Haiiii Apa kabar? semoga selalu baik dan bahagia yah. Jaga kesehatan... stay safe... Jangan lupa cuci tangan.... :)
+++++++
Ini adalah hari ke-2 kami berada di negara ini. Negara yang awalnya sangat asing di pikiranku. Dan hari ini adalah hari dimana Youngho Oppa akan melakukan performance nya. Bukan hanya Youngho Oppa tapi semua member/ rekan bisnis nya.
Karena Youngho Oppa akan memamerkan Abs nya pada penampilannya, aku membalasnya dengan mengenakan pakaian seperti ini.
Ya, aku mengenakan crop tee sweater. Youngho Oppa sedikit tidak setuju saat melihatku mengenakan pakaian ini, aku berdalih dengan 'Aku tak akan mengangkat tanganku terlalu tinggi' dan juga 'disini sangat panas jadi aku mengenakannya.' Yang akhirnya disetujui oleh Youngho Oppa.
"Wah Aeri... Johnny Oppa tidak marah dengan cara berpakaianmu?" tanya Sera Eonni selepas aku membantu Youngho Oppa dengan kostumnya, kami berada di backstage saat ini. "Hm.. Tidak ia tidak marah dengan cara berpakaianku. Eonni mau ke depan? Menonton pertunjukan?" ia hanya mengangguk dan aku ke depan stage bersama Sera Eonni untuk menonton pertunjukan.
Anak-anak? Mereka masih sangat mengantuk, jadi mereka tidur di ruang tunggu artist. Semua anak-anak ada disana, tidak hanya Hyunho dan Ttokki saja.
Pertunjukan pertama yang kami lihat adalah dari kelompok Jeno Oppa, Renjun Ge, Jaemin Oppa, Chenle Ge, Jisung dan Haechan Oppa. Sangat menarik yang mereka tampilkan, sementara yang kedua adalah dari kelompok Kun ge, Yangyang Ge, Ten Oppa, Xiaojun Ge, Hendery Ge, Winwin Ge, dan Lucas Ge. Aku sangan menyukai lagu yang mereka bawa, bahkan lagu tersebut terus terngiang di pikiranku.
Dan pertunjukan terakhir menampilkan Taeil Oppa, Youngho Oppa, Taeyong Oppa, Yuta Oppa, Doyoung Oppa, Jaehyun Oppa, Mark Oppa dan Haechan Oppa. Aku tidak terkejut, aku berusaha untuk biasa saja, tapi entah kenapa wajahku memanas melihat penampilan mereka. Sungguh pertunjukan yang sangat erotis.
Pertunjukan mereka telah usai Youngho Oppa banyak bercerita denganku, bahwa kami tak akan kembali ke Milan. "Mama meneleponku kemarin, ia berharap kita ke Chicago untuk sekedar mampir. Ada acara keluarga yang akan dilaksanakan. Eomma dan Appa juga sudah di Chicago sejak 2 hari yang lalu." Ceritanya.
Aku tak bisa menolak ajakannya untuk pergi, karena itu juga Mama yang memintanya. "Baiklah.. kapan kita berangkat?" tanyaku.
"Bagaimana Jika malam ini?"
"Hmm? Oppa pasti lelah.."
"Oppa bisa tidur di pesawat bukan?"
"Aah baiklah.. aku terserah pada Oppa saja."
+++++++
Malam itu, kami benar benar berangkat ke Chicago. Hyunho pun terkejut dengan ajakan yang sangat tiba-tiba.
Bukanhanya Hyunho, member NCT pun terkejut dengan kami yang tiba-tiba harus pergi keChicago. Taeyong Oppa mengira ada yang salah diantara kami. Nyatanya tidak,kami pergi karena acara keluarga
===============================================
Chicago, 07.00 am
Kami sudah sampai dirumah Youngho Oppa saat ini, "Anna... kamu sangat pucat.. kamu sakit?" tanya Eomma saat aku sampai di rumah.
"Tidak Eomma.. aku baik-baik saja. Mungkin Youngho Oppa yang sedang sakit saat ini, dari tadi ia bilang merasa pusing dan mual."
Aku menggendong Eunwoo yang masih tertidur dan membawanya ke kamar Youngho Oppa. Youngho Oppa sampai dikamarnya langsung merebahkan dirinya, sepertinya ia kelelahan.
Hyunho dan aku memutuskan untuk ikut serta dalam sarapan pagi bersama. "Youngho sakit apa?" tanya Mama padaku. "hmm mungkin kelelahan Ma... kemarin ia sangat sibuk dengan pekerjaannya dan performance."
"Apa picky eaternya muncul?" –Mama
"Hmm, kemarin ia terus menerus menginginkan makanan korea. Jadi Aeri memasak makanan korea untuknya."
Baru sebentar kami berbicara. Kudengar suara Youngho Oppa memanggilku, aku sangat khawatir tentangnya, dan saat aku datang....
"Temani aku disini, jangan pergi kemana-mana..."
"Hm? Baiklah, sekalian Oppa makan ya, tungu sebentar kuambilkan makanan."
"Jangan... diam disini saja."
"Tak akan lama..."
Aku meninggalkannya untuk mengambilkannya makanan, ia pasti merasa lapar.
"ada apa dengan Youngho, Aeri?" –Eomma
"tidak ada, hanya ingin ditemani, Youngho Oppa tak ingin ditinggal. Mama, Papa, Eomma, Appa... Aeri akan menemani Youngho Oppa makan dikamar ne.. Aeri permisi dulu.."
"Aeri sayang... bukankah ini... maksudnya kau harus mengeceknya?" –Mama
"Mengecek apa ma?"
"Sepertinya kamu hamil sayang.." –Mama
©Nasi_whishkas
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY SEO ✨Husband Materials✨ [JOHNNY X OC]
FanficIni semua tentang Kim Aeri, seorang wanita yang mementingkan pekerjaannya. di jodohkan dengan seseorang yang 7 tahun lebih tua darinya. Johnny Seo atau Seo Youngho, pemegang saham dari perusahaan terkenal di Dunia. NCT. Perusahaan yang memiliki ban...