"Aku hanya seperti televisi tak dianggap karena ada lebih pantas dianggap"-ByXinlong.
------
"Emmm itu xinlong dirumahnya"-Ucap Zeyu sambil menggigit bibir bawahnya."kenapa tak menjengukku?"-Tanya Annchi."Dia mungkin sibuk Chi"-Ucap Zeyu sambil tersenyum kearah Annchi."Tapi kan seenggaknya ngasih waktu luang buat gw"-Ucap Annchi menggembungkan pipinya.
"Ysudah gw telpon dulu Xinlong".
----XinlongOnPov----
Gw lagi sama teman²gw beres²trus mau njenguk Annchi nanti nya main bareng katanya sih mau nonton.Saat gw beres²ponsel gw geter kek ada yang nelpon.
"Ddrrrttt ddrrrrttt"
Gw liat namanya.ternyata itu Zeyu gw kaget setengah mati.kenapa dengan Annchi?sampai Zeyu menelponnya?.
Gw pun ngangkat telponnya.
"Lu bisa kesini cepat gk ge".
"Kenapa lu?kenapa Annchi?".
"Annchi udah sadar,dia nanyain lu Mulu bosen gw ngedengernya".
"Yeuu bilang aja irii".
'beep'.
-Zeyu mematikan telponnya.
"Cihh blom juga selesai ngomong ngidam paan sih mamaknya"-Ucap gw bermuka datar.
Gw turun dari atas.
"Kenapa ge?ada apa?"-Tanya Shuyang heran melihat wajah Xinlong yang keknya salting.
"Kgk tadi gw ketemu mbak KunKun uwu cantiknya ngalah²in Mbk Leyla(Mbk²KantinSekolahny)".-Ucap gw kek orang gaada dosa.
"Makasih loh bangg"-KunKun.
"Dihh Najisun!"-gw.
"Mbk KunKun saha ge?"-Tanya Shuyang mengangkat alisnya sebelah."Mbk KuntilKebo"-Jawab gw sambil memakan biskuit disebelahnya.
"Kuntilanak ge"-Ucap mingrui tiba²datang."paan sih lu.tiba²datang tiba²ngilang kek dia tau nggk:v"-Ucap gw sambil menaruh tangannya didepan dada.
"Siapa?Jia Annchi?"-Tanya Zihao tiba²datang."Astajiim Annchi?"-Tanya Mingrui nyambet.
"Au ah terank"-Ucap gw."Yok Ke Rs SunSick*Bukan merk-nya sampo loh_-*.Gw dapet kabar katanya Annchi udah sadar trus nanyain gw lagi uwu"-Sambung gw tanpa menyadari klo gw keceplos.
"Ohh gra²itu Gege senyum²ndiri"-Ucap Shuyang terkekeh."Buahahaha"-All.
Xinlong pov end
----RumahSakitt----
"Samlekom orang ganteng masuk"-Ucap Xinlong masuk keruangan Annchi."Ehh ada Xinlong"-Ucap Hanyu kek gk kenal Xinlong."Lu kan kenal gw ge?"-Tanya Xinlong heran."Anda siapa saia? Awokawoka"-Ucap Hanyu gk jelas.
"Dia waras zey?"-Tanya Zihao Ke Zeyu yang diam kek mayat hidup."Ee-eehh ge zihao.alhamdulilah gw sehat"-Ucap Zeyu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Astaghfirullah gw nanyain hanyu zey.Bukan lu_-.Geer amat dah"-Ucap Zihao yang membuat mood Zeyu down jadi tambah down.
"Ohh"-Ucap Zeyu.yang bibirnya terlihat putih pucat dan juga wajahnya.
"Lu kenapa zey?pucat gitu kek mayat hidup?"-Tanya Zihao melihat Zeyu menunduk."Ehh enggak kok ge.enggk papa"-Ucap Zeyu lalu tersenyum.
"Cerita aja gpp"-Ucap Zihao lalu menarik Zeyu pergi keluar."Gw izin dulu ke toilet ana Zeyu soalnya gtau letaknya dimana bye muachh"-Sambung Zihao perlahan menghilang.
----TamanRumahSakit----"Cerita aja gw pendengar setia kok:v"-Ucap Zihao Cengir²Gk jelas."Hmm jadi gini.."-Ucap Zeyu yang menahan air matanya keluar.
"Ge.kalo semisalnya gw pergi jaga Annchi ya.please demi gw ge."-Ucap Zeyu meneteskan air matanya.
"Pergi?pergi darimana mksd lu?"-Tanya Zihao heran yang dimaksud Zeyu.
"Pergi dari dunia nyata.dan hidup di dunia Maya:v"-Canda Zeyu supaya membuat Zihao tak curiga.
'Curiga gw ama sifatnya si ujey'-Btin Zihao.
"Yasudah ge yok keruangan lagi"-Ucap Zeyu lalu menarik tangan Zihao."Santai napa mas"-Ucap Zihao muka datar.
Skiip besok lah capek gw puasa lagi laper juga hadeh.
"Ini hari terakhir gw di Beijing semoga ini hari terbahagia dihidup gw"-Ucap Xinlong melihat balkon rumahnya."Nihao anak papa.udah siap berangkat nya?"-Ucap papa Xinlong.
"Bentar pa aku pamit ke temanku"-Ucap Xinlong lalu pergi."Sungguh persahabatan yang mulia"-Ucap papa Xinlong lalu ke bawah.
----Taman----
Mereka udah janjian mau ketemu ditaman berpamitan katanya.
"Kaliannn!!!"-Teriak Xinlong dari jauhh."Bebepquee"-Jawab Mingrui.
"Gw minta maaf kalo gw ada salah sama kalian.Gw pamit dulu.semoga kalian bahagia tanpa gw ya."-Ucap Xinlong tersenyum menahan tangis ingin pergi namun.
Zeyu menghalanginya.
"Seharusnya gw yang harus pergi Napa jadi lu?"-Tanya Zeyu lalu memeluk Xinlong seerat²nya.
"Hangat"-Ucap mereka bersama.
Akhirnya Xinlong pergi menuju bandara.sedangkan Annchi?dia menangis diperlukan Zeyu.
TBC:)jangan lupa vomen:)
See youu:)byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Yu Zeyu
Romance❌warning❌ ❌bahasa nonbaku❌ ❌unfaedah❌ ✔️ZeyuAndAnnchi✔️ Gsuka?tinggalkan!jangan kekdia!udah gsuka dibikin nyaman ehh malah meninggalkan!:v ✅Follow ig author:Znnrl_147 Follow wattpad author Chat!nanti author follback!suer✅