Happy Reading!
Ini Capther paling banyak!
Shuyang ingin mengetahui siapa yang telah berbuat seperti itu terhadap gegenya,Disaat Shuyang ingin duduk di taman ia melihat seorang lelaki."Sepertinya gw pernah liat cowok itu deh"Shuyang melihat Lelaki tersebut lalu ia berlari kearahnya,"Ge Zihao!!!"Shuyang berlari kearah Zihao dan langsung memeluknya.
Tentu saja Zihao kaget,"hikss hikss darimana Gege?,udah puas ngilangnya?"Zihao hanya tersenyum,"udah puas kok,lu tau darimana gw ilang?"Shuyang mendongakkan dagunya melihat kearah Zihao.
"Mingrui,kenapa?"Zihao yang mendengarnya hanya beroh-ria lalu,"Gpp"jawab Zihao.
Shuyang heran,mingrui?kenapa dia tau bahwa Zihao hilang?Pikir Shuyang.
Akhirnya Shuyang memutuskan untuk mencari siapa pelaku tersebut,ia mengajak Suwan karena ia tau persis sifat Mingrui,Xia ia sangat cerdik melesaikan masalah.
Dan terakhir,ia mengajak Xinlong!karena hanya Xinlong yang bisa membuat teman²nya Luluh,tetapi ia memikirkan bagaimana caranya untuk menelpon Xinlong.
Sedangkan mereka beda negara?,beda jam,beda rasa pula:v.
Shuyang akhirnya mengajak Dharma teman sekelasnya,Karena ia tau persis sifat Zihao,karena Zihao adalah Kakak Angkatnya.
Shuyang menelpon mereka bertiga,mereka memutuskan untuk bertemu ditaman dekat rumah sakit.
Zihao?dia keruangan Zeyu,disana zeyu disatukan dengan ruangan Annchi,Jadi jika terjadi apa²ada hanyu yang siap melindungi,Mingrui?entahlah katanya dia keluar ke supermarket.
Semua sudah berkumpul,Shuyang ingin mendengar cerita²mereka sebelum ke taman dekat Rumah Sakit.
"Dhar!Lu sebelum kesini,lu liat siapa aja?"Tanya Shuyang,Dharma berpikir²sebelum menjawabnya.
"Gw ketemu orang jalan,ketemu sepeda,mobil,bus,halte,taman,supermarket,tukang es krim!"jawab Dharma dengan bangga,tiba-tiba Shuyang menjitak kepalanya.
"Gw serius goblok!"Shuyang menatap dharma dengan muka datar,semua hanya terkekeh kecuali Shuyang,"paan sih garing tau nggk!"Suwan pun membalasnya,"iyee garing kek upil lu tuh!".
Shuyang menjitak kepala Suwan,"tua an gw jga"ucap Suwan sambil mengelus kepalanya,"Ehh bentar²gw keknya ada yng ketinggalan diceritanya"Semua yang mendengarkan ucapan Dharma langsung mengubah posisinya melihat kearah Dharma dengan serius.
"Tadi....gw.....ketem---"blum sempat Dharma berbicara,Shuyang memotongnya,"digantung itu gaenak,apalagi perasaan"Dharma menatap Shuyang malas.
"Gw....ketemu cewek...wuiiihh geulis bnget njay!--"Xia menepuk dahinya,Shuyang terjungkir ke belakang,Suwan menjitak kepala Dharma.
"Gw blom selesai ngomong!main jitak ae!Dibelakangnya cewek itu ada 3 orang misterius berbaju hitam!2 bodyguard 1 anak remajaanlah!!"Semua yang mendengarnya terkejut,"Trus mereka kearah mana?"Tanya Shuyang.
"Minimarket!"Shuyang pun bergegas menelpon Hanyu,siapakah diantaranya ke Minimarket?.
Hanyu mengangkat telepon tersebut.
"Hanyu ge....siapa diantara mereka disana yang berpamitan ke supermarket!"
"Haa??!!Gamungkin!!Mingrui!dia tdi pamit keluar katanya ke supermarket!"
Shuyang yang mendengarnya menjatuhkan ponselnya,Semua yang melihat nya bingung.
"Halo!halo!Shuyang lu gpp kn?"
Terdengar suara Hanyu yang diponsel tersebut,karena Shuyang blom mematikan Telpon tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Yu Zeyu
Romansa❌warning❌ ❌bahasa nonbaku❌ ❌unfaedah❌ ✔️ZeyuAndAnnchi✔️ Gsuka?tinggalkan!jangan kekdia!udah gsuka dibikin nyaman ehh malah meninggalkan!:v ✅Follow ig author:Znnrl_147 Follow wattpad author Chat!nanti author follback!suer✅