Setelah kejadian tadi, luna sama Taehyung yang lagi tiduran dikasur jadi canggung. Mereka ngga ada yang mulai ngomong. Sebenernya Taehyung ngga suka diem dieman kayak gini karna demi apapun dia ngga bisa di diemin sama luna.
Luna nya juga diem aja, sebenernya dia juga mau ngomong tapi dia masih malu gegara yang tadi.
Taehyung noleh ke luna yang ada di sampingnya. Luna yang ngerasa diliatin pun noleh, luna liatin Taehyung yang lagi liatin dia. Luna buru buru ngalihin pandangannya dari Taehyung.
Taehyung masih setia mandangin muka luna. Taehyung deketin badannya ke luna, tangan Taehyung meluk pinggang luna.
Luna diem aja, jujur luna sekarang gugup banget. Padahal biasanya dia biasa aja kalo dipeluk Taehyung kayak gini. Tapi sekarang dia jadi dugun dugun gitu. Wkwkwk
Karena Taehyung udah ngga tahan lagi diem dieman sama luna. Dia dusel dusel ke ceruk leher luna.
"sayang.. " panggil Taehyung manja
"eumm.. I-iya?" saut luna
"kok jadi canggung gini ya?" tanya Taehyung sambil natap luna dari deket.
Luna malah nunduk karena malu ditatap Taehyung kayak gitu.
"ngga tau" kata luna pelan
"sayang.. Jangan diem dieman gini dong. Aku ngga bisa di diemin sama kamu" kata Taehyung sambil meluk luna dari samping
"iya.. " kata luna sambil senyum
"eumm.. Soal yang tadi aku minta maaf, karna hampir kelepasan lagi" kata Taehyung sambil natap luna lembut
"eumm iya ngga papa.." kata luna sambil ngelus rambut Taehyung
Taehyung senyum karna digituin sama luna.
Chupp
Taehyung nyium bibir ranum milik luna. Taehyung ngga kasar kok, dia naruh tangan luna dilehernya.
Terus Taehyung lanjutin nyium bibir luna, dia mejemin matanya. Luna juga ikut mejemin matanya karna terbuai sama ciuman Taehyung yang lembut banget.
Taehyung meluk pinggang luna, terus dia naruh luna dipangkuannya. Tanpa ngelepasin ciumannya, luna ngga nolak untuk kali ini.
Sekitar 5 menitan baru Taehyung ngelepasin ciumannya. Luna buka matanya, begitu pula Taehyung. Taehyung ngusap bibir luna lembut terus Taehyung ngecup bibir luna perlahan.
Chupp
Chupp
Chupp
Taehyung senyum liat luna, luna nyenderin kepalanya di dada Taehyung. Taehyung ngelus rambut luna sesekali dikecup. Luna nyaman sama perlakuan Taehyung yang manis kayak gini.
"Taehyung.. " panggil luna
"hmm?" saut Taehyung sambil natap luna
Luna dongakin kepalanya buat natap Taehyung.
Chupp
Luna ngecup bibir Taehyung"aku sayang kamu" kata luna sambil senyum
Taehyung langsung ngeratin pelukannya ke luna.
Chupp
Taehyung ngecup bibir luna"aku lebih sayang kamu" kata Taehyung
#Skip#
Keesokan paginya, luna lagi bikin sarapan buat Taehyung. Sedangkan Taehyung lagi mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Jisung NCT [END]
عشوائي"jisung sayang kakak... " ujar jisung sambil meluk luna. "kakak juga sayang banget sama jisung" balas luna Jisung senyum begitupun luna "SAYANG akunya kapan???? " batin Anak NCT minus Jisung