*********
At 07:30 KST
At apartemen Shinhye
Secercah matahari menembus tirai kamar tidur Shinhye. Perlahan dia membuka matanya. Dia merasakan nyeri disekujur tubuhnya. Shinhye merasa tak tidur sendirian. Saat menoleh kesamping betapa terkejutnya dia. Sosok Taehyung berada disampingnya dengan keadaan naked. Shinhye melihat keadaan dirinya. Naked ya dia juga tak memakai pakaian sedikitpun ditubuhnya. 'Apa yang aku lakukan semalan?'runtuk Shinhye. Segera dia berlali menuju kamar mandi untuk membenahi keadaan tubuhnya. Tak butuh waktu lama Shinhye sudah berbenah diri dan memakai pakaian lengkap. Dia menoleh ke arah Taehyung dan ternyata pria itu masih setia menutup matanya. Lalu Shinhye berjalan menuju balkon dan mendudukan dirinya disalah satu kursi ayunan miliknya."Eungggg"lenguh Taehyung. Dia mengerjap kan matanya berkali kali mencoba mengumpulkan nyawanya untuk bangun. "Dimana ini? Ini bukan kamarku?"pikir Taehyung. Memori semalan langsung berputar di kepala Taehyung. "Aisss apa yang aku lakukan kemarin malam"runtuknya. Bergegas ia memakai pakaiannya kembali dan menuju kamar mandi. Setelah ia membersihkan diri, Taehyung melihat Shinhye sedang melamun dibalkon. Lalu ia segera menghampirinya. Saat berada tepat di depan Shinhye, dia mencoba menjajarkan tubuhnya dengan tubuh mungil milik Shinhye.
"Noona"sapa Taehyung. Shinhye hanya diam tak berniat membalas sapaan Taehyung. "Noona gwenchana"tanya Taehyung. Tak ada jawaban yang keluar dari bibir Park Shinhye. "Noona waeyoo? Kenapa noona begini? Noona"ujar Taehyung lagi. Dan lagi lagi tak ada jawaban yang keluar dari bibir tipis milik Shinhye. Taehyung pun pasrah lalu duduk disamping Shinhye. Hening itulah yang dirasakan Taehyung sekarang membuat dia merasa canggung. "Tae-ssi"panggil Shinhye. "Ne noona wae?"tanya Taehyung. "Hufttt....seharusnya kita tak melakukan itu Tae-ssi. Aaaa-aaku tak menyangka aku melakukan itu denganmu. Ini salah Tae-ssi"ujar Shinhye. "Ini semua dibawah pengaruh alkohol tadi malam noona"jelasnya. "Geurae Tae-ssi aku kehilangan kehormatanku. Aku memberikannya kepadamu, setelah aku mempertahankan dari Taejoon. Dengan gampang aku memberikannya padamu"sesal Shinhye tak terasa dia mengeluarkan butiran air mata. Menangis menyesal itu yang bisa dia lakukan sekarang hanya itu.
Taehyung langsung memeluk erat wanitanya itu. "Mianhaeyo jeongmal mianhaeyo noona, aku terbawa nafsu kemarin jadi aku tak memikirkan apapun. Mianhaeyo noona"ucap Taehyung menyesal. Dia semakin menangis dipelukan Taehyung. "Waeee?? Kenapa kau melakukan itu padaku Tae-ssi, kita baru berpacaran beberapa jam dan kau langsung melakukan itu padaku. Apa aku serendah itu Tae-ssi? Apa aku seperti jalang dimatamu?"marah Shinhye. "Noona waee kau berbicara seperti itu. Kau tak mirip jalang aku tak mengangapmu seperti itu. Aku tak merendahkanmu noona. Hanya saja malam itu kita dalam pengaruh alkohol noona."jelas Taehyung. "Jika kau tak mengangapku jalang. Lalu aku kau angap apa Taehyung-ssi. Aku tau kau idol yang sedang naik daun sekarang. Tapi aku tak pernah ingin menbuat skandal seperti ini. Aku hanya ingin hubungan yang sehat Taehyung-ssi"ucap Shinhye.
"Kau adalah wanitaku noona. Aku sangat mencintaimu. Apapun akan aku lakukan noona. Meski harus merelakan karirku"jawabnya tulus. "Menyesalpun tak ada gunanya Tae-ssi, semua sudah terjadi. Lagipula aku sudah menerima kenyataan ini Tae-ssi ini juga salahku. Jika aku tak minum terlalu banyak aku takkan menjadi seperti ini."jawabnya Shinhye. "Jinjja noona memaafkanku"ucapnya kegirangan. "Arraseo"jawab Shinhye. Taehyung langsung memeluk erat Shinhye disana. "Ngomong ngomong apa kau memakai pengaman kemarin?"tanya Shinhye. Dengan wajah polosanya dan senyum kotaknya Taehyung menjawab dengan santai "Noona aku tak memakai pengaman. Lagipula dalam keadaan seperti kemarin aku tak memikirkan pengaman". "YAKKKK KIM TAEHYUNG. APA KAU BILANG?KAU TAK MEMAKAI PENGAMAN?JINJJA? YANG BENAR SAJA!!! KITA MELAKUKAN ITU PADA SAAT MASA SUBURKU KIM TAEHYUNG!! KALAU AKU HAMIL BAGAIMANA!!!"teriak Shinhye marah.
"Aisss jangan marah marah noona. Nanti cantikmu luntur,tenang saja noona aku akan bertangung jawab nanti. Kau tak usah khawatir"jawab Taehyung menenangkan Shinhye. "IGE MWOYA KIM TAEHYUNG PARK SHINHYE!!!! JELASKAN PADAKU"mereka menoleh bersama dan benar saja orang yang berteriak barusan adalah sang manager Dongwoo oppa. "Oppa/Hyung"ujar Shinhye dan Taehyung bersamaan. "Masuk dan jelaskan maksud dari perkataan kalian tadi"suruh Dongwoo. Segera mereka masuk ke ruang tengah dan mulai menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kemarin. "Aigooo kalian benar benar ini sebuah skandal yang sangat besar. Bagaimana kalian bilang ini tidak sengaja eoh? Aigoo"ujar Dongwoo sambil memijat pelipisnya. "Jeongmal mianhaeyo oppa"jawab Shinhye takut. "Aisss anak ini. Sudahlah semua sudah terlambat. Apa kalian ingin hubungan ini dipublikasikan atau kalian akan backstreet?"tanya Dongwoo. "Kami akan backstreet saja oppa. Kami menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan ini semua. Lagipula aku tak ingin Jungkook mengetahuinya dan menjadi kecewa nanti"ujar shinhye. "Arraseo uri Shinhye"ujar Dongwoo. "Yakkk Taehyung kalau artis ku kenapa kenapa kau harus tanggung jawab. Kau jangan lari eoh meskipun kau ke ujung dunia pun aku akan mencarimu."ancam Dongwoo. "Arraeo hyung aku tak akan meninggalkan yeoja chingguku ini. Lagipula aku sangat mencintainya"jawab Taehyung. "Ya sudah pulanglah kau dicari oleh para hyungmu dan dongsaengmu" suruh Dongwoo. "Baiklah hyung noona aku pamit dahulu"pamitnya sambil membungkukkan badannya. "Ne Taehyung hati hati dijalan"ujar Shinhye. Lalu dia segera pergi dari apartemen Shinhye.
Kim Taehyung On
Segera aku bergegas meninggalkan apartemen Shin noona yang sekarang resmi menjadi kekasihku. Aku tak tahu apa yang akan dilakukan jungkook ketika ia tahu bahwa aku sudah berkencan dengan shinnoona. Kalian tahukan perasaan tak bisa dipaksakan. Bukan aku egois tapi karna aku dan dia saling mencintai. Masa bodoh dengan yang lainnya, benci atau tidak itu urusan mereka. Aku hanya perlu bersiap siap jika Shin noona hamil aku akan bertanggung jawab. Karna kesalahan itu juga sepenuhnya ada pada diriku. Aku sangat tidak terkendali. Bukan aku ingin membuat skandal tetapi ini masalah perasaan dan pengaruh dari alkohol.
Drttt.....drttt.. drttt telfon ku berbunyi. Ku lihat siapa yang menelfon ternyata itu Jin hyung segera aku angkat telfonnya. "Yeobseoyo hyung"ujarku. "YAKKK KIM TAEHYUNG KEMANA KAU SEMALAM. KAU PAMIT AKAN KELUAR SEBENTAR TAPI NYATANYA KAU TAK PULANG EOH KEMANA SAJA KAU"teriak Seokjin hyung. "Yakkkk hyung tak usah berteriak nanti kupingku menjadi tuli eoh."protesku. "Sudahlah jawab saja pertanyaanku"suruhnya."aku kemarin pergi ke rumah temanku hyung. Aku minum hingga mabuk hyung. Jadi aku tak bisa pulang. Jeongmal mianhaeyo hyung"jawabku bohong. "Baiklah jika kau menginap ke rumah temanmu. Cepat pulang kita akan bersiap siap pemotretan lagi"ujarnya. "Arraseo ini aku perjalanan menuju dorm hyung"jawabku. "Ya sudah hati hati"ucap Seokjin. Lalu aku matikan telfonnya. Setelah hampir setengah jam perjalanan akhirnya aku sampai di dorm BTS dan benar saja aku terkena semprot oleh merka semua.
"Kau ini bagaimana sih katanya pamit sebentar malah gak pulang semalem"ucap Namjoon hyung. "Mianhayeo hyung aku menginap di rumah temanku. Dan aku lupa untuk mengabari kaliam semua"jawabku seenaknya. "Arraseo sekarang kau mandilah segera bersiap siap kita akan pemotretan ke Jeju"ujar Jhope hyung. Aku hanya mengangguk dan segera mandi membenahi diri.
********
Annyeong gua kambek dengan cerita yang gaje dan garing ini
Apakah masih ada yang nungguin nih cerita
Gomawo udah mau jadi readers setiaku
Ya mianhae kalau ceritanya pendek dan garing juga❤❤❤❤❤
Semangat menjalankan puasa
Dan tetep stay at home
Save healthy
Saranghae💙💙💙💙
Joeng Hoseok
😙😙😙😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
Fanfiction"Kau mengkhianatiku hyung!! Kau tau aku menyukainya dan kau malah merebutnya dariku!!! Brengsekk!!!" "Jeongmal mianhae tapi bagaimana lagi aku menyukainya dan dia menyukaiku. Aku berhak bahagia!!" "Hati dan perasaan tak bisa dipaksakan. Jadi biarkan...