END

2K 53 3
                                    


(BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN)

"Daddy.. Canu mawu tetemu uncle icung" kata canu yang ada digendongan Taehyung.

Taehyung senyum,

"sebentar sayang, mommy lagi siapin susu buat canu" kata Taehyung lembut.

"umm, uncle icung mawu nitah ya daddy?" tanya canu sambil natap Taehyung polos.

"iya sayang" jawab Taehyung sambil ngecup kening canu.

Chupp

"nitah tu apa daddy?" tanya canu polos

"Eumm nikah itu umm- " ucapan Taehyung terpotong.

"canu sayang, ini susunya" kata luna sambil ngasih botol susu buat canu.

Canu senyum terus ngambil botol susu itu,

"maacih mommy" kata canu terus ngecup pipi luna.

Chupp

Luna senyum dibuatnya,

"sama sama sayang.. Yaudah ayo berangkat" ajak luna sambil natap Taehyung.

Taehyung senyum terus ngangguk,

"iya sayang" kata Taehyung

Luna pun ngambil alih canu dari gendongan Taehyung dan mereka langsung masuk ke mobil terus tancap gas ke acara nikahan jisung.

Ya, jisung sekarang mau nikah sama Choi Hyemi. Hyemi adalah orang yang pernah nolongin jisung waktu jisung hampir jatuh dari tangga dikampus. Setelah itu mereka makin deket dan jisung beraniin diri buat nyatain perasaannya.

Setelah 15 menit perjalanan, Taehyung dan luna sampai digedungnya. Mereka langsung masuk dengan canu yang ada digendongan Taehyung.

"canuuuu~ " panggil rose

"halo aunty.. Canu mawu yiat dede bayi" kata canu sambil senyum.

Taehyung langsung deketin canu ke rose. Ya, rose udah nikah sama hanbin dan baru aja lahiran. Anaknya perempuan dan namanya adalah Kim Cerllyn.

"halo dede.. Hihihi aunty, dede na antik" kata canu sambil natap Cerllyn.

Rose senyum,

"canu juga ganteng" kata rose sambil nguyel nguyel pipi canu.

"maacih aunty" kata canu sambil natap rose.

Rose gemes banget sama canu,

"Luna, rose" panggil jennie yang datang sama lisa.

Kai dan bambam mengikuti dari belakang,

"wah kalian perutnya udah gede aja" kata rose sambil natap lisa dan jennie yang lagi hamil.

"hahaha iya nih" kata lisa sambil ngelus perutnya.

"sayang kamu mau?" bisik Taehyung tepat ditelinga luna.

Luna natap Taehyung terus mukul dada Taehyung pelan,

"hahahahaha lucunya" kata Taehyung sambil natap luna.

"udah berapa bulan lis, jen?" tanya luna

"kalo gw udah 6 bulan lun" jawab jennie

"gw 7 bulan lun" jawab lisa

"bentar lagi lahiran dong" kata Taehyung

"iya nih.. " kata lisa

"btw, si jisung cepet amat nikahnya" kata bambam

"si dobby kapan nyusul?" tanya kai sambil natap Taehyung.

"ngga tau tuh, ngga laku kali. Ngga kayak abangnya" kata Taehyung sambil ngelirik luna.

Adek Jisung NCT [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang