Park 1

12 1 0
                                    

Yena masuk ke kamar mandi dan beberapa menit kemudian, Yena selesai mandi dan keluar dari kamar mandinya.

"Ahh segarnya habis mandi aduh sekarang tubuhku mulai sakit semua gara-gara lari tadi"Yena berbaring di ranjangnya.

"Aku pengen tau siapa yang mengejarku tadi dan mengajakku jadi teman mereka"Kata Yena lagi sambil menatap atap.

Kakak Yoon membuka pintu kamar Yoon dan melihat Yoon yang udah tergeletak di ranjangnya.

"Ekhemm makan dulu baru tidur" kakak Yena.

"Hah? Oppa Youngmin?"Yena bangun dari ranjangnya.

"Hah? Oppa Youngmin?"Yena bangun dari ranjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto kakak Yoon si Youngmin

"Kenapa kaget? Sudah turun ke bawah udah di siapin makanan baru tidur"Youngmin.

"Iya oppa iya"Yena

Youngmin turun menuju ke kamarnya, sedangkan Yena turun ke bawa menuju tempat makan yang sudah di siapkan. Yena setelah selesai makan Yena menuju kamarnya di atas dan segera Masuk ke kamarnya.
Yoon yang memakai celana pendek dan tidur tidak memakai bhnya.

"Hah capek banget rasanya"Yena sambil berbaring di ranjangnya.

Tapi perasaan Yoon tidak enak karena ada yang seperti membantainya dari jendela tengganya di sebelah.

"Gk enak perasaanku"Yena

"Yena"Panggil seseorang dengan membuka pintu

"Youngmin oppa ada apa oppa?"Yena.

"Ahh iya oppa lupa kasih tau kamu kalau besok ada sachonmu, dia menginap disini sekitar beberapa hari atau tidak bulan"Youngmin.

"Emang kenapa oppa?"Yena.

"Ya pastinya kamu harus menyambutnya"Youngmin

"Ahh begitu baiklah oppa"Yena.

"Ya sudah kamu tidur sekarang udah terlalu larut malam"Youngmin.

"Ne oppa"Yena.

Yena menarik selimut dan menutup matanya, Youngmin mematikan lampu kamar Yena terus keluar menuju kamarnya.

*tempat lain

"Heh lihat aja Yena aku akan menculikmu, akan aku buat dirimu mejadi milikku seutuhnya"Seseorang tetangganya dan membuat senyuman smirk.

Skip 🍃🍃🍃

Pagi 06:00

Jam weker berbunyi Yena terbangun dari tidurnya dan mematikan jam weker itu.

"Eunghh aku masih ngantuk"Yena yang masih tergulung selimut.

"Yena ayo bangun sachonmu akan datang"Youngmin membuka gorden kamar.

"Oppa masih ngantuk nih 5 menit lagi"Yena masih di bawah selimut.

"Aishhh baiklah 5 menit habis itu mandi mereka akan segera datang"Youngmin keluar kamar Yoon.

Yena kembali menutup matanya, setelah 5 menit Yena bangun dan dan masuk ke kamar mandi untuk mandi.

*tempat lain

sachon Yena telah datang, Youngmin dan Donghyun menyambutnya dengan ramah dan mempersilahkan masuk.

"Silahkan duduk"Youngmin

Mereka duduk dan sedangkan Youngmin menuju kamar Yena.

"Yena kau sudah bangun kan?"Youngmin membuka kamar.

"Udah kok oppa"Yena.

"Ya sudah kamu turun dan buatkan minum ne oppa tunggu di bawah"Youngmin.

"Ne oppa"Yena.

Youngmin turun ke bawah, sedangkan Yena yang masih memperbaiki baju langsungan dengan rok pendek.

"Ahh akhirnya siap juga"Yena.

Yena turun ke bawah Youngmin dan yang lainnya melihat ke arah Yena yang turun dari tangga, sachon Yena yang melihat ke arah Yena dan terpesona karena melihat cantik dan keseksian tubuh Yena.

"Apakah itu sachon dongsaengku?"sachon.

"Ne dialah sachon dongsaengmu dan dia juga tinggal disini cewek sendirian"Youngmin.

Yena menuju dapur dan membuat minuman setelah selesai Yena membawa minuman ke ruang tamu.

"Yena kamu kenalan dulu ayo dengan sachonmu"Youngmin.

"Eumm baiklah oppa"Yena sedikit malu-malu.

"Annyeong Lee Ye Na imnida"Yena.

"Annyeong Huang Renjun imnida"Renjun.

"Ahh Renjun"Yena sambil senyum.

"Ne tapi aku disini tidak sendirian ada satu orang lagi tapi masih di luar dia"Renjun.

"Hah? Siapa?"Yena.

"Bentar lagi juga masuk tuh anak"Renjun

"Baiklah"Yena

Belum beberapa menit dibicarakan dia masuk dan Yena melihat ke orang itu.

"Nah itu dia namanya Lee Jeno"Renjun.

"Ahh ne"Yena.

Jeno melihat ke arah Yena dan duduk di samping Renjun.

"Oppa aku mau ke kamar dulu ada tugas soalnya"Yena.

"Baiklah tapi nanti balik ok"Youngmin.

"Ne oppa "Yena.

Yena menuju kamarnya dan mengerjakan tugasnya

'Dia benar-benar cantik tapi sepertinya aku agak pernah liat wajahnya saat malam kami mengejar Perempuan itu walaupun gelap dan tidak benar-benar keliatan wajahnya' gumam Jeno.

"Ternyata dia cantik yah"Renjun.

"Ya begitulah biarpun begitu dia tidak punya pacar"Youngmin.

"Hah? Yang bener Hyung?"Renjun.

"Emang bener kok dia malah sibuk ke kuliah dari pada punya pacar"Youngmin.

Bersambung...

Maaf kekurangan 🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Street Children Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang