********
Shinhye On
Setelah beberapa kejadian yang ku alami tadi. Aku memutuskan untuk istirahat di apartemen saja, benar benar keadaan yang sangat rumit. Dari kejadiaan aku dilukai seseorang ssasaeng dan kejadian pertengkaran antara Taehyung serta Jungkook. 'Bagaimana keadaan berubah jadi semakin rumit begini'pikirku. Setelah kepulangan Dongwoo oppa tadi aku hanya termenung dibalkon kamarku. Tetap dengan permasalahan yang terus menghantui pikiranku.
Hening.....itulah keadaan yang kurasakan saat ini. Disaat seperti ini aku rindu dengan kampung halamanku 'Gwangju'. Aku sangat merindukan suasana disana. Aku rindu semua hal yang ada disana. Apa aku pergi saja kesana?pikirku. Tinggg...suara notifikasi dari handphoneku, segera ku lihat siapa yang mengontakku kali ini. Dan ternyata itu adalah Krystal Jung.
Krystalpabbo
Shinhye-aaa bogoshipo 😢😢😢Shinshin
Nado krys 😍😍😍 tumben lu ngechat gua pasti ada sesuatu nih😂Krystalpabbo
Tau aja lu kalau gua ada maunya hehehehe😂😂😂Shinshin
Siapa dulu dong Shinhye gitu😂😂 Ya udah ada mau apa lu krys??Krystalpabbo
Serah queen of hallyu dah😂 sibuk kagak lu sekarang??Shinshin
Kagak sibuk kok emang napa?Krystalpabbo
Entar aja kalau gua udah di apartemen luShinshin
Ok lah lu cuss kesini aja lah yaKrystalpabbo
Siap boss gua otw kesana😉
Read
Akhirnya ada yang nemenin di apartemen. Dan akhirnya berakhirlah di sofa panjang depan televisi sekarang. Daripada di balkon lama lama kan bisa kena masuk angin. Sambil nunggu Krystal nonton tv aja lah ngilangin badmood. Saat aku menonton salah satu channel betapa terkejutnya aku. Berita bahwa aku menjadi korban ssasaeng BTS telah menyebar. Secepat itu kah mereka mendapatkan berita tentangku tadi. Aisss sangat memalukan. Ting...tinggg terdengar suara bel dari pintu apartemen. Dan walah yang datang adalah Krystal Jung."Annyeong Shinshin"ujarnya sambil tersenyum dan melihatkan dua tas belanjaan yang dia bawa. "Yakkk krys jangan seperti itu gua yang denger geli sendiri"ujarku sambil tertawa. "Yaaa sekali sekali lah gua goda lu"jawabnya sambil mengedipkan sebelah mata. "Ya udah jja masuk dulu duduk dulu"ajakku. Dan kami pun segera masuk serta mendudukkan diri di sofa yang ku tempati tadi. "Oh ya btw itu apa yang lu bawa?"tanyaku. "Oh ini hanya beberapa cemilan bahan makanan dan juga soju. Sudah lama kita tak minum bersama Shinhye-aaa."ajaknya. "Yaakkkk kau ini baiklah ayo kita minum"jawabku sambil tersenyum. "Yakk bagaimana kita taruhan, siapa yang mabuk dulu harus nyanyi sambil nari"tantang Krys. "Setuju sapa takut"ujarku mantap.
Segera aku mengambil piring mangkuk dan gelas. Aku dan Krystal langsung menyiapkan camilan dan beberapa botol soju. "Yaa shin aku dengar kau berkolaborasi dengan BTS?"tanyanya. "Oh itu nee waeyo?"tanyaku balik. "Ani hanya saja kau beruntung Shin bisa berkolab dengan mereka. Mereka sangat mendunia Shin, aku saja sampai kagum dengan mereka"puji Krystal. "Yaa emang beruntung banget lah hidup gua hahaha"jawabku sambil tertawa. "Ngomong ngomong tadi kau datang ke promosi lagu baru mereka kan. Kau diserang sasaeng ? Bagaimana lukamu?"tanyanya. "Ya seperti yang kau lihat lah ini lukaku sudah mendingan"jawabku sambil nyengir. Dia hanya mengangguk. "Yakk krys jadi kau mau ada perlu apa mencariku tadi?"tanyaku. "Begini shin gua mau cerita, gua putus ama minhyuk gara gara gua jalan ama sehun"jelasnya sambil menegak segelas soju.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
Fanfiction"Kau mengkhianatiku hyung!! Kau tau aku menyukainya dan kau malah merebutnya dariku!!! Brengsekk!!!" "Jeongmal mianhae tapi bagaimana lagi aku menyukainya dan dia menyukaiku. Aku berhak bahagia!!" "Hati dan perasaan tak bisa dipaksakan. Jadi biarkan...