---| 𝐒𝐎𝐍𝐆 𝐌𝐈𝐍𝐆𝐈 |---
•𝟑
•𝟐
•𝟏
---| 𝐓𝐄𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐀 𝐏𝐄𝐑𝐄𝐌𝐏𝐔𝐀𝐍 |---
Mingi banyak menghabiskan waktu cutinya untuk berlibur ke desa tempat orang tuanya tinggal. Biasanya tidak seperti ini, mungkin dia akan pergi berjalan-jalan bersama yang lainnya.
Mingi butuh ketenangan, suasana desa yang sejuk dan tenang membuatnya betah berlama-lama disana. Mingi mengawali pagi dengan menatap jalanan desa dari jendela kamarnya. Banyak orang yang mengawali paginya dengan sekedar jogging atau berjemur di teras rumah.
Inilah hal yang paling menarik, tetangga perempuan depan rumahnya yang terlihat sedang menyapu dedaunan yang ada di teras.
Terlihat ada kucing gendut yang berlarian kesana kemari seperti berusaha membuat dedaunan kembali berantakan. "Aduh! Kau membuatnya berantakan lagi..." Bisa Mingi dengar perempuan itu mengeluh. Lucunya ia kembali tertawa lalu menggendong kucing gemuk yang sepertinya adalah miliknya.
Sang kucing menjilati pipi perempuan itu.
"Dasar kucing mesum" Ujar Mingi pelan.
Mingi tidak tahan melihat kelakuan kucing ini. Ia segera ganti baju olahraga karena ingin berkenalan dengan tetangga perempuan itu.
Sebelum itu, Mingi menghampiri ibunya yang sedang memasak di dapur.
"Selamat pagi, eomma!" Mingi mengecup sekilas pipi ibunya.
"Selamat pagi, tumben sekali kamu olahraga pas balik kesini."
"Cuma refreshing, eomma tau siapa nama tetangga perempuan depan rumah kita?" Ibu Mingi menatap anaknya dengan ekspresi sulit diartikan.
"Namanya Yukyung, baru pindah sekitar dua bulan lalu. Ada apa nih?"
"Nggak ada apa-apa kok, cuma penasaran. Kalau nama kucingnya?" Tanya Mingi
"Kalo nama kucingnya tidak tau, tapi kucingnya gemuk banget. Kenapa sih kok tanya terus?" Jawab sang ibu dengan rasa penasaran di pikirannya.
"Nggak ada apa-apa, aku pergi dulu."
Mingi keluar rumah dengan airpods terpasang di telinganya. Bisa dilihat Yukyung masih sibuk menyapu halaman.
"Astaga! SONG MINGI!" Yukyung menghampiri Mingi yang masih ada di depan gerbang rumahnya.
"Halo! Kamu tau aku rupanya." Mingi tersenyum memamerkan giginya.
"Kamu beneran Song Mingi 'kan?" Yukyung mengucek matanya, masih berusaha memastikan.
"Yaa, Song Mingi."
"Ngapain disini?"
"Lagi liburan, itu rumah orang tuaku." Mingi menunjuk rumahnya, Yukyung mengangguk mengerti. Hatinya benar-benar senang.
Mingi mengatakan bahwa ia ingin jogging dan mengajak Yukyung untuk ikut.
'MEOWW!' Tiba-tiba kucing Yukyung memeluk kaki Mingi dan mencakar celananya hingga robek.
"Alex!"
Yukyung menggendong kucing yang ternyata bernama Alex. Tatapan Yukyung terlihat menyeramkan bagi Alex maupun Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With Ateez
Fanfiction═════ஜ▲ஜ═════ 𝕀𝕄𝔸𝔾𝕀ℕ𝔸𝕋𝕀𝕆ℕ 𝕎𝕀𝕋ℍ 𝔸𝕋𝔼𝔼ℤ ╚══❖•ೋ°°ೋ•❖══╝ ꧁ 𝘒𝘐𝘔 𝘏𝘖𝘕𝘎𝘑𝘖𝘖𝘕𝘎 ꧁ 𝘗𝘈𝘙𝘒 𝘚𝘌𝘖𝘕𝘎𝘏𝘞𝘈 ꧁ 𝘑𝘌𝘖𝘕𝘎 𝘠𝘜𝘕𝘏𝘖 ꧁ 𝘒𝘈𝘕𝘎 𝘠𝘌𝘖𝘚𝘈𝘕𝘎 ꧁ 𝘊𝘏𝘖𝘐 𝘚𝘈𝘕 ꧁ 𝘚𝘖𝘕𝘎 𝘔𝘐𝘕𝘎𝘐 ꧁ 𝘑𝘜𝘕𝘎 𝘞𝘖𝘖𝘠𝘖𝘜𝘕𝘎 ꧁𝘊𝘏�...