Annchi baru bangun dari tidurnya ia melihat Zeyu tidur disampingnya,Annchi tèrsènyum melihat Zeyu tertidur pulas.
"Zey,lapeeerrr"Annchi menggoyangkan badan Zeyu,Zeyu pun tersontak kaget,"kenapa chi?"Tanya Zeyu.
"Ambilin minum"Suruh Annchi sambil mempoutkan bibirnya,"Iya²ini jga baru mau bangun"Zeyu terbangun dengan keadaan lemas.
Kepala Zeyu pusing,Zeyu lupa bahwa sekarang adalah jadwal kontrol penyakitnya itu,Zeyu teringat disaat Zeyu merasakan pusing.
"Lha?sekarang kan waktunya gw kontrol!Arrghhh kenapa gw lupa?Apa gw telpon ge Hanyu aja ya"Zeyu berbicara menghadap ke cermin toilet.
Yaa Zeyu kearah toilet sesudah mengambil air putih tadi,ia merasakan pusing maka dari itu ia pergi ke toilet.
"Ge Han..Please...Gege kesinii...."
"Kenapa Zey?"
"Aku ada jadwal kontrol hari ini ge...."
"Yaelah kenapa lu bisa lupa sih zey!"
"Maafin Zeyu bang..."
"Iya²abang maafin ysudah Abang mau otw"
"Hati²bang..."
"Iyaa xiexie...."
"Syukurlah ge Hanyu mau,gw harus bilang apa nih ke Annchi?,Aha!gw punya Edi!eh Edi!"Zeyu pun keluar dari toilet.
Zeyu bersiap²,ia mandi,disaat mandi,ia melihat rambutnya yang kelamaan semakin rontok.
"Buseeet gw mau botak nih"Ucap Zeyu sambil mengacak-acak rambut nya.
Setelah Zeyu mandi ia melihat Ge Hanyu sudah ada disamping Annchi,Zeyu tersenyum.
"Chi,aku pamit pulang dlu ngambil sesuatu"Pamit Zeyu sambil tersenyum kearah Zeyu,"Ngambil paan?"Tanya Annchi dengan tatapan Sinis.
"Bentaran kok,ge han,gw pamit yak"Zeyu Salim ke Hanyu Hanyu tersenyum,"Hati²yaa"Zeyu membalas senyuman Hanyu dengan hangat.
----🐨----
Zeyu berjalan kearah ruang kontrolnya,tiba-tiba ada seseorang yang menyerangnya dari belakang menonjok kepala Zeyu.
Braaak!
Buaghh!"Mati lu anjing!sok ganteng!penyakitan lagi!cuihh!"Ujar Lelaki tersebut,ia pendek,berkulit putih.
Nih suara yang dulu pernah nembak Annchi,ngapain dah dia disini?Batin Zeyu.
"Heh!brengsek!bangun lu!lemah amat anjg!"Zeyu hanya tersenyum,disaat ia hendak berdiri,pandangannya gelap,darah mengalir dari berbagai tubuhnya.
Lelaki tersebut pun langsung berlari entah kemana.
------
Diruangan Annchi."Ge....Zeyu jatuh ge....hikss....hiksss"Bisik Mingrui di telinga Hanyu,"Lah kok lu tau?"Tanya Hanyu dengan tatapan serius.
"Itu.....tadi Shuyang bilang....soalnya Shuyang tadi mau njenguk kesini Ama gw....saat dilorong gw gsengaja Ama Shuyang....ngeliat Zeyu... tergeletak....hiksss..."Mingrui menangis didada Hanyu,Hanyu yang merasa kasian mengacak rambut Mingrui.
"Udah jangan nangis, sekarang gimana Zeyu?"Tanya Hanyu.
Annchi?ia tidur lagi,karena efek obat tidurnya.
"Ta-tadi Shuyang....yang bawa Zeyu...keruangan periksa..."Jawab Mingrui dengan sesegukan.
"Ydh nanti kita lihat Zeyu"Hanyu tersenyum sambil mengusap air mata yang keluar dari mata Mingrui.
Mingrui membalasnya dengan senyuman.
----🐨----
Shuyang panik,ia pun membawa Zeyu keruangan periksa,ia melihat dokter,ia pun memanggil dokter.
"Dok!ada anak pingsan dilorong tadi,Ternyata dia gege saya Dok!, tolong bantu Gege saya Dok!"Shuyang menarik²tangan dokter tersebut.
"Iya silahkan kamu keluar dlu".
Shuyang pun keluar dengan keadaan lemas.
"Sebenci²nya gw Ama lu ge,gw tetep ngekhawatirin lu ge!hikss.....siapa sih tadi yang nyerang Gege....apa jangan²...."Shuyang menebak sambil menangis.
Selang beberapa menit,dokter bernama M.R Agust'D itu pun keluar,"Gimana Dok?"Tanya Shuyang sambil mengusap air mata nya.
"Dia punya penyakit otak,dan dia sedang terkena stadium 3, sekarang dia waktunya kontrol diruangan kontrol"Jelas Dokter tersebut,Tiba²air mata keluar dari mata Shuyang.
"Jadi....dia bisa diselamatkan kan Dok?"Tanya Shuyang sambil berkaca².
"Umurnya tinggal 4 bulan buatlah ia menjadi bahagia,jika tidak ia akan tiada dengan waktu yang cepat,Permisi!"Dokter itupun pergi.
Shuyang bersujud,ia menangis senjadi²nya,ia tak terima gegenya terkena penyakit kanker otak itu, tiba²datang lah seorang anak kecil.
"Ge.....apa penyakitnya Gege Zeyu bisa diobati??"Ucap Gadis imut itu.
Kalian tau kan?Yu Xhiya!.
Shuyang pun menggendongnya dan berkata,"Iyalah gegemu kan kuat"Xhiya yang mendengarnya hanya tersenyum.
Tidak lama,Zeyu terbangun,Xhiya langsung tersenyum dan memeluknya,Zeyu ikut tersenyum melihat tingkah Xhiya.
"Udah sembuh Xhi?"Tanya Zeyu mengelus rambut Xhiya,"ge.....umurku tinggal 2 bulan...."Zeyu tersontak kaget.
"HAH??GK BOHONG KAN??!!"Teriak Zeyu,Mereka berdua pun berpelukan.
Shuyang yang melihatnya pun tersenyum,"Ehh shayang sini ikut pelukan"Zeyu merentangkan kedua tangannya agar Shuyang ikut kedalam pelukannya.
Mereka bertiga pun berpelukan.
"Ge...."Shuyang dengan air matanya,"iyaa??"Tanya Zeyu.
"Xhiya kamu keluar dlu ya,ini penting"Shuyang tersenyum kearah Xhiya,Xhiya mengangguk ia pun keluar."Gege stadium 3,dan yaa umur Gege tinggal 4 bulan...hikss...gw akan kangen Gege....kangen panggilan shayang Gege untuk Shuyang.....Gege jangan pergi ya....gw mohon...."Shuyang berkaca²mengingat pembicaraan dokter tadi.
Zeyu hanya tersenyum,"Jika itu takdirku untuk pergi aku akan pergi,jika itu bukan takdirku,maka aku akan memelukmu seerat pelukanku untukmu"Zeyu lalu memeluk Shuyang dengan erat.
Shuyang pun menangis dipelukan Zeyu.
TBC:)Thx ya atas votmennya....buat para readersku.....maafkan bila typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Yu Zeyu
Romansa❌warning❌ ❌bahasa nonbaku❌ ❌unfaedah❌ ✔️ZeyuAndAnnchi✔️ Gsuka?tinggalkan!jangan kekdia!udah gsuka dibikin nyaman ehh malah meninggalkan!:v ✅Follow ig author:Znnrl_147 Follow wattpad author Chat!nanti author follback!suer✅