Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

295 14 0
                                    

Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

Taehyung and Jimin Prov~

Malam itu Taehyung terbangun namun dia tidak melihat kau yang tidur di ranjang mu . .
Taehyung pun membangunkan Jimin . .

Taehyung : Eoh?! (Melihat ranjang mu)
Taehyung : Jimin-ahh!! Bangunlah!!
Jimin : Ash!! Diamlah!! Kau selalu menggangguku!! (Masih memejamkan mata)
Taehyung : Jimin-ahh!! Bangunlah!! Soohyun tidak ada di ranjangnya!!

Mendengar itu Jimin pun terbangun . .

Jimin : Eoh? Bagaimana bisa?!
Taehyung : Entahlah , mungkin dia kabur. (Cemas)
Jimin : A-ah , baiklah kalau begitu tenanglah dahulu , besok kita akan mencarinya ke apartemennya . .
Taehyung : Emm, Baiklah.

End Taehyung and Jimin Prov~

Back to you~

Kau sedang berdiam di apartemen mu sambil memikirkan apa yang barusan kau lakukan . .

Yn : Mengapa aku melakukan itu? (Ucap mu ketakutan)
Yn : A-ah Astaga , aku harus pergi dari sini (Panik)

Kau pun menyiapkan semua barang-barang mu dan berencana untuk pindah ke daerah lain . .

Skipp Pagi~

Taehyung and Jimin Prov~

Mereka berdua sedang bersiap untuk pergi menuju Apartemen mu , namun saat mereka sedang sarapan sambil menonton televisi , terdapat berita tentang Meninggalnya Jungkook yang terbunuh oleh mu . .
Kau pun menjadi sasaran polisi saat ini . .

Taehyung : Eoh?! Benarkah Soohyun melakukan itu?! (Tidak percaya)
Jimin : Entahlah , mungkin itu alasan dia bilang sudah tidak berurusan dengan Jeon Jungkook.
Taehyung : Baiklah , sudah cukup bicaranya , sekarang cepatlah kita kesana.
Jimin : Emm , Ayo . .

Taehyung dan Jimin pun pergi menuju Apartemen mu . .

End Taehyung and Jimin Prov~

Back to you~

Kau sudah selesai menyiapkan semua barang mu dan bersiap untuk berangkat . .

Kau akan pergi dengan membawa satu koper besar dan Juga menggunakan masker . .

Kau pun pergi dari Apartemen itu . .
Namun saat kau baru saja membuka pintu apartemen mu , Taehyung dan Jimin sudah sampai tepat depan pintu apartemen mu . .

Yn : (Membuka pintu)
Taehyung : Eoh?! Soohyun-ahh?!
Jimin : Ingin kemana kau?!
Yn : A-ah , Menyingkir kau!! (Mendorong Jimin dan kabur)
Jimin : Eoh?! (Terjatuh)
Taehyung : Jimin-ahh? Apa kau tidak apa-apa?!
Jimin : Ash!! Kejar dia!!
Taehyung : A-ah Baiklah. (Mengejar mu)

Taehyung pun terus mengejar mu , sampai akhirnya kalian pun berhenti berkejaran tepat di depan gedung apartemen mu . .

Taehyung : Kim Soohyun!!
Yn : (Menghentikan langkahmu)
Taehyung : Tolong jangan pergi . .
Taehyung : Mengapa kau lakukan ini hah?! Mengapa kau selalu mencoba menjauh dari ku hah?!
Taehyung : Apa kau tau? Betapa susahnya aku mencari mu selama ini?!
Yn : Untuk apa kau mencari ku?! Hah?! Untuk apa?! Bukankah kau sendiri yang menyuruh ku pergi saat itu?! Apa kau belum puas untuk menyakiti ku hah?! (Meneteskan air mata)
Taehyung : Maafkan aku tentang kejadian masa lalu . . Kau tau bukan saat itu aku sedang mabuk? Aku minta maaf pada mu . . Dan aku juga ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu . .
Yn : Mengapa kau mengungkapkannya sekarang hah?! Apa karena sekarang fisik ku sudah berubah?! (Menangis)
Taehyung : Eoh? Apa aku harus melakukan apa yang kau lakukan saat itu? Jika itu bisa membuktikan cinta ku padamu , maka akan aku lakukan . .
Yn : (Mengelap air mata mu dan pergi meninggalkan Taehyung)

Taehyung Prov~
Jimin : Eoh? Taehyung-ahh? Dimana Soohyun?
Taehyung : Cukup Jimin-ahh , Berhentilah mengejarnya sekarang . . Biarkan dia tenang dahulu . . (Pergi meninggalkan Jimin)
Jimin : Eoh?!

Jimin pun tidak mengerti apa maksud yang Taehyung katakan . .

To be continued

The true beauty and bad girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang