"Tae-Taehyung.. " lirih lunaTaehyung senyum terus tangannya narik pinggang luna buat ngedeket ke dia. Taehyung meluk luna dan naruh dagunya dipundak luna.
"kangen" bisik Taehyung tepat ditelinga luna.
Luna diem aja,"baby.. " panggil Taehyung pake suara deep voice nya.
"I-iya?" saut luna sambil natap Taehyung.
Taehyung senyum,
"bikin baby lagi yuk" kata Taehyung sambil ngelus pipi luna
"huh? Canu masih kecil Taehyung" kata luna sambil ngepoutin bibirnya.
Taehyung ketawa,
"bercanda sayang, aku juga ngga mungkin kasih canu adik secepat ini" kata Taehyung sambil senyum
Luna manyun ucul,
"kamu mah bercanda terus" kata luna sambil dusel dusel ke dada bidang Taehyung.
"mau beneran nih?" goda Taehyung sambil jilat bibirnya sendiri.
"bukan gitu maksudnya" kata luna sambil cemberut
Taehyung ketawa terus ngeratin pelukannya ke luna.
"canu masih tidur kan?" tanya Taehyung ke luna
Luna ngangguk ngangguk didada Taehyung, Taehyung senyum terus gendong luna ke kamar.
"ehh Taehyung turunin" kata luna sambil natap Taehyung
Taehyung pura pura ngga denger, dia tetep gendong luna ke kamarnya.
Setelah itu, Taehyung nutup pintunya pake tangan kirinya dan dudukin luna dikasur.
"Taehyung.. " panggil luna sambil natap Taehyung yang berdiri didepannya.
Taehyung senyum terus narik dasinya dan dibuang terus lepasin jasnya. Taehyung jalan ngedeket ke luna. Luna udah gugup kalo gini,
"gw udah tau ini arahnya kemana" batin lunaTaehyung senyum terus dudukin luna dipangkuannya. Luna natap Taehyung, Taehyung senyum terus ngelus pipi luna pake ibu jarinya.
"umm, Tae-Taehyung.. " panggil luna
"yes baby?" saut Taehyung sambil senyum
"ka-kamu mau ngapain?" tanya luna gugup
Taehyung senyum,
"menurut kamu baby?" kata Taehyung sambil nidurin luna.
Luna natap Taehyung, Taehyung langsung nindih luna. Luna gugup, dia ngalihin pandangannya dari Taehyung.
"tatap daddy baby.. " bisik Taehyung tepat ditelinga luna.
Dan dengan sengaja Taehyung jilat daun telinga luna.
"eunggghhhh" lenguh luna
Taehyung senyum denger lenguhan luna tadi, Taehyung langsung nyium leher luna lembut.
"aahhh Taehyunggggg"
Taehyung senyum terus jilat leher luna dan dihisap kuat.
"eungggghhh Taehyungggg" desah luna sambil meluk pinggang Taehyung.
Taehyung semakin gencar nyium leher luna, Taehyung gigit kecil leher luna terus dilumat lembut. Taehyung sama sekali ngga pernah kasar pas nyium luna.
"aahhh shh Taehyungggg"
Luna meluk pinggang Taehyung erat sesekali remas kemeja Taehyung pas Taehyung gigit lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Jisung NCT [END]
Random"jisung sayang kakak... " ujar jisung sambil meluk luna. "kakak juga sayang banget sama jisung" balas luna Jisung senyum begitupun luna "SAYANG akunya kapan???? " batin Anak NCT minus Jisung