Hei readers! Balik lagi sama aku di cerita ini. Selamat membaca! Jangan lupa tinggalkan jejak😚
"Ra, serius deh gue penasaran siapa cowok yang lo maksud 2 hari lalu. Ini udah 2 hari tapi kita gak ketemu-ketemu juga sama dia!" protes Bella.
"Sabar napa sih lo? Berati lo emang gak dibolehin buat liat tuh cowok!" ledekku.
Bella mencebikkan bibirnya kesal.
"Eh itu dia!" seruku tiba-tiba.
"Mana-mana?" tanya Bella lemot.
"Ituu!" Aku mengarahkan telunjuk Bella tepat ke arah cowok yang kumaksud.
Bella seketika membelalakan matanya.
"Uwooooo! Cakep banget sumpah! Kayak blasteran gitu!" Bella berseru heboh.
Untung aja sahabatku ini suaranya gak kayak toa, kalo enggak, kan malu diliatin 1 kantin gara-gara suara dia.
"Kayaknya emang blasteran deh. Cakep kan? Boleh ya gue taksir?" ujarku memelas.
Bella mengangguk.
"Ambil aja, gue udah naksir sama cowok laen dan gue setia hehehe. Semoga dapet ya, gue dukung 100% banget lo jadian sama dia," ujar Bella sambil menepuk punggungku pelan.
Aku tersenyum.
Sebenernya aku cukup pesimis kalo cowok itu bisa naksir sama aku. Gimana gak pesimis? Secara aku cuma kenal sama yang namanya krim pelembab dan gak pernah kenal sama yang disebut skincare. Jadi bisa dibayangkan dong segimana gak menariknya aku?
"Hey, kenapa cemberut gitu sih? Kan bisa aja dia jadian sama lo," tanya Bella heran.
"Gue buduk gini gimana dia bisa jatuh cinta sama gue. Istilahnya dia tuh pangeran dan gue upik abu. Bagaikan langit dan bumi," jelasku pelan.
"Hush, gak boleh gitu! Nanti gue bantu lo cari skincare yang cocok sama lo. Tenang aja, abis ini lo bakal kinclong!" seru Bella bersemangat.
Yaa, demi si cowok shining, shimmering, splendid, aku si upik abu siap berubah jadi princess!
"Oke, Bell. Ajarin gue pake skincare karna gue bener-bener awam soal begituan," pintaku yang disambut Bella dengan anggukan penuh semangat.
"Besok kan Sabtu, kita ke mall ya! Gue bakal beliin smua skincare yang lo butuhkan. Tenang aja, gue gak bakal minta lo ganti uang gue kok, kali ini gue yang belanja!" ujar Bella final.
Oke deh, aku manut aja. Bella emang susah didebat, dan lagipula aku males debat sama dia.
------------
Keesokan harinya....
"Ra, lo pake ini coba deh. Kulit lo tuh sebenernya udah glowing tau! Cuma kurang dirawat aja," cerocos Bella menjelaskan produk yang ia pegang.
"Iya, gue manut aja. Gue gak ngerti beginian soalnya," ucapku jujur.
Bella terlihat semakin bersemangat untuk mendandaniku demi mendapatkan perhatian si cowok ganteng misterius itu.
Akhirnya setelah sekitar 2 jam memutari mall, kami selesai berbelanja kebutuhan untuk merubahku menjadi putri hehehe.
"Nah, gue kasih tau lo ya cara pake semua produk ini gimana. Lo perhatiin terus lo catet baik-baik, biar lo gak lupa," suruh Bella.
Segera aku mengeluarkan handphoneku dan membuka aplikasi memo.
"Oke, yang pertama lo pake ini sehari dua kali, pagi sama malem. Terus yang ini lo pake 1 hari sekali pas malem, terus kalo ini lo pake abis cuci muka. Lo pake krim ini kalo lo mau pergi-pergi, biar gak item kulitnya," jelas Bella panjang lebar.
Aku segera mencatat semua arahan Bella tentang segala produk per-skincare-an ini yang gak aku pahami.
Beruntung banget gak sih aku punya sahabat kayak dia? Udah baik, perhatian, seru, dan yang pasti bawel hehehe.
Apakah kegiatan skincare ini akan berhasil? Kita liat aja nanti ya, aku juga penasaran soalnya. Kunci utamanya adalah aku harus rutin pake semua produk ini. Pusing deh. Gapapa deng, demi mendapatkan perhatian si cogan hehehehe.
♤♤♤
Mon maap ya readers, ini aku ga sebutin apa aja skincarenya soalnya aku ga pernah pake hehehe.. jd ngasal aja.. harap maklum 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Just An Ordinary Girl
RomanceKiara Arabella, seorang gadis yang merasa dirinya biasa-biasa saja. Gak terlalu cantik, gak terlalu pintar, gak terlalu kaya. Ah, semua serba biasa. Kiara juga tidak punya sahabat dekat. Kisah hidupnya berubah ketika Kiara masuk ke SMA. Kiara mulai...