---| 𝐏𝐀𝐑𝐊 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 |---•𝟑
•𝟐
•𝟏
---| 𝐃𝐀𝐃𝐃𝐘'𝐬 𝐁𝐈𝐑𝐓𝐇𝐃𝐀𝐘 |---
"Kok baru pulang?" Tanya Hana penuh intimidasi saat Seonghwa pulang. Pukul sebelas malam, tanpa ada kabar, Seonghwa pulang diantar Yunho dalam keadaan mabuk.
"Sayang..."
Sungguh, Hana tak suka melihat wajah Seonghwa saat mabuk, seperti orang mesum. Walau diomeli bagaimanapun, orang mabuk tak akan sadar.
Akhirnya Hana menuntun suaminya naik tangga menuju kamar. Sesampainya disana, ia terpaksa membanting tubuh Seonghwa di atas kasur, sudah kehilangan tenaga setelah menopang sebagian tubuh sang suami.
"Halo sayangku..." Bukannya tidur, Seonghwa perlahan bangun dan memeluk tubuh istrinya dari belakang. Sementara Hana masih duduk sambil terengah-engah di samping ranjang.
Seonghwa meracau tak jelas, suaranya seperti bayi, sesekali memainkan rambut Hana.
"Sayangku nggak lupa 'kan?? Nggak lama lagi aku ulang tahun." Setelah mengatakan itu, Seonghwa kembali membaringkan tubuhnya, perlahan terpejam.
"Terserah."
<<<<<
Begitulah sekiranya awal dari Hana ingat ulang tahun Seonghwa. Anak sudah dua, ditambah pengaruh faktor U.
>>>>>
"Pliss, gue udah punya istri."
"Jangan gitu dong, mau yaa..."
"Gini ya, meskipun nggak punya istri, gue nggak akan mau..."
"... Masih sayang nyawa."
"Seonghwa sejahat itukah?"
Di cafe, Wooyoung dan Hana duduk berhadapan sambil berdebat. Keesokan harinya setelah kejadian Seonghwa mengingatkan hari ulang tahunnya, Hana langsung menyusun rencana kejutan.
Judulnya 'Ganti Daddy'
Kalian paham?
Hana sudah bernegosiasi dengan para kurcacinya, Feryl dan Saera. Tinggal negosiasi dengan sang daddy yang baru, Wooyoung.
"Lo belum tau kalo Seonghwa marah gimana?" Tanya Wooyoung dengan tatapan tak percaya.
"Mungkin pernah, tapi lupa. Dia sabar banget." Mendengar jawaban Hana, Wooyoung menggelengkan kepala heran.
BRAKK!
Wooyoung menggebrak meja cafe, hendak mempraktekkan bagaimana saat Seonghwa marah.
"Seonghwa kalo marah, bukan manusia lagi."
"Lah, terus apa dong?"
"Dia jadi monster, serem banget! No tipu-tipu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With Ateez
Fanfiction═════ஜ▲ஜ═════ 𝕀𝕄𝔸𝔾𝕀ℕ𝔸𝕋𝕀𝕆ℕ 𝕎𝕀𝕋ℍ 𝔸𝕋𝔼𝔼ℤ ╚══❖•ೋ°°ೋ•❖══╝ ꧁ 𝘒𝘐𝘔 𝘏𝘖𝘕𝘎𝘑𝘖𝘖𝘕𝘎 ꧁ 𝘗𝘈𝘙𝘒 𝘚𝘌𝘖𝘕𝘎𝘏𝘞𝘈 ꧁ 𝘑𝘌𝘖𝘕𝘎 𝘠𝘜𝘕𝘏𝘖 ꧁ 𝘒𝘈𝘕𝘎 𝘠𝘌𝘖𝘚𝘈𝘕𝘎 ꧁ 𝘊𝘏𝘖𝘐 𝘚𝘈𝘕 ꧁ 𝘚𝘖𝘕𝘎 𝘔𝘐𝘕𝘎𝘐 ꧁ 𝘑𝘜𝘕𝘎 𝘞𝘖𝘖𝘠𝘖𝘜𝘕𝘎 ꧁𝘊𝘏�...