"Aku bagaikan bulan sabit yang tak sepenuhnya utuh apabila hari berganti"
-YuChii----🐣----
Pagi ini gw ngerasa ada orang disamping gw,orang itu menggoyang²kan badan gw,gw membalikkan badan gw kearah lain."Ngebo Mulu incess"-Ucap lelaki itu menggoda gw."Hmmm"-Gumam gw yang belum sepenuhnya sadar dari tidurnya.
"Bangunn ini gw"-Ujar lelaki paruh baya tersebut."Inces bangun yok jogging"-Ajak lelaki itu menarik pelan tangan gw.
"Hah?paan sih!"-ucap gw menepis tangan lelaki tersebut.Lelaki itu hanya menggelengkan kepalanya.
"Bangun dulu Inces baru gw pergi"-Bujuk lelaki itu agar gw mau bangun dari tidurnya."Mau apa sih ge?"-Tanya gw.
"Ge²bapak kau,ini gw Zeyu"-Ucap Zeyu bermuka datar."Ohh Zeyu"-Ujar gw tk sadar.
"WHAT??ZEYU?!"-Kaget gw yang baru sadar akan ucapan Zeyu."Iya ini gw,bangun deh ngebo Mulu prasaan"-Ucap Zeyu pergi kebawah.
"Mau juga tanya udah main pergi aja"-gumam gw berjalan menuju kamar mandi.
Annchi POV end
----RuangTamu----"Ge,sibuk ya gw tamu gk dikasih apa²malah sibuk Ama handphone nya"-Ujar Zeyu kesal."paan sih ganggu lu!"-Hanyu tak menghiraukan ucapan Zeyu.
"Ge,main game apa sih"-Zeyu menggoyang²kan badan Hanyu."Wanjeerrr gra²lu nih gw jadi kalah"-Ujar Hanyu membuang muka.
"Yaahh,maap ge"-Zeyu menundukkan kepalanya."Lama amat sih Annchi"-Hanyu berhenti memainkan handphone nya.
"CHI!!CEPAT GW UDH MUAK LLO ADA ZEYU DISINI!!MAKANYA CEPETAN ANJG!!"-Teriak Hanyu yang membuat Annchi tergesa².
"Sabar napa taik!".
Annchi berjalan menuruni tangga satu persatu,dengan berseragam rok hijau yang menandakan Annchi masih smp,rambut yang lurus pirang ditengah membuatnya kesannya menjadi imut.
"Ayo zey."-Ajak Annchi,Zeyu hanya melongo melihat penampilan Annchi tak biasanya,Sedangkan hanyu jangaj tanya lagi dia sedang mengangkat 1 alisnya heran melihat tingkah Zeyu.
"Zey,awas lalat masuk"-Zeyu yang tersadar pun langsung menggaruk tengkuk lehernya malu gara²ucap Hanyu tersebut.
"Paan sih ge,yodah gw berangkat dulu ge,gege gk sekolah?"-Zeyu masih melihat Hanyu yang tengah sibuk bermain game."Gk Gw jga rumah aja takut dicolong,izinin gw yak ke Zihao"-Ujar hanyu yang masih melihat handphonenya.
Annchi memakai sepatunya lalu menaiki motor Zeyu.
"Tumbenan lu njemput gw?kesambet paan?"-Tanya Annchi yang membuat Zeyu terlonjak."Niat gw aja"-Zeyu tersenyum kearah Annchi,Annchi hanya membalasnya dengan mengangkat alisnya 1 heran.
----Sekolah----
20 menitan mereka diperjalanan akhirnya sampai disekolah yang gerbangnya hampir ditutup oleh satpam yang bertagar "Pak Fryen"."Pak²pak freyn kami berdua izin masuk pak"-Zeyu membujuk Pak Freyn agar membuka gerbangnya."Tpi Kalian terlambat 2 menit"-Ucap Pak Freyn acuh tak acuh.
"Pak,sesekali saja,Annchi mohon"-Annchi dengan menunjukkan muka keimutannya."Tapi jangan bilang siapa²kalo bapak ngebuka gerbang ini karena kalian"-Pak Freyn yng langsung meminum kopi hitamnya yang berada di pos satpam tersebut.
"siap pak"-Mereka berdua lalu memasuki sekolah,semua mata tertuju kearah mereka,namun mereka hanya membalas dengan senyuman lebar.
"ANNCHI!!UWU MAKIN DEKET AJA KALIAN ULULULU"-Suwan tiba²datang lalu mencubit kedua pipi Annchi gemas,Annchi yang diperlakukannya begitu hanya membuang nafas pasrah."YOK KE KELAS!"-Suwan menarik tangan Annchi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seorang Yu Zeyu
Romance❌warning❌ ❌bahasa nonbaku❌ ❌unfaedah❌ ✔️ZeyuAndAnnchi✔️ Gsuka?tinggalkan!jangan kekdia!udah gsuka dibikin nyaman ehh malah meninggalkan!:v ✅Follow ig author:Znnrl_147 Follow wattpad author Chat!nanti author follback!suer✅