Sahabat Baru

17 4 2
                                    

Hai readers! Welkam di lapak aku ya heheh, semoga masih enjoy sama ceritaku. Jangan lupa tinggalin jejak ya 😚

Hari ini udah hari ke-5 aku resmi jadi murid SMA. Masa MOS udah beres 2 hari yang lalu. Aku dan Bella masih akrab sampe sekarang, apakah dia yang namanya sahabat? Hehehe.

Hari Kamis sampe Jumat ini, kami udah mulai memasuki pelajaran, yaa sekedar perkenalan-perkenalan aja sih sama guru-guru yang bakal ngajar kami selama kelas 10.

Sejauh ini guru favoritku adalah guru Bahasa Inggris. Kenapa? Soalnya dia cakep banget, masih muda+tampan. Dia bukan tipe-tipe guru yang sok jual mahal sama murid, alias suka bersikap dingin sama murid. Kurang perfect apalagi si Bapake? Hehehe.

Btw, namanya Pak Ansel. Ceilah namanya mirip-mirip Ansel Elgort ya wkwk. Gak lah, cakepan Pak Ansel kemana-mana.

"Ra, menurut lo siapa guru yang paling asik sejauh ini?" tanya Bella.

Yaelah, masih nanya juga dia.

"Ya jelaslah Pak Ansel. Orang cakep gitu trus dia baik banget pula," jawabku sambil tersipu-sipu.

"Alaah, lo naksir yaa sama Pak Ansel? Tuh pipi sampe merah gitu," ledek Bella sambil menoel-noel pipiku.

"Apa sih, Bel. Kaga juga ah, dia kan emang cakep, masih muda juga. Ngefans aja gue," elakku.

Bella kayanya gabisa nahan ketawa lagi jadinya dia ngakak.

"Kiara, Kiara. Hahaha, lo tuh yaa, kalo demen ya jujur aja sama gue gitu, gausah sok-sokan ngelak, hahahaha. Mana tuh pipi sampe merah pula!" ledek Bella di sela-sela tawanya.

Aku memasang wajah cemberut.

"Iya deh iya. Jangan marah dong, Ra. Becanda doang gue hahaha," Bella meminta maaf sambil masih menyambung tawanya.

"Oiya, lupa kan gue," ujar Bella sambil menepuk jidatnya.

Aku menatapnya dengan penasaran.

"Pak Ansel itu sepupu gue!" ujar Bella.

Aku segera membelalakan mataku karena kaget.

Iyalah, gimana gak kaget? Dikasih tau kayak begitu rasanya langsung pengen nyusup ke dalem tanah deh sumpah!

"Sepupu lo? Emang Pak Ansel umur berapa?" tanyaku kepo.

"Hmm, kayanya sih 23 ya, gue lupa. Yaa sekitar 22-23 lah," jawab Louisa.

Wah! Gak terlalu jauh buat aku yang masih 16 tahun ini hehehe. Boleh kali ya aku sikat?

"Masih jomblo dia, Ra. Siapa tau lo minat," sambung Bella.

Aku memutar bola mata malas.

"Gak gitu juga kali, Bell. Ya kalo emang dikasih kenapa gue harus nolak? Tapi kan gue gak mau jadi cewek murahan, yang nempelin Pak Ansel kemana-mana. Geli tau!" ujarku tegas.

Bella ngetawain aku lagi. Gak ngerti dimana bagian lucunya sampe dia ngakak gak berenti kayak gitu.

"Ra. Dengerin gue ya, sepupu gue itu setia banget kalo udah punya cewek. Pasti lo diperlakukan kayak ratu kalo jadian sama dia," Bella masih aja terus mempromosikan sepupunya itu.

Aku cuma pura-pura dengerin dan aku masa bodo sama apa yang dia ocehin.

Tiba-tiba aku melihat sesosok anak laki-laki yang menurutku entah kenapa bersinar banget. Cakep naujubilah. Aku terus memperhatikannya dari dalam kelasku tanpa berkedip.

"Woy, Ra! Kenapa dah lo?" teguran Bella mengagetkanku.

Aku masih terdiam.

"Raaa?? Hellooooo!" Bella melambaikan tangannya di depan wajahku.

"I-itu tadi ada anak cowok yang cakep banget. Bening, Cath! Gila gue gak pernah liat cowok secakep dia! Pak Ansel aja kalah!" seruku heboh.

Untung aja kelas lagi sepi, kalo engga kami berdua pasti udah jadi bahan tontonan.

Bella menatapku penasaran.

"Udah gatau kemana dia, Bell. Nanti kalo ketemu lagi gue tunjukkin lo deh! Gue inget banget mukanya kayak gimana," ujarku yang masih belum sepenuhnya sadar.

Bella ngangguk-ngangguk aja.

Sebuah pertanyaan melintas di kepalaku.

Siapa dia?

♤♤♤

Just An Ordinary GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang