Happy reading^_^
Kasih vote+vote+voteee😊
***
Syakilla povYappp lonceng bel sekolah sudah berbunyi berkali kali, berarti pagi ini menandakan jam pelajaran akan dimulai setelah 10 menit istirahat selepas upacara.
Bagaimana pun keadaan aku sekarang sangat merasa gugup sekali ketika memasuki kantor kepala sekolah bersama syahira kembaran ku dan kak sadira.
Selama hidup bersekolah, aku baru pertama kali pindahkan, sedangkan syahira dan kak sadira sudah sering pindah-pindah sekolah, huhh enak sekali mereka bukan kah mencari teman yang lebih baik itu susah?? Bukannya ada masalah mereka sama sekolah, tapi mereka sendiri yang berkeinginan, kata nya sekolah yang mereka tempati tidak betah untuk ditinggali, jadi mama sama papa selalu nurutin kemauan mereka.
Saking terlalu bosan dan capek nya papa mindahin mereka mulu, akhir nya papa putuskan kembali untuk memasukan mereka berdua masuk ke sekolah aku dan kami pun sekolah bersama bertiga selama 2 tahun ini menjalani nya. Manja sekali kan?
Kami bertiga sudah duduk didepan kepsek.
"Kalian murid baru pindahan dari surabaya kan?" Tanya pak kepsek yang aku liat nama tag nya bernama pak Harto
"Iya pak kami bertiga kakak-beradik" jawan kak dira dengan sopan
Lalu Pak harto tersenyum hangat " ya dong saya juga tau, siapa yang tidak kenal sama papa kalian? Gak ada, papa kalian itu seorang pembisnis besar"
Kami pun bertiga hanya tersenyum canggung. Kalau bapak harto tau sama papa kami, wahh... Kalau kelakuan kami terlihat tidak baik bisa bisa beliau langsung melaporkan ke papa. Tidak bisa dibiarkan ini
"Sesuai permintaan papa kalian, saya akan selalu senantiasa mengawasi kalian bertiga, jadi kalian harus bersikap baik. Silahkan masing masing wali kelas kalian akan mengantar ke kelas" sambung pak Harto. Wahh.. benar kan baru aja dibilangin.
***
"Oke syahira dan syakilla perkenalkan nama saya bu mawar saya guru bahasa, sekalian wali kelas kalian 11 IPA 3, ayo kita pergi ke kelas sekarang!" ucap seorang guru cantik ini tersenyum manis. Ada yang manis tapi bukan gula,wkwkwkw... sudah aku pastikan pasti para murid fakboy suka menggombali beliau, ishh issh..
"Kamu yang nama nya sadira ya? Kenalkan nama saya pak boy bukan fuck boy yang suka mainin cewek yaa. Saya wali kelas kamu 12 ips 4, siap siap aja ya isi nya para setan semua, yahahaha gak kok canda aja. Yuk kita pergi sekarang!" Ucap pak boy. wah pak boy ini orang nya ramah dan suka bercanda. tapi bagaimana ya jika isi murid nya semua nya gak bisa diatur? Sanggup kh pak boy mengurus nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Neighbor
Teen Fiction(SLOW UPDATE) sesuai mood√√ __________ *** Dia itu baik. Buktinya aja cara dia peduli sama aku beda walau harus kena kasar dulu. Penampilan nya aja berantakan, dingin, kasar dan kejam. Tapi aku percaya hatinya selembut sutra *** "Bila nyusahin kamu...