Zeyu sekarang duduk dikursi tepatnya di balkon kamarnya. Ia melihat bintang kecil(dilangit yang biru~*ehh bukannya langitnya hitam? udahlah!)Zeyu tersenyum miring serta mengucapkan kata. "Seindah apapun bintang.ia akan menghilang.seindah apapun kenyataan.lama kelamaan keindahan itu akan memudar".
*Sorry gaes klo kata²nya baku²gimana gtu.
Tak disangka wajah manis Zeyu yang terkenal dengan sebutan "Sweet man" meneteskan sebuih air bening menetes.
Zeyu berpikir sejenak. "Untuk apa gw hidup?umur gw juga tinggal 2 bulan lagi! Oke gw berkeputusan untuk berkorban demi Annchi!!" Zeyu mengambil selimut untuk menyelimuti dirinya.
"Dia tidur sendiri ya gaes".
"Sungguh malang nasibmu wahai sweet man" ujar orang tersebut mengelus rambut Zeyu. Zeyu yang merasa ada sesuatu terbangun dari tidurnya. "Kau?!!Kau siapa??!!" Orang itu tersenyum miring.
"Aku JhoiRoi. Aku roh penyembuhmu. Kau tidak akan mati jika kau meminum ini" Zeyu menyengirtkan dahinya. "Jika aku meminum ini kenapa??".
"Kau akan sembuh. Tapi aku akan hilang. Karena aku menggantikanmu. Aku bertugas menyembuhkanmu. Jadi. Jika kau sembuh. Aku lah yang terkena penyakit mu. Ini ambillah. Masalah ginjal kau donorkan ginjalmu. Biarkan ginjalku kudonorkan untukmu." Zeyu yang mendengarnya sontak terkejut.
"Kau?kau kakaknya JhangSa??" JhoiRoi yang mendengarnya tersenyum. "Iya aku dan JhangSa bertugas seperti ini. Karena kalian telah menjaga kami waktu kecil. Aku akan membalas Budi" Zeyu mengingat²masa lalunya.
"Menjaga?!!Hah?Kenal aj enggak" batinZeyu.
"Mungkin kau gk akan ingat" Zeyu masih bingung. JhoiRoi tersenyum melihat Zeyu. "Yaudah ge, aku pamit, bye." Cahaya itu memudar.
"Mau gw jawab udah ngilang aja lu tuyul." Zeyu
"Awas disamperin wkwk." Author
"Iyain aja udah!." Zeyu
Skeepp
Hari ini Zeyu mendonorkan ginjal untuk Annchi. Namun, entahlah apa yang terjadi JhoiRoi mendatangi Zeyu.
"Zeyu ge, maafkan aku, aku tak bisa membantumu, maafkan aku sekali lagi." Zeyu tersenyum. "Iya gpp ngapain minta maaf kamu gk salah kok." Zeyu berjongkok menyamakan tinggi anak kecil itu.
"Maaf ge." Ujar Anak itu lalu ia lenyap.
Zeyu tersenyum melihat cahaya itu.
Tubuh Zeyu bergetar. Ia dapat melihat ada Annchi yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit itu. Zeyu perlahan memasuki ruang itu.
Zeyu sudah mendonorkan ginjalnya. Sekarang ia hanya mempunyai satu ginjal. Kepalanya terasa sakit parah. Dan dia ambruk ditempat itu juga.
Bruakk.
"Zeyuu!!." Teriak anak itu.
Sorry sedikit mwhehe lagi buat cerita Unforgettable memories-hxnlg hehe maap²🙏
Jan lupa votmen yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Yu Zeyu
Romance❌warning❌ ❌bahasa nonbaku❌ ❌unfaedah❌ ✔️ZeyuAndAnnchi✔️ Gsuka?tinggalkan!jangan kekdia!udah gsuka dibikin nyaman ehh malah meninggalkan!:v ✅Follow ig author:Znnrl_147 Follow wattpad author Chat!nanti author follback!suer✅