Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"
Back to you
Setelah kau dan Jungkook selesai sarapan , Jungkook pun mengantar mu pulang dengan mobilnya . .
Dalam perjalanan~
Saat perjalanan , tiba-tiba saja Jungkook menghentikan mobilnya . .
Yn : Eoh? Ada apa? Mengapa di hentikan?! (Tanya mu heran)
Jungkook : Lihat itu (Menunjuk seseorang yang berada di suatu tempat)Seseorang yang Jungkook tunjuk itu bukanlah orang yang tidak kau kenal , melainkan orang itu adalah Taehyung dan Jimin . .
Your Prov
Yn : Taehyung dan Jimin? Ada apa dengan mereka?
End Your ProvYn : A-ah , iyh ada apa dengan mereka?!
Jungkook : Mereka adalah penyusup yang kemarin mencoba menyusupi Gangster ku . .
Yn : Benarkah? (Wajah tidak percaya)
Jungkook : Emm , mengapa? Kau seperti tidak percaya?! Apa kau kenal mereka?
Yn : A-ah , tentu saja tidak , aku baru melihat mereka bukan?
Jungkook : Baiklah , Kau datanglah ketempat mereka berada nanti malam , ada tugas untuk mu disana . .
Yn : Tugas?!
Jungkook : Emm , sebagai Anggota gangster baru (Smirk)
Yn : (Smirk terkekeh)
Jungkook : Ini , uang untuk kau membeli Baju dan Perlengkapan lainnya
Yn : Apa maksudmu?
Jungkook : Datanglah untuk menggoda Pria itu (Menunjuk Taehyung)
Jungkook : Dia adalah pemimpin gangster nya , Jika dia sibuk , maka aku akan masuk dan memata-matai gangster mereka . .
Yn : Lalu bagaimana dengan yang satunya lagi? (Menunjuk Jimin)
Jungkook : Itu urusan ku (Melihat Jimin dengan tajam)
Yn : Eoh?! Yayayah , sekarang antarkan aku pulang!
Jungkook : Emm (menjalankan mobilnya)Skipp sampai Apartement mu~
Your Prov
Setelah sampai kau langsung merebahkan diri di tempat tidur mu . .
Kau terus saja memikirkan Ada apa dengan Jimin , Taehyung dan Jungkook?
Mengapa mereka saling membenci seperti ini? Bahkan mereka sampai membuat Gangster?!Kau pun mencoba melupakan hal itu . .
Skipp malam~
Kau bersiap menggunakan gaun merah bermodel seperti penggoda hiburan malam dan menggunakan Sepatu High heels berwana merah yang kau baru saja kau beli di salah satu toko dekat apartment mu . .
Yn : Apa harus menggunakan High heels?! Ash!! Aku benci menggunakan nya!!
Kau pun berangkat menuju Club bar dimana tempat Gangster Kim Taehyung itu berada . .
Skipp sampai~
Kau langsung masuk kedalam Club itu dengan langkahan kaki mu yang anggun . .
Kau masuk ke ruangan tepat di mana Kim Taehyung pemimpin gangster itu berada . .
Yn : Permisi Tuan?
Jujur kau sedikit takut berhadapan dengan Taehyung . .
Taehyung : Emm? Siapa dirimu?
Yn : Nama ku Kim Avlyn (Nama samaran)
Yn : Aku adalah jalang yg dikirim Mr.Jeon untuk mu . .
Taehyung : Jalang?! Apa maksud mu?!
Yn : Mr.Jeon mengirim ku untuk memuaskan nafsu mu.
Taehyung : Nafsu?! Ahh tidak!! Silahkan kau pergi , aku tidak mengambil keperawanan wanita yang tidak akan aku tanggung nanti . .
Yn : Benarkah?! (Smirk)
Taehyung : Silahkan kau pergi!! Kau mengganggu ku!!
Yn : Baiklah (Smirk terkekeh)Baru saja kau memutar balikan tubuh mu untuk pergi , tiba-tiba Taehyung menghentikan langkah mu . .
Taehyung : Tunggu!!
Yn : (Menghentikan langkahmu)
Taehyung : Siapa yang kau maksud Mr.Jeon itu? Mengapa aku seperti tidak asing mendengar namanya?
Yn : (Menolehkan kepala dan Smirk)
Taehyung : Apa itu Jeon Jungkook?! (Smirk)
Yn : Kau tau itu?! (Smirk dan pergi dari ruangan Taehyung)
Taehyung : Astaga.Taehyung pun langsung bergegas mengejar mu sambil menelepon Jimin . .
📱~
Taehyung : Jimin-ahh!! Ada penyusup disini!!
Jimin : Aku juga melihatnya!!
📱~Your Prov
Kau langsung menelepon Jungkook dan berlari secepat mungkin . .
Karena kau menggunakan High heels , kau pun melepas sepatu mu itu dan dan meninggalkan nya disana . .
📱~
Yn : Jungkook-ahh!! Cepatlah kedepan Club ini!! Aku ketahuan!!
Jungkook : Baiklah aku akan kesana!!
📱~Kau pun berhenti berlari dan melihat mobil Jungkook yang menghampiri mu . .
Kau langsung bergegas memasuki mobil itu . .
Taehyung dan Jimin pun berhenti mengejar mu . .
Taehyung : Ashh!! Lepas!! (Ucap kesalnya)
Jimin : Taehyung-ahh , wanita itu seperti wanita yang ingin membawa mu kemarin malam.
Taehyung : Benarkah?!
Jimin : Ahh setidaknya kita sudah mengetahui siapa dia . .Taehyung yang terengah-engah mengejar mu tak sengaja melihat sepatu yang kau pakai tadi . .
Taehyung : Jimin-ahh!! Lihat ini sepatu nya (mengambil sepatu mu)
Jimin : Benarkah? Ahh kalau seperti itu kita akan mencari tau siapa wanita ini sebenarnya!!
Taehyung : Emm.To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The true beauty and bad girl.
Fanfiction[SUDAH TAMAT] Taehyung tengah berusaha untuk mencari sosok wanita yang ia cintai nya saat masih SMA dulu. Wanita itu memang tidak berwajah cantik, tetapi cinta yang Taehyung rasakan bukanlah cinta yang muncul karena adanya kesempurnaan fisik, namun...