03}. tidak sengaja

44 1 0
                                    

Happy reading^_^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading^_^


"berani banget cewek kesini, lo kenal gleen?" tanya seseorang

"Mangsa baru"

Alan pun merasa bingung dengan sikap gleen "Apa si lo gak jelas gleen" matanya menatap bingkisan yang dipegang gleen "wahhh,,, pesanan food ya, pas banget perut gue minta di isi?"

Gleen menaikan sebelah alis menatap alan "enak aja, ini mangsa baru buat mengisi perut gue hari ini" gleen pun langsung pergi beranjak ke dalam meninggalkan alan yang masih didepan pintu luar.

Alan pun berlari mengejae gleen ke dalam"Eitssss!! Gak bisa gitu, itu juga milik gue!!!!"

Sungguh suasana didalam rumah tersebut sedang ramai sekali, banyak para cowok bersantai santai, ada yg mabar game online, bermain kartu, nge gym, dan juga karokean.

Gaga yang semula berbaring dikasur langsung kembali berduduk saat melihat gleen membawa bingkisan dan juga alan yg mengejar dibelakang.

Tidak salah lagi semua orang didalam rumah itu sudah pasti tahu jika bingkisan seperti yang dipegang gleen sekarang isi nya adalah makanan

Seketika mata gaga langsung berbinar "wahh, ini pesanan dari boss nih kayak nya. Woyyy yukk gercep makan lagi kita!!!"

"Eitss!!! Enak aja, ini bukan pesanan buat kalian!!" Ujar gleen

"Lah? Buat siapa dong? Ya kali lo buat masak sendirian didapur, sampe kambing bertelur juga gak bakalan" sambung alan

"Kalau bukan pesanan food dari boss, ya dari siapa lagi gleen? Kurang waras nih anak. Udah kasih aja sama kami" ucap gaga

Gleen pun duduk disofa ke samping gaga duduk dan meletak kan bingkisan makanan nya dimeja "Ini buat gue, dari tetangga baru disebelah. Cantik lohh, polos lagi anak itu kek nya"

Tiba tiba dhanil datang dan langsung menyambar makanan dalam bingkisan tersebut "Wah bagus tuh baru pertama kali cewek berani kesini"

"Woy anyingg, makanan gue!!!"

"Ini? Makanan lo? Enak aja!! kalau mau makan sendiri noh sana digudang sama tikus, udah tau disini banyak orang ngapain makanan sendiri"

"Lah benar juga yah? Yaudah gue bawa ke gudang aja"

"Eihhh!!! Nanti dulu!! Woyy semuaaaa ayoo gerceppp makanan nihhh geratis!!!!" seru dhanil kepada seluruh penghuni rumah yg sedang beraktivitas.

My Perfect NeighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang