Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

290 17 5
                                    

Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

Malam hari~
Pukul 23.30

Kau terbangun dan melihat kedua pria yang sedang tertidur dengan senyapnya . .
Yang pastinya kedua pria itu bukanlah pria yang asing untuk mu . .
Kim Taehyung dan Park Jimin . .

Mereka tidur sambil duduk di sofa samping ranjang mu . .

Kau pun terkejut dengan keadaan mu yang sedang berada dalam kawasan perawatan rumah sakit . .

Kau tidak mau terus berada disini dan terus di kelilingi 2 pria yang kau takuti . .

Yn : Bagaimana bisa aku ada disini? Aku harus kabur dari sini , bagaimana pun caranya!!

Kau pun mencoba kabur dari rumah sakit pada malam itu . .

Kau pun berlari keluar dari rumah sakit dengan baju perawatan rumah sakit yang masih kau kenakan . .

Kau pun pergi menuju Apartemen mu dengan salah satu Taksi disana . .

Yn : Tolong pergi menuju Apartemen ***
Supir taksi : Baik Nona . .
Supir taksi : Maaf sebelumnya nona , bolehkah saya bertanya?
Yn : Ada apa?
Supir taksi : Mengapa kau pergi keluar dari rumah sakit menggunakan pakaian rumah sakit? Apa kau pasien yang kabur?
Yn : Eoh?! Apa urusanmu?! Apakah itu penting untuk mu?!
Supir taksi : Emm , tentu saja itu penting dan jelas urusan ku!!
Yn : Eoh?!

Supir taksi itu pun menoleh kan kepalanya kearah mu dan menunjukkan senyum bodoh menjijikkan miliknya . .

Kau pun menyadari siapa supir taksi itu sekarang . .

Yn : Eoh? Jungkook-ahh?!
Jungkook : Kau memilih jalan yang salah Kim Soohyun!! (Smirk)
Yn : Eoh?! Apa kau dendam pada ku setelah kejadian bodoh pada malam itu?! (Smirk)
Jungkook : Tentu saja , mengapa tidak?! (Smirk)
Yn : Astaga!! Bahkan cara berfikir mu lebih bodoh dari yang aku pikirkan!!
Yn : Turunkan aku sekarang jika kau tidak ingin ada pertumpahan darah di antara kita!! (Smirk)
Jungkook : Eoh?! Bagaimana jika aku memilih pertumpahan darah terjadi di antara kita?! (Senyum samping)
Yn : Ash!! Bodoh!!

Tanpa sengaja kau melihat sebuah pistol di samping tempat kau duduk . .

Kau pun menodongkan pistol itu tepat di kepala Jungkook . .

Jungkook : Apa kau ingin menembak ku?! (Smirk)
Yn : Kau yang memilih ini!!

Tanpa berfikir panjang , kau pun menembakkan peluru itu tepat pada kepala Jungkook . .

Setelah melakukan hal berdosa itu , kau pun pergi turun dari mobil Taksi itu dan pergi menuju Apartemen mu . .

To be continued

The true beauty and bad girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang