chap. 58

977 49 19
                                    


Dikantor Taehyung

Taehyung lagi siap siap buat pulang tapi dia inget kalo luna pengen dia buat cat rambut.

"apa gw sekalian cat rambut aja ya? Iya aja deh, biar jadi surprise buat luna.." monolog Taehyung terus senyum.

Terus Taehyung langsung keluar dari ruangannya dan langsung ke parkiran buat ambil mobil.

Setelah itu, Taehyung langsung tancap gas ke salon buat cat rambutnya. Ngga lama kemudian, Taehyung udah sampe disalon deket kantornya.

Taehyung langsung masuk ke salon itu, cewek cewek yang ada disana langsung pada ngalihin pandangannya ke Taehyung.

Taehyung mah tetep cuek aja, banyak yang ngeliatin Taehyung tapi Taehyung langsung ke pegawai salonnya dan bilang kalo dia mau cat rambutnya.

Terus Taehyung duduk dikursi yang disediain.

Terus Taehyung milih semir rambut yang luna pengen. Pas udah nemu dia langsung bilang ke pegawainya lagi.

Setelah itu, Taehyung langsung dicat rambutnya sama pegawai itu. Btw, pegawai nya cowok.

Semua cewek yang ada disana ngga bisa berhenti liatin Taehyung. Taehyung tetep bodoamat.

"ganteng banget sih.. "

"kira kira udah punya cewek belum ya?"

"apa gw deketin aja ya?"

"haduhh!! Ngga kuat deh liat dia, ganteng banget astaga.. "

"namanya siapa ya?"

"oh my gosh!! Gila tu cowok ganteng banget"

Ya, begitulah bisikan cewek cewek yang ada disana.

Tiga puluh menit kemudian, Taehyung udah selesai cat rambutnya dan Taehyung puas sama hasilnya. Luna emang ngga salah milihin warna buat Taehyung.

Nih, fotonya Taehyung

Taehyung jadi tambah ganteng dari yang sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung jadi tambah ganteng dari yang sebelumnya. Taehyung langsung bayar habis itu dia mau keluar dari salon.

Tapi........










Brukk!!









Ada cewek yang sengaja nabrak Taehyung dan cewek itu pura pura jatuh.

Taehyung sih tau itu cuma pura pura,

"kuker banget nih cewek" batin Taehyung

Mana yang nabrak Taehyung itu ceweknya pake dress yang kebuka banget, kayaknya emang sengaja mau ngegoda Taehyung.

Taehyung yang liat cewek itu malah jijik plus muak.

"akhh.. Aduh" kata cewek itu

Taehyung mau ngga mau harus nolongin dia.
Taehyung bantuin cewek itu berdiri, tapi tangan Taehyung malah dipegang pegang sama tuh cewek.

Adek Jisung NCT [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang