chap. 68

1.1K 49 15
                                    

Pagi hari, luna lagi mandiin canu dikamar mandi. Sedangkan Taehyung belum bangun, luna bakal bangunin Taehyung kalo udah selesai mandiin canu.

"nah.. Udah kan? Ayo pake baju" kata luna sambil ngelus pipi canu

Canu senyum nampakin gusinya dan tangannya kecipak kecipuk di air. Luna yang liat itu senyum terus ngecup kening canu.

"udah ya sayang.. Nanti kedinginan" kata luna terus gendong canu

Terus luna gendong canu dan ditidurin dikasur. Luna handukin canu terus makein minyak, bedak, dan langsung makein baju.

"canu haus ngga? Hmm?" tanya luna terus gendong canu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"canu haus ngga? Hmm?" tanya luna terus gendong canu

Luna senyum terus langsung nyusuin canu sambil senyum dan ngelus pipi canu. Selesai nyusuin canu, luna natap canu terus ngecup bibir, pipi, dan kening canu.

Chupp

Chupp

Chupp

"canu sayang.. Bangunin Daddy yuk" kata luna sambil senyum

Terus luna deketin Taehyung yang masih tidur, luna nidurin canu diatas badan Taehyung.

Tangannya canu bergerak buat ngelus pipi Taehyung dan nyubit hidung Taehyung.

"eungghh.. " lenguh Taehyung

"Taehyung.. Bangun udah pagi" kata luna

Taehyung buka matanya dan senyum liat canu yang tidur diatas badannya dan nusuk nusuk pipinya.

Taehyung langsung gendong canu dan nyenderin badannya dipunggung kasur.

"Morning anak Daddy.. Umm wangi banget kamu. Udah mandi ya, hmm?" kata Taehyung sambil ngelus pipi canu

Canu genggam satu jari Taehyung dan dimasukin ke mulutnya. Taehyung yang liat itu ketawa gemas.

"Taehyung.. Mandi gih" kata luna sambil senyum

Taehyung natap luna terus narik pinggang luna biar ngedeket ke dia. Taehyung langsung meluk luna dari samping.

"morning kiss nya mana?" tanya Taehyung sambil dusel dusel ke leher luna.

Chupp

Luna ngecup bibir Taehyung lama, ngga ada lumatan atau sebagainya. Ya karna ada canu, kasian dong nanti.

Taehyung mejemin matanya, setelah dirasa cukup lama luna udahan nempelin bibirnya ke bibir Taehyung.

Taehyung senyum sambil natap luna, Taehyung deketin mukanya ke luna terus bisikin luna.

"kalo ngga ada canu mungkin bibir kamu udah bengkak, sayang.. " bisik Taehyung tepat ditelinga luna

Dan dengan sengaja Taehyung jilat dan gigit daun telinga luna.

Luna udah nahan buat ngga desah didepan Taehyung.

Taehyung natap luna terus senyum dan......

Chupp

Taehyung ngecup bibir luna terus ngelus pipi luna lembut.

"aku mandi dulu ya? Eumm kalo kamu mau mandiin aku boleh kok" kata Taehyung sambil smirk

Luna langsung ngambil alih canu dari gendongan Taehyung dan keluar dari kamar.

Sedangkan Taehyung malah senyum.

"aku sayang kamu, luna.. Pengen nyium bibir manis kamu tapi ada canu. Liat aja nanti kalo canu udah tidur. Kamu ngga bisa lepas dari aku, sayang.. " gumam Taehyung

Terus Taehyung langsung ambil handuk dan mandi. Setelah selesai mandi, Taehyung turun ke bawah dan liat luna yang lagi gendong canu.

Taehyung senyum terus langsung nyamperin luna dan meluk luna dari belakang.

"Taehyung.. " panggil luna

"hmm?" saut Taehyung pake suara deep voice nya

"sarapan gih.. Aku udah masak" kata luna

"kamu juga ikutan sarapan sayang.. Ayo, aku suapin ya?" kata Taehyung terus nuntun luna buat duduk dikursi.

Taehyung langsung nyuapin luna, luna nerima suapan Taehyung. Setelah nyuapin luna, Taehyung nyuapin dirinya sendiri. Jadi gantian gitu setelah nyuapin luna, Taehyung makan pake sendok yang sama.

Selesai sarapan Taehyung siap siap buat berangkat kerja.

"aku kerja dulu ya? Canu sayang.. Daddy kerja dulu ya? Jangan nakal ya di rumah" kata Taehyung terus ngecup kening luna sama canu gantian.

Chupp

Chupp

"hati hati ya?" kata luna sambil senyum

Terus...

Chupp

Luna ngecup singkat bibir Taehyung, Taehyung senyum terus tangannya meluk pinggang luna.

"di rumah baik baik ya? Kalo ada apa apa telpon aku.. Jangan lupa makan" kata Taehyung sambil senyum

Luna senyum terus ngangguk,

"yaudah aku pergi ya?" kata Taehyung

Luna ngangguk,

Taehyung senyum terus ngecup bibir luna sebelum berangkat kerja.

Chupp

Taehyung langsung masuk ke mobilnya dan melenggang pergi ke kantornya.

Luna senyum terus balik masuk ke rumah. Luna ke kamarnya sambil gendong canu,

"canu sayang, dirumah sama mommy ya? Daddy kerja dulu" kata luna sambil ngelus pipi canu

Luna tidurin canu dikasur terus luna ikut tidur sambil meluk canu.

"mommy sayang canu" kata luna terus ngecup kening, pipi, dan bibir canu bergantian.

Chupp

Chupp

Chupp

Chupp
















Sekedar mengingatkan vomentnya jangan lupa ya.. Makasih

Adek Jisung NCT [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang