Author POV
Wanita itu dengan susah payah membuka matanya. "Eomma..." ucapnya berbisik, bahkan hampir tak terdengar.
Namun, orang itu bisa mendengar semuanya.
Ia beranjak, memanggil dokter untuk memeriksa wanita tersebut.
"Ia akan benar-benar pulih sekarang."
"Kalian akan berbahagia... ia terbangun..."Sang Mama memeluk puterinya dengan erat.
"Eomma... Allen dimana?" tanya wanita tersebut.
"Allen? Allen siapa?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Aeri PoV
"Allen ? Allen siapa?" Tanya Eomma saat aku membuka mataku untuk pertama kalinya.
Aku benar benar merasa tidak seperti sehabis melahirkan..
"Anak Eomma... kamu bertemu dengan siapa?"
Aku terbingung dibuatnya.
"Eomma... Aeri merasa seperti sudah tidur selama 2 tahun.. dan itu adalah hari yang bahagia..." ucapku yang kini kembali memejamkan mataku.
"Iya sayang... kamu memang tidur selama 2 tahun.."
Aku melihat kearah lain.. dibelakang Eomma.
Apakah itu Youngho?
"Youngho Oppa?"
semua terkejut karenaku menyebut seperti itu. Ada apa? bukankah aku sudah enikah dengannya?
"Kamu pernah bertwmu dengannya?" tanya Eomma. Karena aku bingung dengan ucapan Eomma aku hanya diam saja.
"Kamu tadi berbicara tentang Allen... sekarang kamu mengerahui Youngho.. padahal kalian belum pernah bertemu sebelumnya." ucap Eomma.
"Kami bertemu saat aku mengantar Saeron ke perusahaannya Eomma."
Semua terdiam dengan apa yang aku ucapkan. Mereka juga memandangku dengan tatapan yang aneh.
"Aeri... kamu tidak jadi mengantar Saeron. Kamu kecelakaan.." Appa memelukku saat mengucapkannya.
Jadi? 2 tahun ini aku tertidur?
"tidak Appa... aku mengantar Saeron dan tak sengaja bertemu dengannya."
"Keluarga Youngho Oppa tinggal di Chicago. Youngho Oppa sendiri tinggal di Milan. ia memiliki tetangga sekaligus Parttner bisnis bernama Haechan."
"Haechan memiliki anak bernama Hyunho dan Yera. Istri Haechan bernama Sera." Ucapku tak ingin kalah dari Appa."Bagaimana kamu tahu semuanya?" tanya Youngho Oppa padaku.
Apa ia lupa bahwa aku ini istrinya? karena kesal aku tak akan menjawabnya.
"Aeri sayang... apa selama 2 tahun kamu tak sadar, kamu mengikuti Youngho?"
"Apa maksud Eomma? aku sama sekali tak mengerti."
Appa dan Eomma menjelaskan semuanya perlahan. mulai dari tragedi kecelakaanku.
Aku dibuat bingung sendiri oleh mereka. "Kepala Aeri sangat pusing..." keluhku.
"Tunggu... bisa kau jawab 1 pertanyaanku?" ini dari Youngho Oppa.
aku hanya menganggukkan kepalaku.
"Apa minuman favoriteku?"
"Americano Coffee. Oppa juga seorang picky eater bukan? aku tahu itu... Bahkan bagaimana Oppa dengan Rose putus pun aku tahu."
Benar-benar seperti cenayang.. mereka terkejud dengan semua ucapanku. apalagi saat aku mengatakan nama Rose dalam penekanan.
"Woahh... kamu sangat menyeramkan.. tapi aku tertarik padamu..."
Kami hanya saling pandang dan melemparkan senyum terhadap satu sama lain diruangan tersebut..
Aah... apa dimimpiku itu adalah bayangan bagaimana rasanya menjadi istri dari Youngho Oppa?
Kalau seperti itu... aku mau...
Aku pasti akan merasa bahagia. dan menjadi istri paling bahagia.
memiliki suami yang peka dan perhatian.
Hahaha.. ternyata ini bukan akhir dari semua ceritaku.. Karena awalnya pun belum ku mulai sama sekali.
Haruskah aku memulai kisah ku dengannya? Sepwrti yang kulihat di bunga tidur ku?
End
beneran dah ini end.
mAap yak kalau ceritanya Gaje.
Kalau pinginnya sad ending, bisa selesai baca di Bab 19.
kalau pengen Happy ending. sudah sampai disini bacanya.
Thank you buat kalian yang baca :)
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY SEO ✨Husband Materials✨ [JOHNNY X OC]
Fiksi PenggemarIni semua tentang Kim Aeri, seorang wanita yang mementingkan pekerjaannya. di jodohkan dengan seseorang yang 7 tahun lebih tua darinya. Johnny Seo atau Seo Youngho, pemegang saham dari perusahaan terkenal di Dunia. NCT. Perusahaan yang memiliki ban...