chap. 46

1.4K 67 10
                                    

Udah berjalan tiga bulan pernikahan Taehyung sama luna.

Dan kalian tau, besok ulang tahunnya Taehyung. Keluarga Taehyung sama keluarga luna ngadain makan malam bareng buat ngerayain ulang tahunnya Taehyung.

Luna sekarang lagi senderan di punggung kasur. Taehyung udah berangkat kerja dari jam setengah delapan tadi dan sekarang jam setengah satu siang.

Luna bosen mau ngapain, akhirnya dia milih tidur. Luna tidur cukup lama, pas bangun luna langsung ngeliat jam dinding. Ternyata udah jam setengah 4 sore.

Luna langsung beranjak dari kasur buat mandi. Selesai mandi luna langsung bersih bersih terus masak buat makan malam.

Luna butuh waktu satu jam buat masak. Sekarang makanannya udah jadi makanannya dan ditaruh luna di meja makan. Sekarang masih jam 5 sore lebih 15 menit.

Luna ngerasa kepalanya pusing terus perutnya mual. Luna langsung ngelus ngelus perutnya.

"baby, jangan nakal dong.. Ngga kasian apa sama mommy? Anak mommy kan pinter, jangan nakal ya.. " kata luna sambil ngusap lembut perutnya.

Ya guys, luna hamil dan usia kandungannya baru 3 minggu. Dan Taehyung ngga tau kalo luna hamil, luna sengaja ngga ngasih tau Taehyung kalo dia sekarang lagi hamil anak dia. Luna pengen ngasih tau Taehyung pas di ulang tahunnya besok.

Ngga lama kemudian, bel rumah bunyi. Luna langsung beranjak pergi buat bukain pintu.

Baru aja dibuka pintunya, Taehyung langsung meluk luna. Luna sampe kaget tapi terus dia bales pelukannya Taehyung. Dia juga kangen banget sama Taehyung.

"sayang.. " panggil Taehyung

"hmm?" saut luna

"aku kangen banget sama kamu.. " kata Taehyung sambil ngecup kening luna

Luna malah ketawa imut aja. Taehyung sampe gemes liatnya. Langsung aja Taehyung gendong luna terus naik ke kamar.

"Taehyung.. Turunin" kata luna sambil natap Taehyung imut

"shhhtttt.. Diem baby" kata Taehyung pake suara yang lembut banget

Luna jadi diem

Sampe dikamar Taehyung langsung nidurin luna dikasur. Terus Taehyung ikutan tiduran disamping luna. Taehyung meluk luna dari samping.

"Taehyung.. Mandi dulu gih. Habis itu makan malam" kata luna sambil ngelus pipi Taehyung

"sebentar sayang.. Aku masih pengen meluk kamu" kata Taehyung terus ngeratin pelukannya ke luna

"nanti lagi kan bisa.. Sekarang mandi dulu ya? Nanti keburu dingin makanannya" kata luna sambil natap Taehyung yang juga natap dia.

"tapi-"








Chupp








Taehyung baru mau ngomong tapi udah dicium duluan sama luna. Ehh bukan dicium tapi dikecup. Luna ngecup bibir Taehyung sekitar 6 detik baru udahan.

"udah.. Sana mandi dulu" kata luna sambil senyum imut

"yaudah.. Aku mandi dulu" kata Taehyung sambil ngelus rambut luna

Luna ngangguk terus turun dari kasur ninggalin Taehyung. Taehyung langsung ambil bajunya dan ke kamar mandi.

Selesai mandi, Taehyung langsung turun buat nyari luna. Taehyung liat luna lagi nyiapin piring di meja makan.

Taehyung senyum liatnya, terus nyamperin luna. Taehyung udah dibelakang luna, dia baru mau meluk luna. Tapi luna udah balik badan, alhasil bibir luna sama Taehyung jadi nempel.

Adek Jisung NCT [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang