********
Park Shinhye on
Akhirnya acara jalan jalan dengan Jungkook selesai. Tetap saja pikiranku tak tenang, Taehyung benar benar marah padaku. Pesan singkatnya menunjukkan bila dia sangat tak nyaman ketika aku dekat dengan Jungkook. Apa dia mencintaiku dengan tulus? Jujur aku masih ragu dengannya. Karna pengalaman percintaan yang ku alami kemarin membuat ragu akan adanya cinta yang tulus.
Tae Tampan💜
Bagus sekali jam segini noona baru pulang dengan Jungkook😏
Shin Chagiya💜
Mianhae Tae-aa aku hanya makan malam dan berkeliling sebentar 🙏
Tae Tampan💜
Kau terlihat sangat menikmati KENCAN mu itu dengan Jungkook
Shin Chagiya💜
Tae-aaa bersikaplah dewasa aku hanya jalan sebentar dengan dongsaengmu sendiri!!! Aku sudah meminta maaf padamu tapi kau tetap saja marah padaku!!! Kau sudah dewasa jangan seperti anak kecil!!!
Tae Tampan💜
Aku hanya..... Ah sudahlah ya memang aku sangat protectif pada yeojachingguku, apa itu salah? Aku memang seperti anak kecil ketika menyangkut hal percintaan aku memang pecemburu karna apa?? Karna aku tau Jungkook menyukaimu noona!!! Menyukai yeojachinggu ku!!! Kau bahkan tega mengatakan seperti itu padaku!!! Apa kau jatuh cinta pada Jungkook??! Ahh aku tau !!! Aku memang aneh sehingga kau mau berpaling dariku!!!
Shin Chagiya💜
Bukan seperti itu maksud ku Tae-aa
Tae Tampan💜
Sudahlah noona lebih baik kita jaga jarak dulu aku ingin menyendiri darimu dulu!! Selamat bersenang senang dengan pemuda mu
Shin Chagiya💜
Kau memang seperti anak kecil TAEHYUNG!!!
ReadApa dia mencintaiku? Sikapnya terlalu berlebihan dengan dongsaengnya sendiri!! Aku kecewa dengan mu Taehyung. Ku baringkan tubuhku dan kutarik selimut aku berharap masalah ini selesai berakhir ketika matahari terbit esok.
Park Shinhye off
********
T
aehyung on
Sebatas itu kah sikapmu padaku noona. Aku namjachinggumu bukan dia. Kau malah membelanya dibanding aku. Apa kau hanya berpura pura mencintaiku? Apa cintamu sebatas idol ke fans? Oh Tuhan mengapa semakin sulit begini? Malam ku hanya ditemani sebotol wine.
Angin malam yang menghembusakan rambutku terasa sangat mendukung perasaan ku sekarang. Sakit sangat sakit bukan fisik tapi hatiku sakit sekarang. Melihat yeojachingguku berjalan dengan saengku."Malam begini kau diluar dengan pakaian pendek seperti itu Tae-aa apa kau tak merasa dingin?"suara Namjoon hyung terdengar ditelinga ku dan benar saja dia duduk disebelahku. "Aku tak merasakan dingin hyung. Bahkan situasi saat ini mendukung kondisiku sekarang"jawabku sambil tersenyum kecut. "Kau bertengkar dengan Shin noona?"tanya Namjoon hyung lagi. "Nee aku bertengkar dengan dia hyung"jawabku lesu. "Mengenai dia pergi dengan Jungkook?"ujarnya. "Ne"jawabku singkat. Namjoon hyung hanya menghela nafas saja sambil menuang wine kedalam sloky.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
Fanfiction"Kau mengkhianatiku hyung!! Kau tau aku menyukainya dan kau malah merebutnya dariku!!! Brengsekk!!!" "Jeongmal mianhae tapi bagaimana lagi aku menyukainya dan dia menyukaiku. Aku berhak bahagia!!" "Hati dan perasaan tak bisa dipaksakan. Jadi biarkan...