Happy reading^_^Hari ini sangat membosankan, biasanya jam 1 siang begini killa sudah pergi kerumah bella atau pun membaca buku novel. Oleh karena buku novel yang dibaca nya telah habis dan telah dibaca berkali kali, sekarang kerjaan nya hanya makan snack sambil memencet mencet tombol remot tv.
"Issshhh!!! Gak ada yang seru seru dikit kek di tv" ucap killa bosan sambil mengutak atik remot tv. "Dihh,,, film apa nih?? Seru kayak nya"
"Kasiann banget mama nya kok digituin sih, durhaka bener nih. Kalau killa disitu tuh, kila sledingg tuh anak" lanjut nya mulai menonton dengan serius
"Hiksss...hiksss... Kok dia jahat banget sama orang tua nya, hikss... Ini cerita nyata kan?? Dihh untung killa gak kya gitu sama org tua" ucap nya berbicara sendiri dengan mata yg berkaca kaca
Tak beberapa lama datang lah perempuan dengan celana jins hitam yang robek dilutut nya, dan baju kaos pendek kuning-hitam, serta dengan topi yg sengaja dikebelakang kan berjalan Sambil bernyanyi
"Heaaayyy yaaaang ada disanaaaaaa, yang ada disiniiii semuaaa ikutt beraksiii!!!Heaaayyy,,, na na na nana, na na na nana!!"
"Woy ra!! Kamu bisa gak diam bentar, kek toa masjid!!!" ucap killa meneriaki hira sambil tutup telinga.
"Haduhhhhh!! Cape gue kil, panassss!!! nihh kasih sama kak dira didapur. Gue cape tau gak, tu anak bo'ongin gue kata nya warung dekat didepan... Ehhh tau tau nya warung diujung belakang. Kalau gue tau gak bakal nih beli kek gini" sahut hira yang langsung mendudukan bokong nya disofa samping killa duduk.
"Biar aja kek lo olah raga dikit dikit. Kerjaan lo kan cuma molor doang ra. Kasihan kan kalau kila bangunin mulu" ucap killa mulai menggosok bekas air mata nya yang jatuh tadi.
"Wehhh. Lo nangis kil?? Lo kenapa?? Digangguin setan lagi?" tanya hira
"Bukan. air mata killa jatuh sendiri lepas nonton film sinetron, yaudah killa kasih dulu nih belanjaan sama kak dira. Tv nya jangan dipindah ya, awas ya" ucap kheisa langsung pergi ke dapur.
"Dihh... Gak jelas." lanjut nya mengambil alih remot tv disofa. Setelah ingin memindah tv nya, hira langsung tercengan dengan sinetron yang ditonton oleh killa.
"Buseet.. Pantasan tuh anak nangis, nonton nya kayak beginian. Bhahahaha!!" ucap hira sambil tertawa.
Tak beberapa lama datang lah kila dari dapur.
"Hira!!! Kok film nya dipindah sii, ganti ah. Killa gak suka film ginian" ucap killa ingin meambil alih remot, tetapi hira halang."Apaan si kil? Film nya seruu bangettt coba lo diam nonton sama gue sini. HAYUUU.... TINJUU WOY TINJUU!!! Wahhh jangan biarin dia tuhh, haruss menang woyy"
"Gak!! Gakk!!! Gak Seruu!!"
"Seruuu tau!!!".
"Killa gak suka film tinju tinju kek gitu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Neighbor
Novela Juvenil(SLOW UPDATE) sesuai mood√√ __________ *** Dia itu baik. Buktinya aja cara dia peduli sama aku beda walau harus kena kasar dulu. Penampilan nya aja berantakan, dingin, kasar dan kejam. Tapi aku percaya hatinya selembut sutra *** "Bila nyusahin kamu...