Haiii apa kabar? stay healthy ya... :)
Youngho POV
Aku memutuskan untuk pulang bekerja lebih awal dari biasanya. Aku ingin membantu Aeri. Ia tak boleh kelelahan.
"Daddy...." Hyunho dan Eunwoo memelukku ketika aku pulang siang itu.
"Kalian sudah makan siang?" aku mengelus lembut kepala mereka.
"Belum, Mama baru saja selesai masak saat Daddy datang. Ayo dad kita makan." Eunwoo sepertinya sangat bersemangat kali ini.
Aeri berjalan perlahan menghampiriku. perutnya sudah membesar. Anak kami berusia 7 bulan didalam sana. Tak terasa 2 bulan lagi kami akan bertemu dengannya.
"Sayang takperlu menghampiriku. biar aku yang menghampirimu. pasti kau susah berjalan saat ini."
Ia hanya tersenyum mendengar ucapanku.
"Tidak... aku memang harus sering sering berjalan bukan?"
Aku mengecup bibirnya sekilas. "Ayo kita makan siang..."
Tak banyak suara yang dikeluarkan saat kami sedang makan siang.
"Mama... mama harus memberitahunya pada Dad.. biar orang itu tahu rasa dan tidak mengganggu Mama lagi."
"Sayang sekali Hyunho masih kecil. Jika Hyunho sudah sebesar Appa dan Daddy, Hyunho pasti akan memukul keluar orang itu."Hyunho jika mengomel seperti itu terlihat sama seperti Haechan. Aku sangat gemas.
But tunggu... siapa orang yang Hyunho maksud? Kenapa dia mengganggu Aeri?
"Aeri siapa? jangan sembunyikan apapun oke?" aku tersenyum, Aeri juga tersenyum. Ia mengelus Hyunho dengan lembut.
"Rose datang tadi."
hanya itu, tapi mampu membuatku terkejut dan setengah kesal. Kenapa ia selalu mengganggu Aeri? Apa ia tak lelah?
"Lagi? Ada apa dia datang? apa dia menyakitimu?"
"Tidak... ia tidak menyakitiku secara fisik. aku memang tak ingin mendengar ucapannya tadi. Jadi aku sudah melupakannya. Tadi juga Hana Eonni membantuku untuk mengusirnya."
"Orang itu masih saja... Aku tak suka ia mengusik kehidupan bahagia ku. Aku harus menuntutnya."
"Jangan... biarkan saja dia. dia tak akan bisa datang kesini lagi..."
"Maksudnya?"
"Ia dikejar kejar oleh security depan ketika akan masuk ke komplek ini."
"Tidak... ini demi kamu sayang..."
Aeri hanya tersenyum, ia tak berbicara apapun setelahnya.
Ia akan mencuci piring bekas makan siang kami saat itu, Aku melarangnya. Biar aku saja yang melakukannya, ia bisa beristirahat.
Anak-anak sedang menikmati tidur siangnya. Aku menyusul Aeri ke kamar setelah melihat keadaan anak-anak.
"Kamu belum tidur?"
"hmm..."
"Istirahatlah..."
"Oppa... kira kira Baby akan kita beri nama apa?"
"Menurutmu apa? kita bisa bertukar pikiran sekarang.."
"Allen Seo?"
"Nama yang bagus.... dengan nama korea Seo Jinyoung..."
"hmm itu nama yang bagus juga."
"Baby Allen... sedang apa?" Aku mengelus perutnya... mendekatkan telingaku, seolah akunsedang berkomunikasi dengan Allen didalam sana.
"Oppa... aku tidak tahu... tapi aku merasa seperti tidur panjang... dan yang aku alami ini hanya bayangan saja.."
"hahaha mungkin karena itu terlalu cepat berlalu?"
Aeri hanya tersenyum menanggapiku. senyumannya sangat manis.. aku tak mungkin bisa berpaling dari wanita cantik ini :).
Hope you enjoy the story :)
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY SEO ✨Husband Materials✨ [JOHNNY X OC]
FanficIni semua tentang Kim Aeri, seorang wanita yang mementingkan pekerjaannya. di jodohkan dengan seseorang yang 7 tahun lebih tua darinya. Johnny Seo atau Seo Youngho, pemegang saham dari perusahaan terkenal di Dunia. NCT. Perusahaan yang memiliki ban...