| 20 |

449 51 8
                                    


Karna ultah sekolah hari rabu, jadi persiapan hari selasa. Dan gue disuruh datang ke sekolah jam 6 pagi.
Ya, disuruh nge dekor ini lah, itu lah. Pokoknya sibuk.

"Rae, ambilin pita itu dong," panggil si rena.

"Hah? Bentar,"

"Buruan ini gue gak tahan," segera gue ambilin pitanya dan memberikan ke rena.

"Makasih," gue hanya ngangguk senyum.

4 jam kemudian...

Sebagian udah selesai, jadi sisanya serahkan ke yang lain aja.

Dan untuk besok dan yang ikut lomba mereka siap siap buat tampil.

"Kak.." panggil gue.

Dia menoleh "eh rae, kenapa?"

"Gak papa, cuma manggil doang kok."

"Yaudah kalo gitu aku mau ke atas dulu ya, mau simulasi kan 1 minggu lagi aku bakal ujian kelulusan," ucap kak wooseok.

"Kak, semangat ya! Fokus ya," ucap gue.

Kak wooseok pun mengangguk lalu pergi meninggalkan gue di koridor.

...

Hari yang di tunggu tunggu sudah mulai..

"Baiklah, kita mulai acara ini dengan memotong nasi tumpeng terlebih dahulu," ucap pembawa acara si kak yohan sama kak hangyul.

Setelah memotong nasi tumpeng, kepala sekolah membolehkan acaranya di mulai.

Acara pertama tadi kan pembukaan nah yang kedua itu lomba dance yang ikut tuh kakel kelas 12 kan pada jago.

Hingga 2 jam berlalu tiba saatnya lomba basket.

Ya, gue sih cuma nonton dari lantai 2 aja. Pas didepan kelas sambil bawa kursi.

Yang main kelas 11 IPS 1 sama kelas 12 IPA 2 ketuanya si Jeno dikelas gue dan kelas 12 si kak Guanlin.

Pada cewe cewe dah histeris banget, pusing gue dengernya. Alay, skip.

Gue lagi asik asiknya ngelamun tiba tiba...

"Eh eh, apa nih? Kok gelap? Sapa sih? Rena ya? Udah elahh," ucap gue sambil ngelepas tangan nya dari mata gue iya di tutupin.

"Sapa sih ah, jeno ya?" Pas gue ngomong gitu, dia langsung lepas.

Gue masih gak mudeng.

"Eh jeno kan lagi main," gumam gue liat jeno lari lari di lapangan. Pas di lihat.

"Oh kak wooseok hehe, maaf ya kak. Aku gak tau hehe," akhir gue cuma nyengir.

"Kamu ngapain disini? Orang rame dibawah kok kamu di atas," ucapnya.

"Ya males aja sih, cape berdiri mending disini adem dan seger gak panas lagi," jawab gue.

Dia cuma bergumam pelan.

"Oh iya rae, kita bakal jarang kontakan nih aku sibuk belajar soalnya, gak papa kan? Nanti kapan kapan kita video call an ya?"

Gue ngangguk pelan lalu meluk dia.

"Semangat ya kak, kejar impian kakak. Aku yakin pasti bisa," ucap gue di pelukan nya.

Ketos || Kim Wooseok [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang