Chapter 4 - With you.

306 152 95
                                    

"Nikmati dan rasakanlah. Tidak ada yang lebih baik, saat kau bermain- main dengan sahabatmu sendiri."

                                       Jeni~

/---------/---------/---------/---------/---------/---------/

NOTE!!

JANGAN LUPA VOTE UNTUK MENGHARGAI KARYA AUTHOR!!

HARUS KOMENTAR WALAUPUN HANYA SEKEDAR NEXT ATAU KATA SEMANGAT!!

LEBIH BAGUS KALAU KALIAN kOMENTAR KARNA TERBAWA SUASANA ALUR CERITA!!

POKONYA AUTHOR SENENG KALAU KALIAN BISA MENYUKAI KARYA AUTHOR!!

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR!!

SELAMAT MEMBACA(♥ω♥ ) ~♪

Di sebuah taman yang indah dan dengan udara yang sejuk. Reyhan dan Rara duduk berdua sambil menikmati Ice cream.

"Jangan belepotan begitu dong," ucap Reyhan.

"Biarin," jawab Rara ketus.

Reyhan langsung menarik dagu Rara dan mendekatkan wajah nya kemudian membersihkan eskrim di mulut Rara menggunakan bibir nya. Karna terkejut dengan perlakuan Reyhan, Rara langsung mendorong Reyhan dengan keras sehingga membuat Ice cream yang di makannya jatuh.

"Ya!! Berani nya lu cium gua!" Rara langsung berdiri dan mengelap mulut nya dengan tangan nya.

"Lagian kamu gak mau bersihin," ucap Reyhan dengan santai dan membenarkan posisi duduknya.

"Tapi gak pake mulut lu juga kali! Lu mau bikin gua mati jantungan ya!!" ucap Rara dengan keras.

Reyhan langsung berdiri dan mendekati Rara, tapi Rara malah terus mundur. Reyhan menatap Rara sebentar kemudian langsung menarik tangan Rara supaya semakin dekat.

"Yaaa!! Lepasin!!" ucap Rara sambil terus memberontak, karena Reyhan memeluk pinggang nya.

"Gak mau," ucap Reyhan sambil terus berusaha mencium Rara.

Karena merasa kesal, akhirnya Rara menyodorkan Ice cream yang di makannya ke mulut Reyhan. Sehingga, mulut Reyhan langsung belepotan karena nya.

"Yaa!!" Reyhan terkejut sehingga langsung melepaskan pelukannya dan membersihkan mulutnya. Sementara Rara langsung lari sambil tertawa terbahak- bahak karna merasa puas.

"HAHAHAHAHAHA!" Rara terus tertawa sambil lari- lari an.

"Awas ya!" ucap Reyhan kemudian langsung lari mengejar Rara.

Dan mereka malah kejar- kejaran seperti anak- anak remaja yang baru jatuh cinta pada umum nya.

"Kena kau," ucap Reyhan dan langsung meluk Rara dari belakang.

"Ampun Rey, lepasin gua ahahah!" ucap Rara yang tidak berhenti tertawa.

Sementara Reyhan hanya melihat Rara sambil tersenyum, karna merasa gemas dengan tingkah Rara yang seperti ini.

Di fikiran Reyhan "ingin rasanya dia mencium Rara sampai puas di taman ini". Akhirnya, setelah puas tertawa. Mereka berdua memutuskan untuk pergi dari taman dan pergi ke tempat lain.

"Kita mau kemana lagi?" tanya Rara

"Ini udah sore," jawab Reyhan. "Kita ke pantai ya liat sunset."

"Okay," jawab Rara sambil menikmati pemandangan dan angin yang berhembus menyapu wajahnya.

Setelah sampai, Rara langsung lari- larian dan Reyhan cuman bisa tersenyum melihat nya seperti itu. Rara yang berbeda, Rara yang selalu marah dan cuek, dan selalu galak dengan Reyhan. Sekarang adalah Rara yang ceria, yang terlihat nyaman berada di dekat Reyhan.

YOU ARE THE REASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang