Setelah gue tahu itu kak wooseok sama kak sakura, gue langsung ngajak jeno buat ngebut."Jen, ngebut jen!" Teriak gue
"Hah? Iya!"
Jeno ngebut dan pas banget gue sama kak wooseok sebrangan naik motornya.
Gue sok sok an peluk jeno, biar dia panas. Wahaha mampus.
"Eh? Rae? Kenapa? Lo takut ya?" Tanya jeno rada teriak.
"Iya jen, gue peluk ya." gue semakin eratin pelukan nya.
Kak wooseok ngeliat gue pelukan sama jeno langsung ngebut duluan bikin kak sakura hampir terjengkang. Ngakak liatnya.
"Wkwk cemburu dia," batin gue tertawa puas.
Sampailah gue dan jeno di sekolah.
"Jen, gue duluan ya! Bye" ucap gue
"Iya!"
Baru aja jalan santuy di koridor udah ditahan aja sama kak wooseok.
"Eh apaan nih?" Tanya gue
"Kamu tadi ngapain peluk peluk jeno?" Tanyanya.
Gue diem.
"Ya kan salah kamu, ngapain bareng kak sakura tadi?!" Nah dia kicep.
"I-itu tadi aku gak sengaja ketemu dia di pertigaan karna kasian ya aku suruh aja berangkat bareng,"
"Terus? Pacarnya gak di kasihanin gitu? Ohh gitu ya oke! Bye!" Ucap gue langsung pergi.
"Gak gitu rae! Rae, sini dulu." dia narik pergelangan tangan gue.
Gue nepis tangan dia.
"Apaan sih?! Udah ah aku mau kekelas," gue pergi ninggalin dia.
"Astagaa," wooseok memijat pelipisnya.
Gue udah masuk kelas, ya gue masih kesal sama pernyataan kak wooseok.
"Cih, jadi dia lebih milih si bunga jepang dari pada gue" gumam gue kesal lalu mendaratkan tas ke kursi dengan keras
Sampai sampai eunsang kaget.
"Kenapa lu njir? Muka cemberut gitu?" Tanya eunsang.
"Tau tuh si ucok, dia lebih milih bunga sakura dari pada gue!" Jawab gue kesal
"Hah? Maksudnya gimana dah?"
"Astaga, gak tau ah! Gue kesel! Jangan di ganggu," gue menelungkupkan wajah ke meja.
Eunsang hanya menatap raena kasian, lalu dia pergi ke luar. Maksud pengen ke kantin hehe.
Tak lama datang segerombol geng siyeon.
Brakk
"Eh ayam ayam! Apaan sih?!" Seru gue
"Heh! Kok lo tetep deketin jeno sih?! Berangkat bareng lagi," Gertaknya
"Oh iya lupa, salah dia lah. Dia yang ngajak gue berangkat bareng, siapa yang mau nolak tebengan gratis?" Jawab gue
"Pokoknya jauhin aja!"
"Hemm iya iya, sono lu! Eh tuh jeno datang," ucap gue nunjuk jeno masuk kelas.
"Eh ada jeno, kok baru sampai sih? Kemana aja?" Tanya siyeon samperin jeno.
"Parkiran," jawab jeno lalu segera ke kursinya.
Gue dalam hati ketawa, si siyeon dikacangin bhaks! Dia tuh pacarnya jeno apa bukan sih? Ngadi ngadi kali ya? Ahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos || Kim Wooseok [✔]
Fanfiction[ END ] Kakel cuek, jutek, dan dingin bisa kepincut sama gue? Padahal gue cuma anggota Osis. Awalnya gue benci sama dia gegara sesuatu, eh gue jadi malah sebaliknya. Dan gilanya, 3 cowo pada rebutin gue. Gimana nasib gue? Dan gue harus milih siapa...