Hai readers! Welkam ke cerita baruku ini hehe. Semoga kalian suka sama ceritanya ya.. jangan lupa tinggalkan jejak ya! Makasii 😚
Menjadi gadis yang biasa-biasa aja bukan sesuatu yang gampang. Kalo kalian pikir jadi gadis biasa-biasa aja itu menyenangkan, kayaknya kalian salah besar deh. Coba, aku kasih tau kalian ya, jadi gadis biasa tuh gak begitu menyenangkan.
Kenalin dulu deh, namaku Kiara Arabella. Gausah nanya nama keluargaku, nanti kalian kaget. Gak deng, becanda. Keluargaku emang gak punya nama keluarga. Well, jadi, aku tuh gadis yang biasa-biasa aja. Gak terlalu cantik, gak terlalu pintar, gak terlalu kaya juga. Tapi setidaknya aku punya kebahagiaan yang utuh di keluargaku.
Papa yang tegas dan berwibawa, tapi sayang keluarga. Mama yang cerewet dan penyayang, juga agak receh. Dan abang yang nyebelin tapi perhatian banget. Lengkap kan kebahagiaanku? Tapi rasanya aneh bukan buat kalian, kalo aku belum pernah ngerasain yang namanya punya sahabat. Apalagi pacar. Boro-boro ada yang suka, muka aja pas-pasan gini.
Kalian tanya kehidupanku di sekolah? Gak ada yang spesial, karna cuma martabak yang spesial. Hehe. Ya, kehidupanku di sekolah bisa dibilang gak terlalu asyik. Sebagai murid kelas 9 yang bentar lagi bakal ujian dan lulus SMP, pastilah aku sibuk. Tapi gak ada kenangan yang harus aku kenang dari masa SMP-ku ini. Apanya yang mau dikenang? Sahabat gak punya, pacar gak punya, yang ada juga temen biasa doang.
Oke-oke cukup basa-basinya. Aku pikir jadi gadis biasa tuh gak terlalu enak juga. Gak bisa ngerasain yang namanya pahit, manis, asam garam dunia. Eak. Semuanya terlalu biasa dan datar. Jujur, aku bosan, hidupku terlalu monoton.
Sebentar lagi ujian kelulusan dan sebentar lagi aku akan resmi jadi murid SMA. Doakan saja aku bisa mengenal apa yang kalian sebut hang out sama sahabat, nongkrong bareng sahabat, dan ngerasain namanya pacaran.
Well, selamat datang di kehidupanku yang super biasa dan monoton. Semoga kalian menikmati alur hidupku yang membosankan ini. Hehe.
Oiya, aku sampe lupa ngenalin keluargaku. Papaku namanya Adrian Gustav. Kayak bule-bule gitu ya namanya, tapi sayang gak ada bule-bulenya papaku ini. Mamaku namanya Nathalia Gracia. Dan abangku yang paling nyebelin sedunia bernama Keenan Arvian. Yah, abangku sekarang kelas 11 dan banyak penggemarnya di sekolah. Semoga saja penggemarnya gak menggangguku di SMA nanti, soalnya aku bakal satu sekolah sama si Keenan. Bayangkan, abangku tampan dan terkenal, sedangkan aku? Cantik pun tidak.
Yah, kalian nilai sendiri aja deh gimana kehidupanku di SMP sebelum lulus. Menurutku sih biasa aja ya, gak tau deh menurut kalian. Oke deh, sekian perkenalan dariku.
Apa? Umurku berapa?
Pikir sendiri aja! Gak deng, umurku 15 tahun.
Udah ya, takut nanti aku ngomong ngelantur sana sini dan malah bikin kalian boring sama omongan unfaedahku ini.
Sekali lagi aku ucapkan "SELAMAT DATANG DI KEHIDUPAN SERBA BIASA KIARA ARABELLA." Sekian dan terima kasih.
♤♤♤
KAMU SEDANG MEMBACA
Just An Ordinary Girl
RomanceKiara Arabella, seorang gadis yang merasa dirinya biasa-biasa saja. Gak terlalu cantik, gak terlalu pintar, gak terlalu kaya. Ah, semua serba biasa. Kiara juga tidak punya sahabat dekat. Kisah hidupnya berubah ketika Kiara masuk ke SMA. Kiara mulai...