CHAPTER 17

32 15 6
                                    

flasback artinya suatu kenangan dari masa lalu yang masih ada pada hati setiap orang.❣️

____________________________________

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


happy reading!*-




flasback on.

berta membuka satu surat yang bertandakan namanya. ia membacanya.

Dear Berta .

hai berta .. ini aku axsel . axsel si-perusuh dan si-ngerepotin .

kemana kamu kok tidak datang menemuiku saat kepergianku ke australia?
apa kau baik baik saja?
naura dan aku menunggu mu lho?
apa kamu benci denganku?
ah ...sudah kuduga pasti membenciku yaka ? . aku akan merindukanmu. aku akan kembali .tunggu .

axsel ,si-nyebelin

Author POV.

calya melirik berta . matanya yang berkaca kaca yang hampir menetes kebawah.

ada apa dengan berta? gumam calya sembari memberi tissu kepada berta .

" lo kenapa? ada masalah ? . cerita dong sama gue" tanya calya lembut sambil mengelus pundak berta .

berta menggaguk , lalu menyeka air mata disudut matanya.

" tadi gue ketemu murni, perkataannya buat gue ke inget sama axsel, cal " jawab berta yang meneteskan air matanya

"  murni? dia bilang apa?" tanya nya lagi

" dia juga kehilangan orang yang dia sayang,.. samakan kayak gue? tapi..... parahnya lagi di..dia..udah ninggalin murni duluan." tangis pun pecah , berta tak kuasa menahan air mata yang sedari menyiksanya.

" gu..gue gak mau kalau axsel ninggalin gue cal." lanjutnya

" hushh...jangan ngomong kek gitu percaya sama gue pasti axsel nyamperin lo ." balas calya

" tapi..kemarin aku datang di warung lotek yang pernah aku makan sama axsel . katanya bi inah ketemu sama axsel . tap...tapi kenapa axsel gak nyamperin gue ,cal.. apa dia lupa sama janjinya?" berta menjadi jadi . sontak calya langsung menarik tubuh berta dan memeluknya dalam diam.

berta yang memuaskan tangis nya pada pelukan calya. calya tak tega melihat sahabatnya tersiksa hanya masalah seseorang masa lalu nya.

the Queen of JUDES (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang