dan ngelus surai rambut jisung sama doyoung lembut.

"kalian ngga papa??" tanya luna ke jisung sama doyoung

"jisung ngga papa kak.."

"dobby juga ngga papa.. Kak luna ngga papa kan?" tanya doyoung

"kak luna ngga papa kalo kalian ngga papa" kata luna lembut, banget beda banget sama yang tadi.

"jisung takut kak" kata jisung sambil ngeratin pelukannya ke luna

"ssshhhhttt.. Ngga usah takut, kakak disini sayang" kata luna terus lepasin pelukannya dan ngelus pipi jisung sama doyoung

Semua orang yang ada disana masih liatin luna. Anggota osis, murid kelas 10 dan guru guru bahkan kepala sekolah juga ngeliatin luna.

Luna langsung tuntun jisung sama doyoung ke mobil dengan jisung sama doyoung yang masih setia meluk luna.

Pas disana, mereka semua masih tetep liatin luna. Luna mah cuek aja, yang dia pikirin sekarang cuma jisung sama doyoung.





"gilaaa kak luna keren bangetttt!!" seru anak kelas 10

"wagelasehhh!! Tenaganya ngga maen maen" ucap salah satu anggota osis

"sampe merinding gw!!"

"itu luna keliatan sayang banget sama adek adeknya"

"luna keliatan seksi ya kalo lagi serius"

"ngga berani gw gangguin jisung"

"wahh!! Si jisung sama tu anak baru punya pawang!!"

"keren cuyy!!"

"aku padamu lun!!"

"ai lop yu!!"

























Sekedar mengingatkan vomentnya jangan lupa ya.. Makasih

😇😇😇

Adek Jisung NCT [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang