PROLOG.

883 292 117
                                    

Nama gua Rara, gua adalah cewek yang bisa di bilang arrogant atau kasar. Cara bicara yang kasar dan suka nge gas bikin semua orang di sekitar gua pada nge jauh, karena mungkin mereka juga udah muak sama sikap gua, udah males berkomentar ahah!

Tapi gak semuanya begitu, bahkan ada cowok yang gua heran banget sama dia? dia tuh bego? Tolol? Apa gimana? Dari sejak gua SMP sampe sekarang gua SMA, sering banget ganggu gua! Sering banget bikin gua emosi!

PADAHAL SERING GUA BENTAK? SERING BANGET GUA MAKI- MAKI? SERING BANGET GUA KASARIN? TAPI GAK KAPOK- KAPOK??

"WHAT HAPPENED?"

Tapi gua bersyukur banget di tengah runyem nya mood gua, gua punya sahabat yang bisa di bilang selalu ada buat gua, sahabat gua kalau kemana- mana, kalau gua punya masalah gua cerita ke dia. Pokonya the best lah!

Dan sikap dia juga gak jauh beda dari gua, dia juga sedikit arrogant kaya gua, cuman gak terlalu banget, apalagi kalau udah berurusan sama orang yang dia suka, uh banget pokonya ahah❤

Tapi sahabat itu pasti gak selalu berakhir bahagia kan? Selalu ada lika- liku dan cerita di balik sebuah hubungan persahabatan.

Bahagia, sedih itu pasti ada. Bahkan rasa benci dan rasa saling ingin menyakiti itu pasti selalu muncul tanpa di sadari.

Tapi selalu ada cara untuk menghadapi semua masalah, atau tergantung mereka memilih jalan yang mana. Menyelesaikan dengan baik, atau berpisah dan saling membenci.

-

-

-

#JANGANLUPAVOTE!!
#JANGANLUPAKOMENTAR!!

Vote dan komentar kalian itu sangat berharga buat aku:') Karena menjadi semangat aku dalam membuat cerita, jadi jangan lupa ya❤ Makasih^Δ^

YOU ARE THE REASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang