Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"
Hari ini adalah hari senini . .
Dimana hari yg memulai masuknya kembali sekolah . .Hari-hari sekolah adalah hari yg kau benci dalam hidup mu . .
Karena disana lah kau akan bertemu dengan kawan-kawan mu dan akan di bully dengan mereka . .Kau bangun pagi~
Yn : Huamm (Menguap)
Yn : Selamat pagi dunia , ku harap hari ini tidak seperti hari biasanya . . (Ucap mu)Kau pun mengambil kaca mata mu dan memakainya . .
Yah , kau adalah gadis berkacamata . .Kau pun pergi bersiap mandi dan sarapan . .
Yn : Selamat Pagi Sooya Eonnie . . (Sapa mu pada Eonnie mu)
Sooya : Nee , selamat pagi . .
Yn : Eonnie , aku langsung berangkat yah . . Aku tidak usah sarapan . .
Sooya : Hey ada apa?!
Yn : Emm , tidak apa-apa aku ingin tubuh ku indah seperti teman-teman ku yg lainnya . .
Sooya : Aigoo , jangan seperti itu . . Setidaknya minumlah susu ini (memberikan mu segelas susu)
Yn : Ahh , baiklah . .Kau pun meminum susu yg Eonnie mu berikan . .
Setelah itu , kau pun berangkat ke sekolah menggunakan Bis . .Skipp sampai sekolah mu ~
Kau pergi berjalan menuju Kelas mu . .
Kau berharap semuanya tidak membully mu dan mengganggu mu . .
Dan semua harapan itu pun benar . .
Semua orang tidak lagi membully mu . .
Mungkin mereka sudah biasa dengan fisik mu yg berbeda dengan mereka . .Sampai akhirnya datanglah seorang pria Nakal pengganggu hidup orang lain . .
Jimin~
Jimin : Hai (Sapanya dengan sombong)
Yn : Ha-Haii . . (Ucap mu sembari memundurkan langkahmu)
Jimin : Ada apa?! Apa pagi ini kau bahagia? Karena mereka tidak lagi membully mu?
Yn : A-ah Emm . . (Ucap mu yg menundukkan kepala)
Jimin : Lihat aku!!
Yn : (menggelengkan kepala)
Jimin : (mengambil kaca mata mu)
Yn : Ah!! Jimin-ahh!! Hentikan itu!!
Yn : Kumohon berikan kaca mata ku!!
Jimin : (smirk) Ambil saja jika kau mauKau pun mencoba mengambil kaca mata mu dari nya . .
Tapi dia trus saja mengganggu mu . .Sampai akhirnya datang seorang Pria yg membantu mu . .
??? : Hentikan!!
Jimin : Eoh? Taehyung-ahh?!
Taehyung : Berikan kacamata nya!!
Jimin : (memberikan kacamata kepada mu dan pergi)
Yn : T-terima kasih . .
Taehyung : (pergi meninggalkan mu)Saat Taehyung membantu mu , semua murid pun melihat kejadian itu . .
Sampai akhirnya mereka kembali membully mu . .
S" : Buruk!! Berkacamata!! Berani sekali kau mendekati nya!!
Kau pun hanya berusaha untuk tidak mendengar semua ucapan mereka . .
Kau terus menahan air mata mu . .
Sampai akhirnya , air mata mu pun terjatuh . .Kau pun pergi menuju kamar mandi sekolah dan menangis disana . .
Entah mengapa . .
Tiba-tiba kau teringat pria bernama Taehyung itu . .Yn Prov
Yn : Mengapa secara tiba-tiba aku menyukai nya?
Yn : Mengapa seseorang seperti ku bisa mencintai seseorang yg fisiknya jauh lebih sempurna dibanding ku . .
Yn : Apa aku harus mencoba mengungkapkan perasaan ku kepadanya?
Yn : Tapi , apa jika aku mengungkapkan perasaanku , dia tidak akan membenciku?
Yn : Emm aku harus mencobanya (Ucap penuh harapan)
Yn : Apapun itu yg terjadi , aku akan coba menerimanya . .
End Yn ProvKau pun masuk kembali kedalam kelas mu . .
Skipp belajar dan waktu pulang~
Kau pergi menghampiri Taehyung yg sedang mabuk sembari duduk di meja kantin . .
Tentu nya ada beberapa wanita yg memperhatikan nya . .
Wanita itu adalah , wanita yg juga jatuh cinta kepada Taehyung . .
Kau pun mendekat pada Taehyung dan memberanikan diri untuk berbicara dengan nya . .
Yn : Taehyung-ahh . .
Taehyung : Wae?! (Ucapnya yg sedang mabuk)
Yn : Terimakasih telah menolong ku tadi pagi . .
Yn : D-dan . . A-aku , ingin mengatakan bahwa aku menyukai mu . .
Taehyung : (smirk) Bodoh!! Berani sekali kau mencintaiku!! Lebih baik kau pergi dari sini sebelum aku kehilangan akal!! (Ucap mabuknya)Air mata pun mendarat di wajah mu . .
Tentu saja , kau sudah menduga ini akan terjadi . .Dan wanita yg terus saja memperhatikan mu dan Taehyung pun langsung menghina mu . .
W 1 : Heii gadis bodoh!! Apa kau tidak berfikir dulu sebelum melakukannya?!
W 2 : Ash!! Org berfisik buruk tentu saja otaknya ikut buruk!! (Tertawa)
W 3 : Kau bintang kelas bukan?! Lalu mengapa kau tidak berfikir dahulu sebelum melakukan ini hah?! Memalukan (smirk)Kau pun menutup telinga mu sambil berlari dan pulang menuju rumah mu . .
Air mata berlinangan di wajah mu . .Ini lah nasib mu sebagai wanita berfisik buruk . .
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The true beauty and bad girl.
Fanfiction[SUDAH TAMAT] Taehyung tengah berusaha untuk mencari sosok wanita yang ia cintai nya saat masih SMA dulu. Wanita itu memang tidak berwajah cantik, tetapi cinta yang Taehyung rasakan bukanlah cinta yang muncul karena adanya kesempurnaan fisik, namun...