Luna pun datang sambil membawa minum untuk semua anak NCT.
"ini minumnya" kata luna sambil tersenyum manis.
"ehehe.. Iya makasih ya beb" kata haechan.
"pala lo mau gue tebas nggak chan? " tanya jungwoo sinis.
"gue tenggelemin juga lo ke laut mati" ujar taeyong
"apaan sih.. Kalian jahat sama echan" kata haechan lebay
"muka lo biasa ae chan" ujar renjun
"udah jelek makin jelek entar" kata jisung menambahi
"pfff.. "
anak NCT menahan tawa nya karena ucapan jisung tadi.
"jisung.. Nggak boleh gitu. Kaka nggak ngajarin jisung ngomong kayak gitu ya" ujar luna pada jisung.
Jisung langsung menoleh ke arah luna
"emm.. Jisung kan cuma bercanda kak" kata jisung sambil berjalan menghampiri luna yg sedang duduk disofa.
Jisung duduk dipangkuan luna, posisinya jisung hadap hadapan sama luna.. Jisung natap luna manja. Dia juga gelayutan manja dilengannya luna.
"tapi jisung jangan kayak gitu lagi ya, Nggak boleh kayak gitu walaupun cuma bercanda" ujar luna sambil mengelus kepala jisung
Jisung mengangkat kepalanya menatap luna setelah itu jisung tersenyum lucu. Lalu mengangguk
Luna yang liat itu pun nggak bisa kalo nggak gemes sama jisung.. Luna yg udah gemes pun ngunyel nguyel pipi jisung.
Jisung hanya tertawa kegelian..
Anak NCT yg lain hanya diam melongo melihat jisung yg manja ke luna.
"Asyikk!! Gue dibelain luna.." Batin haechan
"Nggak kuat gue liat jisung sama luna mesra mesra'an walaupun mereka kaka adek...." Batin mark
"JISUNGGGGG!!" batin chenle
"gue juga pengen digituin yaoloh" batin anak NCT yg lain.
Jeno yang sedari tadi diam melihat luna dan jisung sampai tidak tahu kalau tangannya menyenggol gelas disampingnya.
Pranggg!!!
Sontak semuanya langsung menoleh ke arah jeno.
"JENOOO!! " teriak semuanya.
Gelas yang tadi disenggol jeno jatuh dan serpihan kaca gelas itu mengenai tangan jeno yang membuat tangan jeno mengeluarkan darah.
Luna yang melihat itu pun langsung mengambil kotak P3K di kamarnya. Lalu menghampiri jeno yang sedang menahan sakit ditangannya.
"JEN!! LO NGGAK PAPA KAN? " tanya jaehyun
"YA AMPUN JENOOO!! JANGAN MATI DULU.LO MASIH PUNYA UTANG SERIBU AMA GUE" teriak kun
"ITU GELASNYA NGGAK PAPA KAN?" heboh winwin.
"ITU KOK DARAH LO WARNANYA MERAH SIH?!" teriak johnny
"EHH CUPANG!! YANG NAMANYA DARAH YA MERAH LAH!! EMANG DARAH LO WARNANYA IJO APA??! " saut Yuta.
"EHH.. LO SEMUA BISA DIEM NGGAK SIH!" teriak taeil
"LAH.. LO SENDIRI AJA NGGAK BISA DIEM BANG" kata renjun
"LAH IYA JUGA YA.." kata taeil
"DIA NYA JUGA SAMA AJA NJIRR!! " ucap doyoung.
"ehh.. Jeno lo nggak papa? Sini gue obatin" ujar luna
Jeno menoleh ke arah luna lalu tersenyum sampai matanya menyipit. Hanya seperti garis lengkung.
Luna memapah jeno duduk disofa. Jeno seneng banget di khawatirin sama luna kayak gini..
Luna mulai mengobati tangan jeno yg terkena pecahan gelas tadi.
"kalo sakit bilang ya jen.. " ujar luna yang fokus mengobati luka jeno.
Jeno hanya tersenyum. Tak henti hentinya dia memandang wajah luna yang sangat fokus mengobati lukanya itu.
"kalo kamu yyangngobatin aku.. Nggak mungkin sakit kok lun." ujar jeno sambil merapikan rambut luna yang menutupi wajah luna.
Luna menatap jeno sekilas lalu tersenyum ke arahnya dan melanjutkan mengobati luka jeno.
Yang lain nya udah cemburu aja liat jeno yang modus modus ke luna.
Sekedar mengingatkan vomentnya jangan lupa ya.. Makasih
😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Jisung NCT [END]
De Todo"jisung sayang kakak... " ujar jisung sambil meluk luna. "kakak juga sayang banget sama jisung" balas luna Jisung senyum begitupun luna "SAYANG akunya kapan???? " batin Anak NCT minus Jisung