Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H 🙏🏻
Mohon maaf lahir & batin 🙏🏻***
Ketika Jiyong berdiri di bawah semprotan air hangat di kamar mandi, ia masih benar-benar terkejut dengan reaksi Chaerin, atau kurangnya reaksi gadis itu, di ruang makan beberapa menit sebelumnya membuatnya bingung. Ia hampir positif bahwa Chaerin mencurigai dirinya menghabiskan malam dengan wanita lain. Tapi gadis itu jelas tidak ingin membicarakannya.
Ini tidak masuk akal bagi Jiyong, Chaerin sangat marah ketika ia menyela gadis itu menonton The Sound of Music, tapi mengapa Chaerin tidak terpengaruh setelah ia menghabiskan sepanjang malam di tempat yang ia rahasiakan? Gadis itu hot and cold...
Seraya melilitkan handuk, Jiyong melirik jam di kamar mandi. Youngbae akan datang untuk acara jamming mereka dalam beberapa menit lagi. Ia berniat bertanya pada Youngbae, mengapa sahabatnya itu mampir pagi tadi? Dan kemudian ia juga ingin tahu setiap hal yang dikatakan Chaerin pada sahabatnya itu. Ia harus menggali sampai dasar mengapa Chaerin tampak tidak peduli ketika sebagian dari dirinya mengatakan bahwa gadis itu sebenarnya peduli.
Sementara Jiyong masih mandi, Youngbae telah tiba. Ekspresi prihatin di wajah Youngbae ketika Chaerin membukakan pintu menyentuh hati Chaerin. Tapi tetap saja, ia tidak akan membiarkan emosinya muncul.
"Bagaimana keadaanmu sekarang, Chaerin?" tanya Youngbae ketika ia melangkah masuk.
"Aku baik-baik saja... um, Youngbae, bisakah aku memintamu untuk tidak memberitahu Jiyong tentang percakapan kita pagi tadi?"
Youngbae tampak bingung. "Uhh... kenapa?"
"Aku lebih suka kalau dia tidak tahu bahwa ketidakhadirannya mempengaruhiku dengan cara apapun. Aku khawatir itu hanya akan merenggangkan hubungan kami yang sudah lemah," Chaerin menjelaskan dengan berbisik, takut Youngbae mendengarkan dari lantai atas.
Youngbae berpikir sejenak. "Oke, kalau begitu... tapi aku masih akan memberinya pelajaran."
Chaerin tersenyum. "Jika kau merasa perlu sebagai temannya, jangan biarkan aku menghentikanmu. Tapi tolong jangan lakukan hanya atas namaku."
Pada saat itu, mereka berdua berbalik setelah mendengar suara langkah kaki Jiyong di tangga. Jiyong berhenti mendadak ketika ia melihat Chaerin bersama Jiyong. "Hei Youngbae," sapanya datar.
"Ah, Jiyong." Youngbae menjawab dengan dingin.
Chaerin mengalihkan pandangannya dan tersenyum, "Selamat bersenang-senang." Kemudian ia duduk dan mengembalikan fokusnya ke tugas kuliahnya, berpura-pura seolah kedua lelaki itu tidak lagi berada di ruangan itu.
Jiyong dan Youngbae berjalan melewati dapur dan keluar menuju garasi tanpa bicara, di mana Youngbae mulai sibuk dengan keyboardnya.
Setelah beberapa menit, Youngbae akhirnya berbicara. "Jadi, kau kemana?"
"Aku hanya... keluar."
"Jangan beri aku omong kosong... Kau pergi ke bar dan tidur dengan pelacur, bukan?"
Tertegun karena tertangkap basah, Jiyong hanya mengangkat bahu.
Youngbae, jelas jengkel, melangkah maju. "Apa yang salah denganmu? Kau punya istri di sana... mengandung bayimu. Bisakah kau tidak menjadi bajingan yang lebih besar?"
Jiyong diam saja. Ia tidak bisa membela diri dan ia tahu tidak ada gunanya mencoba. Youngbae membanting banyak barang sekarang, jelas kesal dengan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident
FanfictionLee Chaerin dengan terpaksa harus menikah dengan seorang pemuda asing yang tidak dikenalnya! pemuda yang menurut ayahnya tidak sepadan dengannya! apakah pria itu akan baik padanya? bagaimana kelanjutan ceritanya?