Hari ini minggu, sumpah hari ini tuh gue males banget kemana mana.BRAKK!
Gue terkejut kaget hampir aja mau jatoh nyium lantai.
"KAK BUYUNG SANTAI DONG! GAK NYELO AMAT!" teriak gue.
"Ya maap," ucap dia duduk dikasur gue.
"Kenapa kemari? Mau ngajak jalan? Ogah," ucap gue males.
"Gak kok, itu ada si siapa tuh khong guan di luar. Samperin gih,"
"Hah?! Ngapain kak guanlin kemari?" Tanya gue kaget.
"Mana gue tau, makanya samperin tulul!"
"Santai bambank!" Gue keluar kamar.
"Mana?" Tanya gue masuk lagi ke kamar.
"Di ruang tamu lah bego!"
"Iya! Gak nyelo amat! Tabok nih," gue keluar kamar lagi lalu jalan ke ruang tamu.
Bener ada kak guanlin lagi main hp.
Pas gue dateng nyamperin dia, guanlin nengok ke gue sambil senyum.
"Kenapa kak?" Tanya gue.
"Emm anu lo di cari wooseok di sekolahan, katanya ada urusan mendadak," ucap dia males. Ya padahal dia tuh males menjadi perantara tapi ada senengnya juga bisa ketemu sama raena. Kalo bukan karna disuruh guru dia pasti udah dirumah, sebelum kerumah raena juga sempat ada adu bacot dengan wooseok.
"Eh yang bener kak?" Tanya gue
Dia ngangguk."Tapi gue males kak, gak mau kemana mana hari ini," ucap gue memelas.
"Ini disuruh guru, rae." ucap dia
"Ohh, yaudah bentar ya. Mau ganti baju dulu," gue ninggalin dia di ruang tamu.
"Gitu aja lo cantik rae rae," gumam guanlin.
Setelah menunggu 15 menit akhirnya raena datang pake baju yang agak sopan.
"Yaudah yuk berangkat!"
"Cantik lo," ucap guanlin pelan.
"Hah? Apa kak?"
"Gak papa, ayo!"
Gue ngangguk aja.
Pas nyampe sekolahan. Sepi gak ada orang cuma ada 1 kendaraan di parkiran.
"Kemana?"
"Ke taman belakang sekolah," guanlin narik tangan gue.
Pipi gue bersemu merah malu.
Nyampe taman belakang ada kak wooseok duduk di kursi taman membelakangi gue dan kak guanlin.
"Kak?" Panggil gue
Dia nengok kebelakang plus senyum."Udah datang ternyata," dia menghampiri gue dan kak guanlin.
"Ada yang pengen gue omongin ke lo, dan lo guanlin. Pulang aja." suruh wooseok.
"Dih! Gak bisa gitu dong! Gak boleh berduaan! Gak mau tau gue ikut di antara kalian berdua!" Guanlin duduk di kursi.
"Yaudah," wooseok juga duduk.
Jadi posisi mereka tuh raena ditengah, wooseok dan guanlin kiri kanan raena.
"Jadi mau ngomong apa kak?" Tanya gue.
"Mending nanti aja deh ngomongnya pas gak ada si gulali." batin wooseok.
"Kak! Kok bengong?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos || Kim Wooseok [✔]
Fanfikce[ END ] Kakel cuek, jutek, dan dingin bisa kepincut sama gue? Padahal gue cuma anggota Osis. Awalnya gue benci sama dia gegara sesuatu, eh gue jadi malah sebaliknya. Dan gilanya, 3 cowo pada rebutin gue. Gimana nasib gue? Dan gue harus milih siapa...