Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

310 16 0
                                    

Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

Your Prov~

Kau menyandarkan tubuh ke pintu apart mu , dan tubuh mu yg kaku pun semakin menurun . .

Kau pun menangis . .
Kau menangis sambil terus menjambak rambut mu . .

Entah mengapa kau merasa ketakutan setelah bertemu dengan pria bernama Kim Taehyung itu . .
Jika kau bertemu dengannya , maka kau selalu teringat pada kejadian masa lalu saat kau nekat bunuh diri di laut . .

Kau terus saja menangis . . Sampai akhirnya kau pun pingsan karena trauma . .
Kau terbaring tidak sadarkan diri tepat depan pintu apart mu . .

End Your Prov~

Taehyung Prov~

Taehyung baru saja melangkahkan kakinya keluar dari gedung dimana tempat apartemen mu berada . .
Namun secara tiba-tiba , dia merasakan hal yang tidak enak tentang dirimu . .

Langkah kakinya pun berbalik dan kembali ke apartemen mu . .

Dia terus saja mengetuk pintu apart mu , namun sudah berkali-kali dia mengetuknya tidak ada respon dari mu . .

Dia pun semakin panik akan ini . .

Sampai akhirnya Taehyung pun nekat untuk mendobrak pintu apart mu . .

Terbukalah pintu itu . .
Dan terlihatlah oleh nya wanita yang sudah terbaring tidak sadarkan diri tepat depan pintu . .

Taehyung : Soohyun-ahh!!

Taehyung langsung menghampiri mu , dan memeriksa denyut nadi mu . .

Taehyung : A-ah dia masih hidup , hanya saja denyut nadinya lemah sekali . .

Taehyung pun menelepon Jimin . .

📱~
Taehyung : Jimin-ahh!!
Jimin : Yakk!! Taehyung-ahh!! Mengapa kau belum kembali hah?! Aku sudah lama menunggu mu di dalam mobil!!
Taehyung : Jimin-ahh,, masuklah kembali kedalam apartemen dan kembali lah ke apartemen Soohyun , dia tidak sadarkan diri sekarang!! (Ucapnya panik)
Jimin : Eoh? Bagaimana itu terjadi hah?!
Taehyung : Entahlah!! Cepat kesini sekarang!!
Jimin : Hei!! Mengapa tidak kau angkat dia kesini saja hah?!
Taehyung : A-ah , Baiklah (mematikan telepon)
📱~

Taehyung pun langsung mengangkat mu dan berlari menuju mobilnya . .

Taehyung pun langsung memasukkan pun ke dalam mobilnya . .

Jimin : Apa yang terjadi hah?!
Taehyung : Lupakan itu , sekarang berangkat lahh dulu ke rumah sakit , aku mencemaskannya!!
Jimin : A-ah Baiklah . .

Kalian pun pergi menuju rumah sakit yang berada tidak jauh dari Apartemen mu . .

Skipp rumah sakit~

Dokter pun langsung memeriksa mu di dalam sebuah ruangan . .

Sedangkan Jimin dan Taehyung duduk menunggu mu di ruang tunggu . .

Jimin : Taehyung-ahh , apa yang sebenarnya terjadi?!
Taehyung : Entahlah , saat aku baru saja melangkahkan kakiku keluar dari gedung apartemen itu tiba-tiba saja perasaan ku tidak enak tentangnya . . Aku pun kembali ke apartnya lalu saat ku kembali dan memeriksa apa yang terjadi , dia sudah terbaring tidak sadarkan diri tepat depan pintu apart nya . .
Jimin : Bagaimana kau bisa mendapatkan perasaan itu hah?
Taehyung : Jimin-ahh . . Aku mencintainya!! Dan aku tau itu adalah Kim Soohyun!!
Taehyung : Jelas-jelas bukan pemilik toko sepatu itu mengatakan bahwa seorang wanita tadi malam bernama Kim Soohyun!!
Jimin : Lalu bagaimana dengan nama Kim Avlyn?!
Taehyung : Dia bisa saja berbohong , kau ingat?! Bahkan dia mengetahui nama kita bukan?
Jimin : A-ah iyh kau benar . .
Jimin : Lalu apa yang ingin kau lakukan?
Taehyung : Aku ingin meminta maaf padanya . . Dan aku juga ingin mengungkapkan perasaanku padanya . .
Jimin : Eoh? Kau serius mencintainya?
Taehyung : Emm , aku serius . .

To be continued

The true beauty and bad girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang