THIS IS ME. Hy ALL :)
hope you guys enjoy this story and this part :)
:) :) :) :) :)
Author Pov
Itu adalah hari terakhir sebelum keluarga kecil itu menuju Milan. Mereka menghabiskan hari itu dengan mengunjungi kerabat Johnny di Chicago. Hyunho terlihat tidak percaya diri akan berbaur dengan ponakan ponakan Johnny yang lainnya. Aeri membantunya membangun percaya diri dalam diri Hyunho. Dan tanpa Aeri suruh, Hyunho berhasil berkenalan dengan salah satu anak dari sepupu Johnny.
"Hi, My name Daniel." Itu adalah kalimat pertama yang Hyunho ucapkan didepan seorang gadis. Ya satu-satunya gadis yang tak berbaur dengan ponakan Johnny yang lainnya. "I'm Carson." Ucap gadis tersebut, sembari melemparkan senyuman pada Hyunho. "Why don't you come and play with the others? Playing game in your Phone." Tanya Carson yang membuka pertanyaan, karena Hyunho hanya diam saja.
"Hmm... Mom said it's not good for me. It's no good if there is a gathering and I only play with my phone" –Hyunho
"same, my mom said like that too. Ah... are Aunty Anna is your Mom?" –Carson.
"Yeah..." –Hyunho
"So... Uncle John is your Dad?" –Carson
"Right." –Hyunho
"But Aunty Anna and Uncle John is just married."
"You know Haechan? Fullsun?"
"Aaah Uncle Fullsun... Uncle John besties. Right?
"Yeah. that's my biological father. I called him Appa in Korean."
"so.. how can you became Uncle John and Aunty Anna son?"
"I have some reason and sorry I can't tell you."
"Oh right. Lets playing together."
Begitulah percakapan pertama mereka kira-kira. Mereka hanya bermain berdua, karena keponakan Johnny yang lainnya bermain dengan their own phone. Johnny sendiri pun melarang Hyunho untuk bermain ponsel, itu tidak baik untuk pergaulan anak seumuran Hyunho dan tak baik untuk kesehatan mata pula.
Mereka mengadakan acara berkumpul keluarga hingga sore tiba. Dan Johnny sadar ia harus ke Milan saat malam tiba. Dengan berat hati perpisahan tiba. Berpisah dengan keluarga Johnny yang sangat ramah. Hyunho yang harus berpisah dengan Carson. "Carson, nice to meet you. See you." Ucap Hyunho saat akan berpisah dengan Carson. "Nice to meet you too Daniel." Jawab Carson.
--------------------------------------------
Malam datang, keluarga kecil tersebut yang dihantar oleh kedua orangtua Johnny. Ya, mereka berada di Bandara akan berangkat ke Milan. "Mom... boleh Hyunho pinjam Ponsel?" Hyunho meminta izin pada Aeri. Aeri paham Hyunho pasti akan memberi tahu ibunya bahwa ia akan berangkat ke Milan. "Mom.... berapa jam kita akan berada di pesawat?" tanya Hyunho lagi, kali ini ia sedikit terfokus pada ponsel. "kira-kira 15 jam sayang. Hyunho ga tidur?" mendengar ucapan Aeri Hyunho menggelengkan kepalanya. "Nanti aja mom waktu dipesawat." Jawab Hyunho.
Kira-kira beginilah pesan yang Hyunho kirimkan kepada Sera.
To : Sera-Haechanie
From : Aeri.
Eomma, hari ini Hyunho diajak kerumah saudara-saudara Dad. Sangat menyenangkan. Hyunho juga berkenalan dengan Carson.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY SEO ✨Husband Materials✨ [JOHNNY X OC]
FanficIni semua tentang Kim Aeri, seorang wanita yang mementingkan pekerjaannya. di jodohkan dengan seseorang yang 7 tahun lebih tua darinya. Johnny Seo atau Seo Youngho, pemegang saham dari perusahaan terkenal di Dunia. NCT. Perusahaan yang memiliki ban...