Kim Taehyung (THE END) "The true beauty and bad girl"

385 26 7
                                    

Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

End~ :)

Your prov~

Kini kau sudah berada di Daegu . .
Kau tinggal di sebuah gedung apartemen yang tepat berseberangan dengan pantai yang dimana kau pernah melakukan percobaan bunuh diri disana . .

Malam hari~

Kau berdiri tepat depan jendela kamar apartemen mu yang menghadap ke arah pantai itu berada . .
Kau terbengong melihat itu . .
Bahkan sesekali kau meneteskan air mata mu . .

Satu persatu teringat dalam ingatan mu kejadian terbodoh yang pernah kau lakukan . .
Dan penyebab kau melakukan hal ini . .

Kau pun meneteskan air mata mu dan terus saja mengalir . .

Yn : Ash!! Bodoh!! Mengapa aku jatuh cinta secepat itu?! Jika aku tidak jatuh cinta saat itu , pasti semua ini tidak akan terjadi . . (Menangis dan Terisak)
Yn : Taehyung-ahh!! Mengapa kau kembali dalam hidupku hah?! Memang selama ini aku masih mencintaimu . . Tapi itu semua berubah menjadi kebencian setelah kau datang kembali . . Entah mengapa itu terjadi . . (Menangis)

Kau pun mengelap air mata mu dan mencoba melupakan semua hal ini . .

Kau pun tidur , walaupun pikiran mu masih terus saja memikirkan semua hal yang baru saja terjadi dalam hidupmu . .

End Your Prov~

Taehyung and Jimin Prov~

Taehyung : Jimin-ahh berkemaslah!! Kita akan kembali ke Daegu sekarang juga.
Jimin : Eoh? Lalu bagaimana dengan Soohyun? Kau ingin meninggalkannya?! Mengapa kau berhenti mengejarnya hah?! Dia cinta pertama mu!!
Taehyung : Diam!! Sudah aku katakan!! Berhentilah mengejarnya!! Dan aku , tidak akan mengejarnya lagi!! (Pergi membawa beberapa koper)
Jimin : Eoh?!

Jimin pun menyusul Taehyung dengan membawa beberapa koper juga . .

Mereka pun berangkat kembali ke Daegu . .

Mereka pun tiba di Daegu pada malam itu juga . .
Dan mereka pun akan tinggal di gedung apartemen yang sama dengan mu saat ini . .

Jimin : Taehyung-ahh , Aku sudah memesan Apartemen untuk kita tinggal , ayok kita masuk dan bawa barang-barang kita (Menghampiri Taehyung yang sedang terbengong melihat ke arah pantai itu)
Taehyung : Kau masuklah dahulu . . Ada sesuatu yang harus aku urus.
Jimin : Emm, Baiklah. (Jimin pun masuk ke dalam Apartemen itu dan membawa semua barang-barang nya)

Taehyung Prov~

Taehyung : Soohyun-ahh , aku akan membuktikan cinta ku saat ini juga . .
Taehyung : Ku harap kau mengetahui ini . . Aku tau kau masih mencintaiku . . Dan aku tau kita akan bersatu . . Meskipun bukan di dunia ini . .

Taehyung pun mengambil segulung tali dan masuk berenang ke dalam pantai itu . .
Dia melakukan apa yang kau lakukan saat itu . .
Dia mengikat kakinya pada salah satu benda yang ada di dalam laut itu . .

Tubuhnya mulai mengapung lemas . .
Dinginnya air laut saat malam pun membuatnya kaku dan mulai kehabisan nafas . .
Mulailah dia melemas dan merasakan kematian . .

Kim Taehyung sudah tidak ada di dunia ini . .

End Taehyung Prov~

Back to you~

Pagi hari~

Kau terbangun karena mimpi buruk mu . .
Kau memimpikan semua hal yang dilakukan oleh Taehyung . .

Keringat pun bercucuran di tubuh mu . .
Tiba-tiba pandangan mu pun teralih pada jendela kamar mu yang masih terbuka . .
Itu menunjukkan ramai nya orang yang ada di samping pantai . .

Yn : Eoh? Apa yang terjadi? Mengapa banyak sekali orang di pantai pagi-pagi seperti ini?!

Karena merasa penasaran, kau pun pergi menyusul ke pantai itu . .

Skipp di pantai~

Kau pun langsung mencaritahu apa yang terjadi?
Namun kau malah bertemu dengan Jimin yang sedang berada di sana juga . .

Jimin : Eoh? Soohyun-ahh?! (Menangis)
Soohyun : Eoh? Jimin-ahh? Sedang apa kau disini? Apa yang terjadi? Dan mengapa kau menangis?
Jimin : Taehyung melakukan hal bodoh yang kau lakukan saat itu!! Dan sekarang dia masih ada didalam dengan keadaan tidak bernyawa!! (Menangis)
Yn : Eoh?! (Meneteskan air mata)
Yn : Tidak-tidak , itu tidak mungkin terjadi . .

Kau pun nekat menyelami pantai itu . .

Jimin : Soohyun-ahh!! Jangan nekat itu sangatlah dalam!! (Berteriak)

Kau tetap saja menyelam . .
Kau pun melihat Taehyung yang sudah kaku dan tidak bernyawa . .

Kau pun membawanya ke dasar pantai itu . .

Yn : Taehyung-ahh!! Bangunlah!! Ku mohon!! (Menangis)
Yn : Taehyung-ahh!! Bangunlah!! Mengapa kau melakukan hal bodoh ini hah?! (Menangis dan terisak)
Yn : Taehyung-ahh!! Aku mencintaimu kau tau? Sekarang bangunlah!! Kau sudah membuktikan cinta mu!! (Menangis)

Kau terus saja menangis dan berharap ada keajaiban yang menghidupkan Taehyung kembali . .
Namun tetap saja hasilnya tetaplah Nihil . .
Taehyung sudah meninggalkan dunia ini . .

Setelah beberapa saat kau menangisi keadaannya , polisi yang mengejar mu pun datang menghampiri mu . .

Polisi : Permisi? Apa anda dengan Nona Kim Soohyun?
Yn : Emm , Ada apa? (Mengelap air mata mu)
Polisi : Anda kami tangkap atas tuduhan pembunuhan yang terjadi pada Tuan Jeon Jungkook . .
Polisi : Angkat tangan mu (Menodongkan pistol)
Polisi : Kami akan membawa mu ke kantor polisi untuk mengurus hal ini . .

Tanpa berfikir panjang , kau pun langsung mengambil pistol itu dari tangan polisi dan menembak dirimu sendiri tepat pada dada mu . .

Kau pun tidak bernyawa lagi saat itu . .

Terjadilah dua kejadian bunuh diri dan Hilangnya dua Insan dari dunia ini . .

Berakhirlah kisah hidup mu beserta Taehyung disini . .

End~

Author prov~

Annyeong yeorobun 🥳
Gomawo yah udh ngedukung ff aku dari pertama aku bikin GC ini sampe skarang 🥺
Terimakasih untuk semuanya . . 😭🖤

사랑해💘

Author cantikk😗

The true beauty and bad girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang